Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Baru saja menikah lalu buru-buru ingin memiliki momongan terkadang begitu susah dirasakan oleh sebagian orang. Menstruasi sering menjadi penyebab permasalahan untuk susahnya segera hamil. Umumnya, selama menstruasi, pasangan suami istri dilarang untuk berhubungan badan, jika nekad pun tidak akan menghasilkan apa-apa.

Tak perlu resah akan permasalahan ini, sebab setiap masalah pasti ada solusinya. Oleh karena itu, berikut ini akan dibahas cara cepat hamil setelah haid yang dapat dipraktekkan secara langsung untuk mendapatkan kehamilan yang anda inginkan.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Dengan Melihat Siklus Haid

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Ada di Sini

Daur haid atau yang biasa disebut siklus haid adalah rangkaian kegiatan keluarnya sel telur yang tidak dibuahi dari ovarium dalam jangka waktu tertentu, dan setiap orang akan berbeda – beda soal lamanya haid. Siklus haid seorang wanita dapat berubah sewaktu – waktu sebab tidak ada kepastian kapan akan terjadi ovulasi menstruasi ini.

Berbekal mencatat dan mengingat kapan pertama kali haid pertama dan haid pertama selanjutnya (haid saat ini atau haid bulan depan), akan menjadi catatan penting buat anda yang memang mau mengetahui siklus haid secara menyeluruh sekaligus merencanakan cara cepat hamil setelah haid yang baik.

Sebagai contoh saja kalau wanita memiliki siklus haid yang rentang panjangnya adalah 28 hari maka pasangan suami istri dapat mengambil 6 hari yang memiliki presentase kehamilan tertinggi. 6 hari yang dimaksud ialah 5 hari sebelum terjadinya ovulasi dan 1 hari pada hari ovulasi tersebut.

Masa 6 hari untuk siklus 28 hari haid ini lah yang dinamakan masa subur bagi seorang wanita. Masa subur ini dapat menjadi solusi cara agar cepat hamil setelah haid yang aman. Cara ini bisa dilakukan untuk yang punya masa siklus haid dengan periode waktu yang lain bisa lebih singkat atau lebih lama, jadi tidak usah khawatir jika menstruasi menyebabkan pasangan suami istri tidak dapat berhubungan intim dan hamil, tentu saja bisa mendapatkan cara cepat hamil setelah haid dengan cukup mempelajari siklus haidnya saja.

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid Dengan Menghitung Masa Subur

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Secara Alami Dengan Produk Dr Boyke

Pasangan suami istri yang baru saja menikah pasti ingin buru – buru dikaruniai seorang anak. Tapi apa daya kalau hal ini harus terhalangi dengan kehadiran haid atau menstruasi. Meskipun begitu, bukan lah sebuah masalah besar yang menyiksa, kalau anda mengetahui bagaimana menyiasatinya agar masih bisa hamil selama siklus haid itu berlangsung.

Cara supaya cepat hamil setelah haid yang termudah adalah dengan menghitung masa subur selama siklus haid. Disini diperlukan dua buah data yaitu siklus haid terpendek dan siklus terpanjangnya. Untuk apa hal tersebut? Jelas untuk perhitungan masa subur yang produktif agar bisa hamil.

Pertama siklus pendek ini dihitung dengan siklus pendek dikurangi 18 hari yang nantinya menjadi hari pertama masa subur, sementara siklus panjang dihitung melalui rumus jumlah hari siklus panjang dikurangi 11 hari, hasilnya akan menjadi hari terakhir masa subur.

Supaya anda memahami maksud perhitungan diatas, simak saja contoh perhitungan berikut ini dengan seksama dan benar yang bisa jadi cara jitu cepat hamil setelah mens yang ampuh.

Data siklus haid seorang wanita misalnya, siklus haid terpendeknya adalah 25 hari dan siklus haid terpanjangnya adalah 29 hari. Mari dimulai perhitungannya, dari mencari hari pertama masa subur dengan cara 25 hari – 18 hari hasilnya yaitu 7.

Lalu buat akhir masa subur dengan cara 29 hari – 11 hari yaitu 18. Dengan begini maka diperoleh data masa kesuburan wanita tersebut yang dimulai pada hari ke 7 dan akan berakhir di hari ke 18 selama siklus haid. Dalam waktu 11 hari itu lah pilihan yang direkomendasikan sebagai cara cepat hamil setelah haid yang bisa dilakukan melalui hubungan intim dengan tingkat kehamilan yang lebih tinggi.

Mudah bukan perhitungan terkait masa kesuburan seseorang dalam siklus haidnya? Untuk itu coba lah menghitung masa terbaik milik anda sendiri dan lakukan hubungan badan saat masa subur dalam kondisi terbaik.

Cara Supaya Cepat Hamil Setelah Haid Berdasarkan Lendir Serviks

Cara Supaya Cepat Hamil Setelah Haid Dilihat Dari Lendir Serviks

Cara cepat hamil setelah haid selanjutnya ini bisa dibilang cukup gampang dilakukan karena terlihat secara langsung oleh mata kepala sendiri. Yang dilihat ini adalah lendir serviks, semacam cairan yang berkarakteristik khusus sebagai penanda apakah seseorang berada dalam masa subur atau tidak.

Ada 2 karakteristik yang perlu diketahui dari lendir serviks, pertama adalah lendir serviks dengan ciri lengket dan berwarna keruh merupakan lendir yang menginfokan bahwa saat itu sedang tidak dalam masa subur untuk menggapai kehamilan selama haid.

Dan yang kedua lendir serviks bercirikan warna yang jernih dan bening seperti putih telur serta tidak lengket alias licin. Lendir serviks dengan ciri seperti ini akan memberikan kabar gembira bahwa inilah cara cepat hamil setelah haid yang bisa dimanfaatkan kalau anda sudah mendekati atau berada di masa kesuburan untuk bisa hamil ketika berhubungan intim.

Sebagai catatan penting, bagi yang memiliki siklus haid yang pendek, lendir serviks ini akan muncul tepat setelah haid. Sedangkan siklus haid yang panjang akan mengeluarkan lendir serviks di waktu tertentu dalam periode haid.

Melakukan 3 cara cepat hamil setelah haid di atas akan memperbesar kemungkinan meraih kehamilan selama masa siklus haid berlangsung. Tapi anda tidak dapat hanya memanfaatkan itu saja, perlu adanya sebuah tindakan atau aksi berupa hubungan intim yang ruttin selama masa kesuburan tiap harinya.

Ini berrguna untuk memberikan peluang lebih agar ada sel sperma yang dapat masuk kedalam sel telur untuk melakukan pembuahan lebih lanjutnya. Disamping itu, menjaga gizi makanan sangat perlu dilakukan, tidak perlu mahal namun cukup mengandung nutrisi penting bagi tubuh.

Sserta perbanyak konsumsi asam folat yang sangat bermanfaat untuk kesuburan kandungan serta bisa manjadi cara cepat hamil setelah haid yang sehat nantinya. Menghindari olahraga berat atau yang sifatnya berlebihan pun dapat menjadi pilihan bagus, menurut banyak penelitian mengatakan pengaruh olahraga berat serta berlebihan akan meminimalisir kehamilan saat menstruasi.

Obat Penyubur Rahim Setelah Haid Agar Cepat Hamil

Obat Telat Haid Testpack Negatif Agar Cepat Hamil Obat Penyubur Rahim Setelah Haid Agar Cepat Hamil

Pelajari sebaik – baiknya tips ampuh diatas mulai dari melihat daur haid yang beragam pada tiap wanita, menghitung kapan dan berapa lama masa subur seorang wanita, mempelajari karakteristik tiap lendir serviks serta tips tambahan untuk semakin meningkatkan kemungkinan kehamilan yang lebih tinggi lagi.

Guna menambah prosentase yang lebih tinggi untuk masa kesuburan dan kehamilan, anda bisa mengonsumsi Femi Herbs, obat penyubur alat reproduksi wanita dari Dokter Boyke Dian Nugraha yang sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal menyehatkan.

Femiherb memiliki khasiat untuk menyuburkan wanita, jadi sangat bagus dikonsumsi untuk menunjang program hamil. Produk ini juga memiliki sertifkasi dari BPOM, jadi sudah teruji kualitas dan kuantitasnya. Dengan pemakaian yang rutin ditambah mengikuti cara cepat hamil setelah haid yang telah disarankan diatas, tak lama anda akan meraih hasil baiknya sendiri.

Baca Juga:

Sharekan Pada Teman Kamu

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

siklus hamil,posisi cepat hamil beserta gambar,pendapat dokter Boyke mengenai masa subur wanita,keputihan habis haif,cara menghitung masa subur dr boyke,cara mengetahui waktu masa subur setelah haid,cara cepat hamil menurt dok boyke,cara c3pat hamil setelah haid,cara biar cepat hamil setelah menstruasi menurut dokter boyke,cairan servis setelah haid

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co