Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Membersihkan Organ Intim Wanita Yang Baik Dan Benar

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagaimana cara membersihkan organ intim wanita yang benar? Cara membersihkan organ kewanitaan bagian dalam sebenarnya tidaklah sulit, namun seringkali seorang wanita mengganggap hal tersebut tidak penting bahkan terkesan dikesampingkan, padahal kesehatan organ intim wanita sangat penting sekali.

Mereka para wanita, malas untuk menjaga kebersihan area kewanitaanya mungkin belum tahu dampak negatifnya jika kondisi miss v tidak dirawat dengan baik atau mungkin juga karena tidak tahu cara membersihkannya. Padahal sudah banyak tips cara merawat kebersihan organ intim wanita yang bisa anda dapatkan di internet, mulai dari cara merawat daerah kewanitaan secara tradisional dan dengan menggunakan produk pembersih vagina.

Wanita modern saat ini lebih menyukai hal yang mudah dan praktis, misalnya dalam hal membersihkan daerah kewanitaan. Saat ini kebanyakan wanita lebih memilih untuk menggunakan produk pembersih yang dijual di pasaran.

Namun, perlu anda ketahui bahwa penggunaan cairan pembersih ini juga sebenarnya tidak selamanya aman. Rata-rata produk pembersih organ kewanitaan yang dijual di pasaran mengandung zat kimia yang bila digunakan secara terus menerus akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi kesehatan khususnya organ intim anda.

Apalagi pembersih kewanitaan yang tidak jelas siapa pembuat dan yang merekomendasikannya, jadi disarankan jika anda ingin menggunakan sabun pembersih miss v, gunakanlah produk pembersih yang dibuat oleh orang yang spesialis dibidang kesehatan reproduksi dan juga pastikan produk tersebut memiliki izin dari BPOM.

Tips Membersihkan Organ Intim Kewanitaan

Cara Membersihkan Organ Intim Wanita Secara Alami Yang Baik Dan BenarCara membersihkan kemaluan setelah berhubungan dan setelah haid juga sangat penting untuk dilakukan, seringkali pasangan suami istri setelah melakukan hubungan intim tidak membersihkan alat vitalnya, mereka langsung tidur karena mungkin merasa lelah dan lemas, padahal menurut islam sendiri itu tidak baik.

Lalu bagaimana cara membersihkan daerah kewanitaan yang baik dan benar. Berikut ini beberapa tips cara menjaga dan membersihkan organ intim wanita agar tetap sehat:

  • Setelah buang air kecil atau air besar, selalu bersihkan organ kewanitaan baik.
  • Bersihkan daerah klitoris dan ureta bisa dengan sabun khusus, bukan sabun yang biasa digunakan secara umum, karena pH pada sabun umum tidak baik untuk kesehatan Miss V.
  • Hindari menggunakan pakaian dalam yang mudah basah atau ketat karena akan menyebabkan lembab di area kewanitaan anda.
  • Cuci dan bersihkan area kewanitaan saat akan berhubungan suami istri dan juga setelahnya.
  • Biasakan untuk mengeringkan daerah kewanitaan setelah mandi, jangan biarkan daerah kewanitaan anda dalam kondisi basah atau lembab.
  • Ganti pembalut paling tidak 4 sampai 8 jam sekali saat haid, untuk menjaga organ kewanitaan tidak lembab pada saat menstruasi.
  • Bila ke toilet umum sebaiknya bersihkan dahulu permukaan toilet yang akan anda gunakan.

Merawat Organ Intim dengan Ramuan Herbal

Merawat Organ Intim dengan Ramuan Herbal Tradisional

Cara membersihkan organ intim wanita berikutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan obat herbal untuk membersihkan organ kewanitaan anda. Anda bisa meminum ramuan tradisional yang berfungsi untuk menjaga organ kewanitaan tetap sehat, misalnya ramuan daun sirih dan ramuan kunyit putih dengan srikaya.

Rebusan air daun sirih sangat baik untuk tubuh, selain itu juga dapat menjaga agar organ intim tetap sehat juga dapat menyehatkan tubuh anda dari penyakit – penyakit lainnya. Cara membersihkan organ intim dengan daun sirih ini sudah dipercaya sejak dahulu, yang memiliki manfaat agar miss v tidak bau.

Untuk ramuan buah srikaya dengan kunyit putih dapat pula dipadukan, dengan cara 1 buah srikaya yang sudah dipisahkan dengan bijinya. Tambahkan kunyit putih yang sudah dicuci bersih dan diiris halus secukupnya. Seduh ramuan tadi dengan segelas air panas dan diamkan sebentar, lalu minum setiap hari satu gelas. Lakukan hal tersebut selama seminggu sudah terlihat hasilnya, miss v anda akan menjadi sehat, segar dan harum.

Perawatan lainnya yang bisa anda manfaatkan sebagai cara membersihkan organ intim wanita adalah dengan memanfaatkan buah manjakani. Buah manjakani bisa digunakan dengan cara dihaluskan terlebih dahulu kemudian dioleskan di sekitar organ intim. Dengan perawatan ini anda bisa menjaga kebersihan dan tidak mudah terkena infeksi keputihan dan juga mengontrol cairan pada vagina yang berlebih.

Sabun Pembersih Rekomendasi Dokter

Sabun Pembersih Kewanitaan Rekomendasi Dokter Yang Aman

Jika anda ingin praktis, sekarang sudah ada produk pembersih miss v yang mengandung buah majakani yang bagus digunakan untuk perawatan miss v yaitu Premium Majakani Extract. Pembersih Premium Majakani produk asli dari Dokter Boyke ini, satu-satunya yang sudah terbukti keamanannya. Selain aman premium majakani extract intimate hyginie ini juga higienis dan tidak memiliki efek samping dan bisa digunakan setiap hari. Produk ini juga sudah lulus uji sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Cara membersihkan organ intim agar tidak bau dengan Premium Majakani Wish Dr Boyke adalah pilihan yang tepat, karena banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari sabun pembersih buatan dokter spesialis reproduksi dan pakar sekosolog indonesia ini. Anda bisa melihat khasiat lengkap dari produk dr boyke disini Manfaat Premium Majakani.

Hal lain yang perlu anda perhatikan juga dalam menjaga dan merawat organ intim kewanitaan adalah kurangi dalam mengkonsumsi makanan seperti daging, karena dapat menyebabkan bau tak sedap. Nah, demikianlah informasi mengenai beberapa cara membersihkan organ intim wanita yang bisa anda gunakan dan praktekkan dalam keseharian anda agar daerah kewanitaan anda tetap terjaga kesehatannya.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang memiliki daya tarik yang tinggi. Jika anda ingin memiliki penampilan yang lebih cantik dan menarik dengan rambut yang indah maka anda bisa memilih warna rambut yang sesuai untuk... more
  • Prolq sudah banyak dikenal oleh warga Jambi khususnya para pria, tidak heran banyak yang mencari prolq Jambi tapi sayang di Jambi belum ada agen prolq Jambi, toko apotik prolq di Jambi, penjual prolq Jambi tapi anda jangan... more
  • Libido merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan sebelum melakukan hubungan seksual, karena libido akan membuat ritual seks tersebut terasa berbeda dan anda tidak akan bosan saat melakukan hubungan intim saat... more
  • Cara meningkatkan gairah pria secara alami yang layak anda coba salah satunya dengan mengkonsumsi makanan. Ada beberapa contoh makanan pembangkit nafsu pria yang mungkin belum anda ketahui dan disini anda akan mendapatkan... more
  • Hubungan intim suami istri tahan lama diharapkan dapat memberikan inspirasi baru untuk pasangan yang siap melakukannya, karena hubungan seksual ini harus dilakukan pada pagi hari. Banyak yang belum tahu kelebihan melakukan... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co