Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Cepat Hamil Menurut Islam dan Secara Medis

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke


Cara cepat hamil menurut Islam dan secara medis ini penting untuk anda ketahui, terutama bagi pasangan yang belum mempunyai keturunan atau anak. Pasangan yang mengharapkan momongan tentunya memiliki sejumlah kegiatan yang menyenangkan.

Mereka selalu punya alasan untuk meringkuk di balik selimut, berbelanja makanan bergizi, berolahraga bersama dan tentunya rajin berkonsultasi ke dokter. Memiliki anak bukan hanya sebuah anugerah, tapi cinta yang melengkapi keluarga kecil anda. Kebahagiaan ini memang tidak bisa tergantikan dengan apapun.

Kenapa Belum Diberi Keturunan

penyebab Kenapa Belum Diberi Keturunan atau Anak

Banyak sekali pasangan yang mengatakan bahwa kehamilan bisa diperoleh hanya dalam hitungan hari. Lalu, bagaimana dengan pasangan yang memakai KB spiral, pil KB serta alat kontrasepsi yang lain? Meskipun wacana sulit mendapatkan momongan selalu menghantui, tentu saja, kita harus yakin bahwa kehamilan adalah urusan Allah. Dan harus tetap yakin Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Serta tidak putus asa terus berusaha untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, dalam hal ini yaitu agar cepat hamil atau mempunyai keturunan. Bagi yang sampai saat ini belum memiliki anak, jangan putus asa, pasti ada hikmah didalamnya.

Mungkin saja Allah belum memberikan kita keturunan karena Allah sayang pada kita, misalnya Allah menilai kita belum layak memiliki anak ini tahun ini, atau tahun depan, tapi yakinlah suatu saat jika Allah sudah berkehendak, kun fayukun, anda akan diberi keturunan.

Tentunya anda pun pernah mendengar kisah Nabi Ibrahim dengan istrinya Siti Sarah yang baru diberi keturunan saat usia 99 tahun, Siti Sarah yang dianggap mandul dan sudah tua atas kekuasaan Allah dan istiqomahnya Nabi Ibrahim berusaha dan berdoa, akhirnya membuahkan hasil, Allah Maha Kuasa hingga lahirlah seorang putra dari rahim Siti Sarah saat usia beliau 99 tahun dan usia Nabi Ibrahim 100 tahun, yang diberi nama Nabi Ishak.

Apa hikmah yang didapat dari kisah tersebut, yaitu kesabaran, selalu tetap percaya kepada kekuasaan Allah dan selalu tetap berusaha, tidak berdiam diri menunggu keajaiban datang.

Penantian panjang sebuah pasangan di dalam keluarga tentunya benar-benar menguji kesabaran baik sang suami dan sang istri. Ada keluarga yang begitu sabar dan gigih berusaha dengan berbagai cara selama bertahun-tahun hingga akhirnya memperoleh keturunan.

Ada pula yang memilih untuk mengakhirinya akibat tekanan emosi dari berbagai pihak. Diluar semua asumsi tersebut, Allah memiliki cara sendiri menjawab segala doa umatnya. Tentunya, berusaha sekuat tenaga dengan berbagai macam pengobatan saja tidak cukup. Membangun komunikasi dua arah antara usaha dan Allah-Sang Pemberi Kehidupan, merupakan hal utama yang perlu dilakukan setiap pasangan. Berikut ini adalah cara cepat hamil menurut Islam.

Tips Cara Cepat Hamil Menurut Islam

Cara Cepat Hamil Menurut Islam Dengan Doa Nabi Ibrahim

Berikut ini kami akan berbagi bagaimana tips cara agar cepat hamil secara islami dan secara medis yang dapat anda terapkan dalam kehidupan.

Doa Agar Cepat Hamil dan Diberi Keturunan

 Hal pertama yang wajib dilakukan seorang umat muslim adalah selalu berdoa dan mengingat Allah. Bila Anda salah satu dari sekian banyak yang sedang berada dalam penantian panjang, sempurnakan usaha Anda dengan memanjatkan doa cepat hamil.

Cara cepat hamil menurut Islam yang paling utama dan harus diingat adalah menjaga komunikasi kita dengan Sang Pencipta. Berikut adalah sejumlah doa cepat hamil bersumber dari Al-Quran yang bisa Anda panjatkan agar segera dapat momongan.

Doa Nabi Ibrahim Agar Cepat Hamil

Doa cepat hamil ini ada di dalam Al Quran surat As-Shaffat ayat 100 yang berbunyi:

(As-Shaffat:100)  رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Terjemahan: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.

Doa Nabi Zakaria Agar Diberi Keturunan

(Al-Furqan:74)  رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Terjemahan: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74)

Anda bisa memilih salah satu ayat di atas sebagai doa cepat hamil. Panjatkan doa ini dengan khusyuk setiap Anda selesai shalat dan kapan pun Anda merasa gamang saat dilanda perasaan galau oleh perasaan sendiri. Baca sebanyak minimal 100x setelah melakukan shalat fardhu.

InsyaAllah, dengan memanjatkan doa dengan ikhlas kepada Allah, Anda akan diberi perasaan yang nyaman dan ikhlas dengan ketentuan-Nya.

Cara cepat hamil menurut Islam dengan memanjatkan doa ini secara medis bisa memberikan Anda ketenangan batin dan menjauhkan Anda dari stres. Bila hal utama ini sudah Anda lewati, sistem kekebalan tubuh Anda akan membaik dibarengi dengan siapnya reproduksi baik dari sisi suami mau pun istri. Wallahu’alam.

Berdoa Saat Akan Berhubungan Intim

Cara Berdoa Saat Akan Berhubungan Intim

Ketika hendak melakukan hubungan suami istri, hendaknya suami dan istri saling membersihkan diri, seperti ajaran Rasullullah. Disunahkan juga untuk melakukan shalat dua rakaat bersama-sama agar kita terhindar dari segala macam keburukan. Diriwayatkan, hendaknya sang suami menyentuh ubun-ubun istri dan mendoakan kebaikannya seperti tuntunan atau doa yang diajarkan Nabi Muhammad Rasullullah SAW:

اللّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهَا وَخَيْرِ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Terjemahan: Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dari kebaikannya (istri) dan kebaikan tabiatnya, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan tabiatnya. (HR.Bukhari diceritakan dari sahabat Abdullah bin Amr bin Al Ash radhiyallaahu’anhu).

Untuk doa sebelum berhubungan intim silahkan anda baca disini Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan.

Senantiasa Berbuat Baik dan Bersedekah

Allah sudah mengajarkan di dalam firmannya agar kita selalu bersedekah. Bersedekah akan menambah nikmat Allah dan sebagai suatu jalan untuk membersihkan harta karena hak orang lain ada di dalam harta kita. Bersedekah dan berbuat baik akan membuat kondisi prikologis stabil dan hamil.

Cara cepat hamil menurut Islam dengan cara bersedekah percaya tidak percaya, banyak yang mengakuinya bahwa Allah akan mempercepat hajat kita. Disamping itu, kita hendaknya selalu menjaga komunikasi kita dengan Yang Maha Esa dengan menjalankan segala perintahnya di dalam Al-Quran dan Al-Hadist.

Pereratlah hubungan dengan kerabat dan saudara agar kita tidak kesepian. Ingat, mempererat silahturahmi justru menambah wawasan kita tentang pengalaman mereka saat proses menantikan momongan.

Perhatikan Kondisi Kesehatan

Ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi agar segera dapat momongan. Dalam hal ini adalah kondisi fisik kita. Pemeriksaan secara berkala adalah hal penting untuk mengetahui kondisi kesehatan reproduksi pasangan baik dari suami dan istri.

Kadangkala, beberapa pasangan menyalahkan si istri karena tuduhan mandul. Padahal, kondisi ini tidak hanya dari pihak istri saja, sang lelaki juga bisa mengalaminya. Entah karena kwalitas spermanya atau hal lain yang bisa menyebabkan susahnya pembuahan terjadi pada rahim. Berikut adalah cara cepat hamil menurut Islam dalam segi kesehatan.

Cara Cepat Hamil Menurut Medis

Amalan Nabi Ibrahim Doa Nabi Zakaria Agar Cepat Hamil

  • Perhatikan masa subur

Hal ini penting diketahui oleh setiap pasangan. Masa subur menambah peluang istri cepat hamil. Tanyakan pada sang istri kapan datang bulannya. Jika haid sang istri tidak teratur, bisa mengkonsultasikan dengan dokter agar siklus haid bisa lancar. Sehingga pasangan bisa dengan mudah melihat kalender kesuburannya.

  • Hindari stres

Stres  tidak hanya berawal dari rutinitas kerja, tapi juga paradigma sekitar tentang kehamilan sang istri. Hal ini memang menjadi beban bagi beberapa pasangan. Cobalah untuk rileks dan ikhlas bahwa Allah sudah mempersiapkan yang terbaik saat kita menunggunya.

Bahkan di dalam Islam pun, kita diharuskan sabar dengan ujian. Cara cepat hamil menurut Islam ini terbukti akan melepaskan Anda dari pikiran buruk yang justru akan mengganggu kesehatan dan menghambat kehamilan.

  • Konsumsi makanan bergizi

Anda tentunya sudah paham dengan faktor yang satu ini. Sebisa mungkin jaga pola makan Anda agar tetap sehat agar kualitas sperma (untuk laki-laki) dan rahim (untuk perempuan) jadi sehat dan lebih siap melakukan pembuahan.

  • Cari posisi hubungan intim yang pas

Cara cepat hamil menurut Islam dengan memperhatikan posisi saat berhubungan Intim juga sangat penting. Usahakan sang suami berada di atas dan sang istri di bawah agar peluang terjadi pembuahan lebih besar. Jangan terlalu banyak bergerak (untuk sang istri), saat selesai berhubungan. Biarkan sesaat untuk lebih memastikan sperma masuk ke rahim sang istri.

  • Terus Mencoba

Ketika kita sudah bertekat untuk berusaha agar mendapatkan momongan, tentu saja mencoba berhubungan intim sesering mungkin jauh lebih bagus, agar peluang punya Anak jauh lebih besar. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan kondisi kesehatan baik secara psikologis dan fisik keduanya. Senantiasa berdoa kepada Allah S.W.T agar lebih dimudahkan harapan Anda memiliki momongan.

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Dengan Femi Herbs

  • Menggunakan Obat Herbal

Cara cepat hamil secara medis yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal, untuk obat agar cepat hamil ini kami lebih merekomendasikan menggunakan produk dari Dokter Boyke Dian Nugraha. Mengapa harus menggunakan produk dr boyke, karena beliau merupakan dokter spesialis kandungan sekaligus pakar kesehatan reproduksi dan pakar seksolog Indonesia.

Jadi untuk masalah hal yang berkaitan dengan kandungan atau kehamilan dr boyke tidak diragukan lagi. Salah satu produk dr boyke untuk obat agar cepat punya anak yaitu dengan Kapsul Femi Herbs.

Femi Herbs merupakan produk yang dibuat langsung oleh dokter boyke untuk membantu para wanita yang kesulitan memiliki anak karena tingkat kesuburannya rendah. Kapsul Femi Herbs memiliki banyak khasiat salah satunya untuk meningkatkan kesuburan wanita.

Sehingga apabila kesuburan wanita semakin berkualitas, harapan untuk bisa hamil juga akan semakin tinggi, silahkan gunakan kapsul Femi Herbs sebagai obat herbal untuk menunjang program hamil atau promil anda, untuk mengetahui lebih lengkat khasiat dari femiherbs silahkan anda baca disini Manfaat Femi Herbs.

Itulah sederet cara cepat hamil menurut Islam yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan segera dikaruniai momongan. Kunci penting yang harus anda lakukan agar cepat hamil adalah yakin pada Allah dan tidak putus asa terus berikhtiar. Insyallah pada saatnya nanti, Allah akan memberikan anak yang sholeh dan sholehah kepada anda, sebagai hadiah karena anda mau sabar dan tidak pantang menyerah.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

tips cepat hamil secara islami,cara cepat hamil menurut islam,Promip dalam islwm,program hamil syariat islam,Program hamil secara,program hamil menurut Islam,Program hamil dalam islam,posisi program anak laki laki,petua untuk hamil menurut islam,gambar cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam,cara mendapatkan momongan menurut ajaran islam,Cara mendapatkan anak dala,cara melakukan seks yang benar dan cepat hamil,cara ikhtiar untuk hamil menurut islam,untuk mempercepat kehamilan dalam agama islam

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Prolq dr Boyke sangat diminati di Jakarta, banyak warga Jakarta yang mencari Kapsul Prolq. Prolq produk dari dokter boyke sangat aman dikonsumsi, tidak heran pria di Jakarta menyukai obat khusus pria dewasa ini. Menurut... more
  • Cara membangkitkan gairah suami ini sangat perlu diketahui oleh para istri. Terkadang kita berpikir, suami siap kapan saja saat kita ingin bercinta, tapi itu salah besar terkadang mereka dalam keadaan tidak mood untuk... more
  • Keluar lendir keputihan menjelang persalinan, normalkah? Keputihan pada masa kehamilan merupakan salah satu hal yang cukup meresahkan para wanita, karena selain dapat menjadi salah satu tanda adanya penyakit patologis,... more
  • Apakah orang hamil bisa keputihan? Jawabannya adalah Ya, tapi tidak semua wanita hamil akan mengalami keputihan dan apabila ada yang mengalami keputihan saat hamil hal tersebut normal dan wajar, jadi anda tidak perlu... more
  • Miom merupakan tumor jinak yang tumbuh di dalam rahim. Sekitar 75% wanita memiliki miom namun tidak banyak  yang mengetahuinya karena memang tidak memunculkan gejala. Kendati pun ada, gejala miom yang muncul antara lain... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co