Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Istri Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Jika suami berperan dalam menafkahi keluarga, istri berperan dalam urusan rumah tangga, meski sekarang ini banyak juga wanita yang memilih berkarir. Meski demikian, keduanya harus ingat untuk terus saling mengasihi dan membahagiakan satu sama lain. Nah, untuk anda para istri, berikut ada beberapa cara istri membahagiakan suami yang bisa dapat terapkan.

cara istri membahagiakan suami di ranjang cara istri memuaskan suami

10 Cara Istri Membahagiakan Suami Tercinta

  1. Memberikan sambutan manis

Saat suami pulang kerja atau bepergian dari manapun itu, sambutlah ia dengan wajah gembira. Kabarkan ia berita-berita baik yang membuat lelahnya sedikit mencair. Bila ingin menyampaikan berita buruk, sebaiknya anda menahannya sampai ia beristirahat dengan cukup. Bila perlu, sajikan makanan kesukaannya.

  1. Mempercantik diri

Berusahalah untuk senantiasa tampil cantik dan berbicara dengan nada lembut. Lakukan ini hanya kepada suami dan jangan memperlihatkan kecantikan di depan pria lain. Mengenai tampil cantik, anda harus dapat merawat tubuh dan kebugaran dengan baik. Mandilah dengan teratur dan bila telah selesai haid, bersihkan bekas darah dan bau tidak sedap lainnya. Kenakan pakaian menarik dan parfum yang disukainya. Untuk menghindari kejenuhan, ubahlah gaya rambut dari waktu ke waktu.

  1. Melakukan hubungan intim

Tips ketiga yaitu cara istri membahagiakan suami diatas ranjang. Saat anda sudah ingin melakukan hubungan intim, segeralah lakoni. Jaga kebersihan tubuh dan tampil dengan harum. Lontarkan kata-kata mesra untuk suami dan biarkan ia memuaskan gairahnya. Agar hasrat bercinta ini terpuaskan dengan maksimal, pilihlah waktu yang tepat.

  1. Menerima apa adanya

Cara istri membahagiakan suami menurut islam berikutnya adalah dengan menerima suami apa adanya. Jangan pernah merasa sedih apalagi depresi karena suami miskin atau tidak memiliki karir yang bagus. Selama anda dan suami dekat dengan Tuhan, berkat pasti akan dilimpahkan pada rumah tangga anda. Lihatlah orang miskin dan cacat di sekeliling dan bandingkanlah itu dengan kehidupan anda sekarang. Bersyukurlah bahwa anda dan suami masih bisa hidup bersama.

  1. Tidak memusingkan hal-hal duniawi

Anda tidak perlu meminta hal-hal duniawi kepada suami, yang sejatinya tidak penting. Sebaliknya, doronglah suami untuk meminimalkan pengeluaran untuk hal tidak penting agar ia bisa menabung untuk keluarga dan bersedekah.

  1. Setia

Setialah kepada suami terlebih saat ia didera masalah seperti sakit dan bangkrut. Dukung suami dengan apa pun yang anda miliki.

cara istri membahagiakan suami saat haid cara istri membahagiakan suami diatas ranjang

  1. Memenuhi permintaan suami

Suami merupakan pemimpin keluarga yang didukung oleh istri sebagai penyokong. Oleh karena itu, penuhilah permintaan suami, selama itu tidak bertentangan dengan ajaran Tuhan dan norma.

  1. Buat suami merasa lega saat ia marah

Hindari hal-hal yang dapat membuatnya marah. Namun jika ia sudah marah, tenangkan ia dengan meminta maaf, jika anda yang bersalah. Jika ia yang bersalah, tenanglah dan jangan mengkritiknya. Tunggulah hingga kemarahannya mereda, tanyakan padanya apa yang membuat marah, kemudian diskusikan masalah ini dengan damai.

  1. Menjaga diri saat suami tidak ada

Jagalah diri dari segala bentuk hubungan yang haram. Jaga juga rahasia keluarga, khususnya yang berkaitan dengan hubungan anda dan suami. Tolak kehadiran mereka yang tidak disenangi suami, terutama saat suami sedang tidak ada. Di mana pun anda berada, jangan sampai berduaan dengan pria lain.

  1. Menghormati kerabat dan teman-temannya

Cara istri membahagiakan suami yang terakhir adalah dengan menghormati kerabat dan teman-temannya. Sebagai istri, anda harus bersikap baik kepada kerabat dan teman-teman suami, khususnya kedua orangtuanya. Hindari masalah dengan mereka dan memposisikan suami untuk memilih antara anda dan ibunya secara dilematis. Saat mereka berkunjung ke rumah, sambut mereka dengan tempat yang menyenangkan dan makanan-minuman yang enak. Jangan lupa dorong suami untuk menjaga silahturahmi dengan kerabat, baik itu berkunjung, mengirimi surat, hadiah, ataupun memberikan bantuan saat kerabat dan teman-temannya dilanda musibah.

Itulah 10 cara istri membahagiakan suami tercinta yang bisa anda coba, jangan lewatkan artikel menarik yang ini juga Cara Suami Menghargai Istri Dengan Baik dan Cara Agar Disayang Suami Selamanya .

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Bolehkah berhubungan intim saat hamil 7 bulan dan apa resiko atau bahaya jika melakukan hubungan intim saat sedang hamil? Yuk temukan jawabannya disini... Berhubungan intim pada kondisi hamil tentu akan sangat berbeda dengan... more
  • Berapakah normal berat badan ibu hamil? Pertanyaan ini memang terkesan sederhana, namun sangat berarti bagi bumil, karena menurut dokter naik dan turunnya berat badan yang terjadi saat kehamilan, bisa menandakan apakah... more
  • Memiliki pasangan dengan ereksi yang tahan lama tentunya akan membuat suasana dan kegiatan seksual menjadi lebih menyenangkan dan nikmat. Namun hal tersebut akan sirna ketika ereksi pada penis pasangan anda cepat lemas atau... more
  • Penyakit kista merupakan gangguan yang sering terjadi pada wanita. Hampir sebagian besar dari wanita di dunia mengalami kista. Kista bisa menjadi gejala normal namun juga bisa menjadi penyakit yang cukup menakutkan apabila... more
  • Bagi sebagian orang, jerawat bisa menjadi pertanda sesuatu. Sebagian besar orang misalnya percaya bahwa ketika anda memiliki jerawat di dagu maka itu merupakan pertanda bahwa anda hamil. Demikian juga halnya dengan jerawat... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co