Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Membuat Anak Dengan Suami Tercinta

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Anak adalah anugerah terbesar dan terindah yang sangat diinginkan oleh pasangan yang sudah menikah. Setelah resmi menikah, beberapa pasangan suami istri ada yang langsung tancap gas membuat anak. Namun ada pula yang menunda karena mungkin suatu sebab.

Tahukah Anda, jika ada beberapa posisi yang bisa dipraktekkan saat membuat anak dengan pasangan, meskipun begitu, baik istri dan suami biasanya sudah memiliki posisi favorit mereka sendiri saat berhubungan intim.

Lalu bagaimana cara membuat anak di kamar tidur? Berikut ini cara membuat anak dengan suami dan tips mudah yang bisa dilakukan istri untuk membahagiakan suaminya di atas ranjang, lengkap disertai gambar dan poto poto posisi hubungan seks saat proses membuat anak.

Cara Membuat Anak Gampang atau Susah

Cara Membuat Anak Dengan Suami Yang Baik dan Benar

Sebelum membahas bagaimana cara membuat anak, ada baiknya anda baca terlebih dahulu tips agar anda bisa tahan lama saat membuat anak dengan istri tercinta anda, karena membuat anak tidak semudah yang ada dipikiran anda, dan tips ini khusus untuk pria atau suami.

Kenapa harus membahas ini terlebih dahulu?

Berdasarkan penelitian 9 dari 10 pria banyak yang mengalami masalah dengan seksualnya, sehingga jelas akan menganggu proses membuat anak. Gangguan tersebut bermacam-macam, misalnya cepat lelah, ereksi tidak keras, cepat keluar alias ejakulasi dini, sperma sedikit, encer, tidak berkualitas dan lain sebagainya.

Membuat Anak Itu Gampang-gampang Susah?

Siapa kira cara membuat anak itu gampang! Yang gampang itu berhubungan seks nya, betul tidak?…

Untuk membuat anak atau secara halus agar istri bisa hamil banyak faktor yang mempengaruhi, maka tidak heran banyak pasangan yang  kesulitan memiliki keturunan atau anak. Dijamin sesering mungkin pun anda membuat anak, bahkan dilakukan sehari 10 kali atau lebih, jika kondisi anda buruk, harapan anda untuk mempunyai anak akan sulit.

Beruntunglah pasangan yang begitu menikah, kemudian membuat anak saat malam pertama dan beberapa bulan kemudian istrinya hamil, berati sang pria benar-benar mantap alis tokcer…

Lalu bagaimana cara membuat anak agar berhasil?

Syarat yang paling utama adalah sang wanita harus dalam kondisi subur. Membuat anak jika dilakukan dalam kondisi sama-sama masa subur, dapat dipastikan tingkat keberhasilannya lebih tinggi. Namun jika dilakukan saat kondisi tidak subur, sangat kecil kemungkinan akan hamil.

Sedangkan untuk pria atau suami, faktor yang mempengaruhi cara membuat anak agar berhasil yaitu ereksi dan kualitas sperma. Seberapa kali pun anda melakukan hubungan seksual jika kualitas sperma anda buruk, dijamin akan sulit menghamili pasangan anda.

Lalu apa kaitanya dengan ereksi? Ereksi penting lho..

Bagaimana tidak penting, kalau saja saat membuat anak, penis anda tidak bisa ereksi, haduh dijamin deh bisa gagal total… Sperma anda tidak bisa masuk ke dalam vagina wanita, jadi bagaimana proses pembuahan bisa terjadi, karena itulah ereksi itu penting.

Bersyukurlah untuk anda yang masih bisa ereksi, sungguh sangat menyedihkan jika anda sampai mengalami impotensi alias si burung pipit kesayangan anda tidak bisa bangun. Beberapa pria seringkali mengalami perkara ereksi dan bahkan sebagian istri terkadang mengeluhkan masalah itu juga.

Bagaimana tidak mengeluh… kalau Mr P anda lembek, letoy alias tidak keras, sudah pasti tidak ada rasa yang bisa dinikmati oleh pasangan anda, penis yang masuk ke dalam Miss V serasa tidak ada rasanya alias hambar…

Ups tidak perlu khawatir, disini ada solusinya.

Tahukah Anda jika ternyata ada beberapa makanan yang bisa membantu mengatasi problem yang disebutkan diatas, yuk simak dibawah ini ?

  1. Bawang putih, kaya allicin dan antioksidan yang ternyata baik untuk mengencerkan darah serta membuat sirkulasi darah berjalan sangat lancar sehingga ereksi penuh. Jika suami Anda tidak suka bawang putih, berikan saja bawang merah.
  2. Kopi. Kandungan kafein pada kopi baik untuk meningkatkan kerja jantung dalam memompa darah sehingga fungsi ereksi menjadi lebih lancar, ereksi lebih alami serta adrenalin bekerja lebih kuat.
  3. Tiram. Berikan olahan seafood yang enak dari tiram sebagai tambahan vitamin B6 dan zat lainnya yang baik untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan membantu meningkatkan kualitas sperma.
  4. Stroberi, baik untuk mempertahankan ereksi dan menjaga arteri selalu bersih. Stroberi yang dinikmati setiap hari akan memastikan pembuluh darah suami tidak tersumbat sehingga sirkulasinya berjalan dengan lancar.
  5. Kecambah atau taoge, makanan ini dipercaya sangat bagus untuk membantu memperbanyak sperma anda dan menjadikan lebih berkualitas, jadi minta sering seringlah istri anda memasak sayur taoge atau bisa juga dibuat jus.

Nah, sepertinya anda tidak mengalami masalah ereksi….

Okelah mari kita lanjutkan ke bagaimana cara membuat anak dengan pasangan anda, lengkap disertai dengan gambar dan poto poto cara membuat anak, agar anda tidak bingung harus posisi bagaimana saat membuat anak.

Cara Membuat Anak dan Gambar Posisi Bercinta

Cara Membuat Anak dan Gambar Posisi Bercinta

Cara membuat anak sama artinya ingin mengetahui posisi atau gaya hubungan seks dengan lawan pasangan anda, dan mungkin sebelumnya Anda tidak mengetahui dengan baik apa saja posisi yang sangat disukai oleh suami atau istri Anda ketika sedang berhubungan intim

Namun lama kelamaan Anda akan menyadarinya sendiri atau baca saja tips berikut ini posisi yang bisa dijadikan referensi saat membuat anak di kasur dan cara bagaimana mengawalinya yang benar.

Cara Membuat Anak Awali Dengan Foreplay

Cara Membuat Anak Awali Dengan Foreplay

Saat akan memulai membuat anak, disarankan diawali dengan foreplay. Foreplay sangat penting untuk dilakukan, karena dapat merangsang dan membangkitkan gairah seksual semakin meningkat.

Jadi jangan langsung main tusuk ya….

Lakukan foreplay, diawali dengan cara memeluk tubuhnya dengan lembut. Sambil membisikkan kata-kata romantis ke telinganya dengan suara yang lembut, seperti:

“Sayang kamu cantik sekali malam ini”

“Aku sangat beruntung bisa mendapatkanmu”

“Sayang, tubuhnya seksi sekali, aku jadi bergairah”

“I love you”

“Aa sayang banget sama adek”

Apapun jawaban dari wanita, lanjutkan saja dengan mencium pipinya dan bagian lehernya.

Jelajahi dan terus cium secara lembut telinga bagian kirinya, kemudian turun dan ciumi leher bagian kirinya. Lakukan juga hal yang sama pada leher kanannya, ciumi dengan lembut leher kanannya naik hingga telinga kanan.

Sesekali emut dengan lembut bagian telinganya dan lihat dia akan mulai geli-geli terangsang.

Kemudian……

Buka bajunya secara perlahan-lahan, sambil tetap mencumbunya.

Tidak perlu meminta izin, lakukan saja, dia juga ingin menikmati. Tidak perlu ragu, karena dia sudah sah sebagai istri anda, jadi tidak ada alasan istri anda untuk menolak.

Secara lembut buka juga semua pakaian dalamnya seperti BH dan celana dalam. Lakukan hal itu dengan benar-benar lembut dan sambil alihkan perhatiannya dengan tetap mengecupi lehernya.

Perhatikan sikapnya, dia jadi mulai menggeliat dan terangsang.

Saat pertama kali pakaian dalamnya terbuka, biasanya seorang wanita akan sedikit malu dan kadang seperti meminta waktu sebentar. Jika demikian, turuti dulu kemauannya, biarkan dia merasa nyaman, jangan terus dipaksa.

Sambil tetap memberikan kata-kata yang menggairahkan dan penuh dengan cinta, serta yakinkan kepadanya bahwa anda sudah menjadi suaminya sehingga tidak perlu merasa malu.

Setelah semua pakaian terbuka, selanjutnya anda bisa bermain di area dada atau payudaranya.

Kecuplah payudaranya…

Buatlah agar dia merasa senyaman mungkin dan lakukan secara lembut. Kecup semua area dadanya naik turun naik turun secara lembut dan anda juga bisa sambil menghisapnya.

Harus anda perhatikan, jangan menghisap payudaranya dengan keras, karena itu akan membuatnya terasa sakit dan bisa menimbulkan kehilangan mood untuk bercinta.

Kulum dan jilati area putingnya dengan lembut juga, lihat reaksinya, dia akan semakin menggeliat dan terangsang..

Dan coba rasakan bagian bawahnya, vagina dia akan mulai basah..

Saat anda sedang mencumbu payudaranya, perlahan-lahan tangan kanan anda turunkan kebawah dan mulai meraba alat vitalnya.

Ingat…

Jangan menekan terlalu keras Miss V nya, dan juga jangan dicubit.

Anda raba-raba sambil mengelus-elus area vitalnya secara lembut, hingga area vaginanya basah karena merasa terangsang.

Cairan yang keluar tersebut adalah pelumas, supaya saat Mr P masuk ke Miss V tidak terasa menyakitkan. Dan dalam kondisi itu, dapat diartikan dia sudah benar-benar terangsang hebat dan siap dilanjut dengan yang lebih nikmat.

Video Singkat Cara Membuat Anak

Anda juga dapat mempelajari bagaiaman cara memainkan alat vital wanita, melalui video yang khusus untuk dewasa yang dapat anda cari di internet.

Maaf kami, tidak dapat mempublikasikan video cara membuat anak disini, sebab video yang seperti itu mengandung konten yang sensitive.

Jadi cukup sampai disini untuk teknik foreplay dan tentunya anda sudah dapat melakukannya.

Inti dari melakukan foreplay adalah sama seperti saat akan olahraga yaitu pemanasan. Foreplay sangat diperlukan agar pasangan anda merasa nyaman dan menjadi bergairah saat membuat anak dengan anda.

Oke setelah foreplay, pastinya anda sudah tahu apa yang harus dilakukan dan kami rasa tidak perlu diajarkan bagaimana teknisnya, yang paling penting perlakukan pasangan anda dengan lembut.

Dan agar saat membuat anak tidak membosankan, sebaiknya lakukan variasi posisi hubungan seks yang anda inginkan, contoh nya bisa di simak dibawah ini.

Fhoto Cara Membuat Anak Posisi Doggy style

Cara Membuat Anak Posisi Doggy style

Doggy Style merupakan posisi favorit pria. Jika Anda ingin menyenangkan pria saat membuat anak atau berhubungan badan, tidak ada salahnya dengan mencoba posisi ini.

Mengapa pria menyukai posisi ini? karena pada posisi ini, para pria dapat melihat keindahan tubuh wanitanya secara langsung, posisi ini juga cukup disukai para wanita karena penetrasi yang dilakukan bisa lebih lama.

Foto Membuat Anak Dengan Posisi Women on Top

Membuat Anak Dengan Posisi Women on Top

Women on top merupakan posisi favorit wanita, dimana suami Anda berada dalam posisi tidur terlentang dan Anda yang duduk di atasnya sambil menghadap suami. Karena dengan posisi ini, wanita akan lebih bebas mengatur ritme dan memegang kendali sendiri saat hubungan seks.

Posisi ini juga favorit pria, karena mereka dapat melihat dengan jelas bagaimana ekspresi wajah serta gerakan tubuh wanitanya, suami Anda pasti merasa sangat bersemangat ketika Anda bersikap lebih agresif dan mengambil kontrol saat berhubungan intim. Alasan lainnya, pria juga tidak perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan orgasme.

Gambar Membuat Anak Posisi Sitting

Gambar Membuat Anak Posisi Sitting

Dari berbagai cara membuat anak dengan suami/istri yang disukainya adalah posisi sitting. Dimana Anda akan duduk berdekatan bahkan hampir menempel dengan suami/istri. Penetrasi yang terjadi akan makin dalam dan lama, rasa dekat ini akan membuat aroma percintaan makin menggelora.

Poto Membuat Anak Posisi Misionaris

Poto Membuat Anak Posisi Misionaris

Misionaris merupakan gaya bercinta dimana para pria menjadi lebih dominan ketika berada di atas ranjang, sementara itu, wanita adalah sumber kasih sayang yang dimanjakan. Bisa dibilang jika gaya ini yang paling stabil dan juga paling ideal untuk diterapkan jika Anda ingin segera punya momongan atau anak.

Nah itulah tips bagaimana cara membuat anak dengan suami istri bisa dilakukan dengan berbagai posisi, bila tujuan Anda adalah menyenangkan suami/istri sekaligus mendapatkan anak, maka terapkan tips-tips di atas setiap berhubungan intim.

Baca Juga:

Sharekan Pada Teman Kamu

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

poto poto cara membuat anak,cara membuat anak,gambar cara membuat anak,cara bikin anak,cara membuat anak di kasur,bagaimana cara membuat anak di kamar tidur beserta gambar,cara buat anak,foto cara membuat anak,blog cara membuat anak,cara buat anak dengan suami

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Menjaga kesehatan adalah penting. Terutama bagi Anda seorang wanita yang nantinya akan menjadi Ibu untuk anak–anak. Menjaga kesehatan sedari dini sebelum terjangkit penyakit tampaknya belum menjadi prioritas bagi sebagian... more
  • Kita tentu tidak asing lagi dengan istilah menopause yang merupakan suatu kondisi terjadinya perubahan hormone pada wanita yang mengakibatkan berhentinya menstruasi serta beberapa perubahan lainnya. Akan tetapi. Menopause... more
  • Wajah merupakan bagian terpenting bagi wanita di dalam dunia fashion. Oleh karena itu, penting bagi seorang wanita menjaga kulit wajahnya dari kekusaman. Kusamnya wajah terkadang disebabkan oleh aktifitas yang terlalu... more
  • Di kesempatan kali ini, saya akan memberikan cara untuk membuat cara diet anda sendiri dengan makanan sehat. Makanan sehat tidak selalu tentang batasan tips diet cepat dan sehat yang ketat, tetap kurus dengan cara yang tidak... more
  • Penderita sakit gigi sudah pasti ingin mengetahui obat alami gusi bengkak agar tak lagi tersiksa dengan penyakit mulut ini. Sebab, gusi bengkak memang tak mengenal tempat dan waktu dan bisa kambuh kapan dan di mana saja.... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co