Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Memakai Jilbab Cantik, Trendi, Dan Syar’i

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Di zaman sekarang ini, kreasi jilbab semakin beragam. Karena itu, sebagian besar wanita menjadi tertarik untuk mengubah penampilan dengan mengenakan jilbab. Ya, selain untuk memenuhi kewajiban agama, jilbab juga membuat wanita semakin cantik dan menarik. Yang terpenting dalam penggunaan jilbab adalah penggunaannya secara syar’i, dimana hanya wajah dan telapak tangan yang boleh terlihat. Berikut cara memakai jilbab cantik, trendi, dan syar’i.

Cara Memakai Jilbab Bergo

  1. Jilbab bergo

Inilah jilbab yang sudah sejak lama dikenakan, dimana penggunaannya hanya dengan dimasukkan ke kepala. Jilbab bergo merupakan model yang paling banyak diminati karena praktis.

Cara Memakai Jilbab segi empat modern

  1. Jilbab segi empat modern
  • Sediakan jilbab berukuran panjang dan menutupi dada
  • Agar posisi kerudung stabil & tidak berantakan, gunakan ciput.
  • Hindari penggunaan jilbab berbahan tembus pandang agar rambut tidak terlihat. Bila perlu gunakan ciput berukuran panjang yang menutupi leher.
  • Daripada repot menggunakan peniti, sebaiknya gunakan jilbab langsung pakai, tentunya tetap menutupi dada.
  • Anda bisa mengkreasikan jilbab sesuai keinginan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

  1. Jilbab pashmina

Ada banyak kreasi jilbab yang diminati kawula muda dan kerap dijadikan tren fashion busana muslim, mulai dari yang sangat sederhana hingga yang sangat rumit. Meski demikian, sebagian besar muslimah lebih menyukai model jilbab sederhana namun trendi, seperti jilbab pashmina salah satunya. Berikut cara mengenakan jilbab pasmina sederhana.

  • Gunakan ciput atau dalaman kerudung hingga menutupi leher.
  • Gunakan pashmina yang memiliki perbedaan panjang antara kiri dan kanan, dimana bagian kiri harus lebih panjang dari bagian kanan.
  • Tarik bagian kiri ke belakang, lalu letakkan ke sebelah kanan.
  • Di sisi kanan, ada 2 sisi kerudung berbeda panjang. Tarik sisi yang lebih panjang untuk melingkari leher.
  • Tarik hingga ke pundak kanan, dimana sisi jilbab yang lebih pendek terletak di atas, hingga menutupi bagian dada. Jangan lupa sematkan jarum pentul di kedua sisi agar tidak berantakan.
  • Kreasikan jilbab sesuai keinginan anda.

cara memakai jilbab segitiga

  1. Jilbab segitiga

Cara memakai jilbab cantik berikutnya adalah dengan jilbab segitiga yang umumnya dikenakan untuk acara formal. Jilbab ini sangat populer karena banyak selebriti yang mengenakannya. Untuk mempercantik penampilan, anda dapat mengkombinasikan jilbab segitiga dengan aksesoris tambahan.

cara memakai jilbab segi empat dua warna

  1. Jilbab segi empat dua warna

Kombinasi dua warna membuat kreasi jilbab menjadi lebih menarik.

  • Sediakan jilbab berbahan paris dua warna
  • Kenakan jilbab dan satukan kedua sisinya di bawah dagu, eratkan dengan peniti.
  • Bawa satu ujung jilbab ke samping kepala, lalu sematkan di sana.
  • Angkat bagian belakang dan selubungkan di kepala.
  • Bawa kedua ujung jilbab ke belakang dan simpulkan di belakang leher.

cara memakai jilbab kreasi modern

  1. Jilbab kreasi modern

Dengan kreasi jilbab ini, anda akan tetap syar’i dan stylish.

  • Pilihlah ciput dan pashmina berbahan cifon yang memanjang.
  • Pegang setiap sudut bagian bawah pasmina lalu ikat kedua sudut pasmina di bagian dalam leher.
  • Rapikan pashmina lalu sematkan tali pada pashmina. Bila tidak ingin menggunakan tali, anda bisa menyematkan jarum pentul di kedua sisi kepala agar jilbab tidak berantakan.

Tidak sulit bukan untuk memakai jilbab cantik yang sederhana, syar’i, namun trendi. Dengan mengaplikasikan cara-cara di atas, anda bisa tampil stylish. Kini, dengan jilbab, wanita dapat tampil modis saat bekerja, jalan-jalan, menghadiri acara formal, ataupun berkumpul bersama sahabat. Itulah sedikit ulasan tentang bagaimana cara memakai jilbab cantik, trendi, dan syar’i. Semoga dapat membantu anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab. Selamat mencoba. Baca juga Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat.

Save

Tag:

cara memakai jilbab cantik dan modern segi empat,cara memakai jilbab segi empat untuk anak sekolah,cara tampil cantik di sekolah dengan memakai jilbab,jilbab pendek modern,kerudung blongan,Kreasi jilbab cntik,jilbab cantik,hijab blongan modern,caraa berkerudung modren anak,adakah jilbap yang langsung di pasang dan cara memesan nya,cara pakai jilbap,cara pakai hijab,cara mudah memakai hijab bergo,cara bikin jilbab syari,cara berkerudung berlipat,cara berhijab syari agar jilbab sebelah kanan seperti membelah sehingga lengan tangan terlihat,model jilbab perpisahan yang modern cara memakai

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Memakai Jilbab Cantik, Trendi, Dan Syar’i dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Memakai Jilbab Cantik, Trendi, Dan Syar’i ini dengan url https://produkwish.com/blog/cara-memakai-jilbab-cantik-trendi-dan-syari. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • [kkstarratings]Cara menenangkan pikiran perlu diketahui karena setiap orang pasti mengalami masalah yang dapat menyebabkan stres. Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menyelesaikan masalah dan menenangkan pikiran... more
  • Dapat di katakan bahwa Kista ginjal adalah seperti sebuah kantong, yang biasanya memiliki bentuk yaitu bulat atau oval, dan di dalamnya berisi cairan yang dimana jenis cairan itu bisa terbentuk terbentuk di dalam ginjal.... more
  • Prolq sangat diminati oleh para pria di Denpasar, karena menurut mereka prolq Denpasar produk asli dari Dokter Boyke Dian Nugraha merupakan satu-satunya obat khusus pria dewasa yang bagus dan aman. Prolq sangat banyak dicari... more
  • Tak hanya dalam keseharian saja seorang wanita muslimah harus mengenakan hijab, akan tetapi dalam beragam acara termasuk acara yang berbau pesta seorang wanita muslimah juga diwajibkan untuk mengenakan hijab apalagi kalau... more
  • Tidak selamanya kondisi tubuh manusia berada pada rentang yang stabil. Karena itu setiap orang pasti pernah merasakan sakit. Mungkin Anda juga pernah merasakan sakit bukan? Tetapi tentunya bagaimanapun kondisi fisik Anda,... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000