Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Melakukan Hubungan Intim Menurut Islam

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Hubungan intim menurut islam sangatlah perlu diketahui oleh semua pasangan yang hubunganya sudah sah sesuai tuntunan yang ada pada Al Quran dan Sunah. Ada beberapa cara yang perlu anda ketahui khususnya bagi setiap muslim dan yang sudah menikah.

Dengan mengetahui cara berhubungan intim sesuai agama islam ini maka anda tidak hanya memenuhi kebutuhan seksualitas saja namun juga bernilai ibadah.

Ya benar ibadah, anda tidak salah membaca.

Berhubungan badan atau bersenggama dalam islammerpakan salah satu ibadah yang bisa memberikan pahala, dengan syarat dilakukan sesuai atau menurut ajaran agama islam.

Hukum Istri Menolak Berhubungan Badan

Hukum Istri Menolak Berhubungan Badan Menurut Islam

Bahkan untuk istri yang menolak suami melakukan hubungan badan, menurut islam adalah dosa.Dalam sebuah hadist, Dari Thalqu bin Ali, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda,

“Apabila seorang suami mengajak istrinya untuk berkumpul (berhubungan badan) hendaknya wanita itu mendatanginya meskipun dia sedang berada di dapur.” (Hadist Riwayat. Tirmidzi 4/387; kesahihannya sudah  oleh Al-Albani didalam buku Shahih At-Targhib: 2/199)

Lalu apa hukumnya jika istri meolak suami untuk bersenggama.

Dalam Hadist Riwayat Bukhari, menjelaskan:

“Apabila ada seorang suami memanggil istrinya untuk tidur bersama (bersetubuh), kemudian sang istri menolak sehingga semalam itu sang suami menjadi kesel (atau marah) kepada istrinya, maka para malaikat akan mengutuk pada istrinya itu sampai pagi hari,”

Dalam hadist tersebut jelas dijelaskan bahwa jika seorang istri  ebrusaha menolak ajakan suaminya untuk bersetubuh tanpa memiliki alasan yang jelas misalnya sedang sakit atau haid, maka malaikat akan mengutuknya sampai pagi hari. Tentunya hal ini bisa dikatakan bahwa penolakan seorang istri terhadap ajakan suami bersenggama meruapakan hal yang sangat tidak disenangi oleh Allah SWT.

Tapi seorang suami juga harus paham dengan kondisi istrinya, jangan karena hadist diatas, anda menjadikanya sebagai senjata, agar pasangan anda mau berhubungan badan.

Hmmm sungguh tega sekali, suami macam itu!

Jangan paksakan istri anda melakukan hubungan seksual ketika sedang sedih, sakit atau haid. Karena hubungan intim memiliki nilai ibadah jika aktivitas tersebut saling memberikan kepuasaan bathin, sebagai lelaki bukan hanya anda saja yang harus puas, istri pun harus merasakan kepuasaan. Disini nilai keadilan yang harus anda berikan pada istri.

Ingat Anda Sebagai Pria, Jangan Egois. Anda Nikmat Diapun Harus Merasakan Nikmat. Setuju?

Dalam agama Islam memang diajarkan banyak hal mengenai aspek kehidupan manusia agar tetap baik. Salah satunya adalah tata cara berhubungan intim baik sebelum, saat maupun sesudah berhubungan intim. Dan berikut beberapa cara berhubungan intim dalam Islam.

Cara Berhubungan Intim Sesuai Ajaran Islam

Cara Melakukan Hubungan Intim Menurut Islam dan Sunah Nabi Muhammad

Berikut ini adab atau tata cara berhubungan intim menurut islam yang bisa anda lakukan agar hubungan intim anda bernilai pahala, serta dengan melakukan tata cara yang baik ini, anda bisa segera diberikan keturunan.

1. Harus Bersih  dan Berwudhu

Pertama adalah bersihkan diri terlebih dahulu, karena setiap orang sudah fitrahnya untuk menyukai kebersihan. Kebersihan yang diinginkan pada setiap manusia tidak hanya kebersihan fisik tetapi juga jasmani dan rohani. Begitu pula untuk berhubungan intim kebersihan badan sangat perlu diperhatikan sebelum anda melakukan hubungan intim.

Dianjurkan untuk membersihkan badan terlebih dahulu seperti mandi dan gosok gigi. Kebersihan jasmani akan membawa kenyamanan juga kesehatan bagi pasangan. Selain kebersihan fisik anda juga perlu berwudhu terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim menurut islam. Dengan berwudhu anda diharapakan membuat hati dan jiwa terjaga kesuciannya.

2. Gunakan Wewangain

Kedua anda bisa menggunakan wewangian sebelum hubungan intim. Hal ini dianjurkan bagi pasangan suami istri sebelum anda melakukan hubungan intim menurut islam. Khususnya bagi wanita dianjurkan untuk menggunakan wewangian bila bersama dengan pasangan. Selain wewangian disukai oleh pasangan baik pada suami maupun istri, hal ini juga dapat membuat hubungan intim lebih puas dan juga nikmat karena dapat meningkatkan libido pria maupun wanita. memakai wewangian juga sunnah Nabi Muhammad SAW.

doa dan cara melakukan hubungan suami istri dalam islam

3. Lakukan Shalat Sunah dan Awali Dengan Doa

Selanjutnya adalah shalat dua rakaat terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim menurut islam. Hal ini dianjurkan untuk setiap pasangan muslim. Anjuran ini terutama untuk para pengantin baru. Sebagaimana atsar Abdullah bin Maas’ud radhiyallahu “anhu menasehati pengantin baru agar mengajak istri untuk melakukan shalat dua rakaat terlebih dahulu sebelum memulai malam pertama.

Setiap kali berhubungan intim juga harus diawali dengan doa. Selain menghindari dari gangguan setan juga memberikan dampak positif terhadap keturunan nantinya. Berikutnya adalah berdandan dan juga berpakaian yang disukai pasangan. Karena baik bila pasangan ingin melakukan hubungan intim dan pasangannya terlihat cantik dan menarik dan juga bersih.

Baca Juga : Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil 9 Bulan

4. Lakukan Ditempat Tertutup

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah hubungan intim menurut islam dilakukan ditempat tertutup. Anda harus melakukan hubungan intim di ruangan tertutup dan tidak terlihat oleh orang lain. Selain untuk menjaga kehormatan anda dan pasangan, hal ini juga untuk tidak menimbulkan dosa karena aurat terlihat oleh orang lain.

Lakukan pemanasan merupakan hal yang dianjurkan berikutnya dalam berhubungan intim. Rasul sudah mengajarkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Setiap suami harus memperlakukan pasangannya dengan baik salah satunya dengan pendahuluan seperti ciuman atau rayuan.

5. Bersihkan Jika Ingin Berhubungan Lagi

Yang terakhir hubungan intim menurut islam adalah membersihkan diri kembali setelah melakukan hubungan intim baik setelah selesai maupun bila anda ingin mengulanginya lagi. Bersihkan diri cuci dan berwudhu seperti yang sudah diajarkan oleh Nabi dalam sebuah hadits yang berbunyi “Jika salah seorang diantara kalian mendatangi istrinya, lalu ia ingin mengulanginya, maka hendaklah ia berwudhu.” (HR.Muslim).

Mandi besar adalah sebuah keharusan setelah selesai berhubungan intim. Karena setelah melakukan mandi besar anda baru boleh melakukan ibadah kembali.

Demikian beberapa tata cara hubungan intim menurut Islam yang perlu anda pelajari. Ingat anda puas diapun harus puas, anda nikmat diapun harus merasakan nikmat, adil, adil dan bersikap adil, lakukan cara bersetubuh yang benar sesuai islam yang sudah kami paparkan diatas.

Terimakasih, semoga informasi tentang cara melakukan hubungan intim menurut islam yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda, silahkan share jika bermanfaat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

tata cara bersetubuh beserta gambarnya,cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam,cara hubungan suami istri,tatacara hubungan intim sesuai ajaran islam,hubungan badan yg benar dalam islam,mencari istri menurut islam,posisi berhubungan yang tepat,sebutkan cara melakukan seksual dan perlihatkan gambarnya,suami idaman menurut ajaran sunnah,tata cara bersetubuh menurut agama islam,foto ngento tpaling lenlengkap,Doa sesudah hubungan intim,doa bersetubuh dan caranya,cara-cara seks Cleopatra,cara hubungan intim syariat islam,cara bersetubuh yg benar menurut islam,cara bersenggama yang di anjurkan di dalam islam,cara berhubungan intim yang baik menurut islam,berhubungan intim yang baik menurut islam,bagaimana bersetubuh dgn cara islam

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Islam menganjurkan setiap umatnya untuk menikah agar setiap manusia bisa menyalurkan kasih sayangnya secara halal, selain itu juga dengan menikah diharapkan manusia bisa membina keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.... more
  • Sebagai manusia yang masih hidup tentunya anda sering atau pernah merasakan gejala-gejala penyakit. Salah satu hal yang sering mungkin anda alami yaitu sakit pada bagian sendi-sendi anda. Kemungkinan sakit yang anda derita... more
  • Iklim tropis adalah iklim bisa menyebabkan kulit menjadi mudah kotor karena minyak dan juga mudah terbakar matahari. Oleh karena itu, bagi anda yang berada di daerah beriklim tropis anda harus melindungi wajah anda dengan... more
  • Kulit keriput merupakan salah satu hal yang paling ditakuti wanita. Bagian yang paling terlihat terutama area wajah,  juga pada kulit tangan dan kaki. Munculnya keriput pada kulit pasti terjadi, umumnya dimulai saat wanita... more
  • Tips agar terlihat cantik alami dibutuhkan semua wanita, agar terlihat menarik oleh lawan jenis maupun sesama wanita. Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik, bersih, dan menarik di mata siapa pun yang melihatnya terutama... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co