Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Membuat Jamu Untuk Merapatkan Miss V Sendiri

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Jamu untuk merapatkan miss v bisa menjadi solusi terbaik bagi para wanita atau istri yang kondisi miss v longgar, kurang rapat, kurang menggigit dan lain sebagainya. Cara membuatnya pun bisa dilakukan sendiri, dengan menggunakan bahan-bahan herbal tradisional lami. Dan disini anda akan mendapatkan tips bagaimana cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional yang aman.

Organ kewanitaan memang salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, namun kondisi organ intim yang kurang rapat kerapkali membuat sebagian wanita yang sudah menikah, merasa tidak nyaman. Walaupun sebenarnya merapatkan vagina tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik.

Untuk merawat organ intim wanita tidak selalu harus menggunakan obat-obatan yang dijual di apotik, toko obat atau ke dokter. Karena ada alternatif lain yaitu dengan ramuan atau jamu untuk merapatkan organ intim wanita yang bisa anda buat sendiri dirumah.

Jamu Tradisional Untuk Merapatkan Miss V

Jamu untuk merapatkan organ intim wanita dari bahan tradisional alami

Beberapa tumbuhan alami yang bisa diracik menjadi jamu untuk merapatkan organ intim wanita diantaranya daun sirih. Ramuan daun sirih ini berguna untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita yang diwariskan oleh orang-orang terdahulu.

Cara membuat ratus rebus cebokan dengan daun sirih ini juga sangat mudah. Anda cukup menyiapkan kurang lebih 5 lembar daun sirih kemudian cuci bersih dan kemudia rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina.

Namun disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina, minimal anda gunakan sehari satu kali saja. Daun sirih ini seringkali dipakai sebagai campuran beberapa ramuan untuk mengencangkan organ intim wanita.

Cara Merapatkan Miss V Dengan Kunyit

Cara Merapatkan Miss V Dengan Kunyit Putih dan Kunyit Kuning

Selain daun sirih ada juga beberapa resep yang tidak kalah manjurnya jika diracik sendiri, bahkan bisa dikatakan ini adalah jamu merapatkan kewanitaan terbaik dan harus anda coba. Berikut resep ramuan tradisional jamu untuk merapatkan miss v dengan bahan utama kunyit dan bahan-bahan lain yang harus disiapkan yaitu :

  • Kunyit putih mangga 10 gram
  • Kunyit kuning biasa 20 sampai 30 gram
  • Daun pepaya 50 gram.
  • Adas pulowaras 10 gram
  • Adas pulosari 5 gram
  • Biji sawi 3 gram
  • Gula aren /puih secukupnya
  • Asam jawa 5 sampai 10 gram

Agar menjadi sebuah jamu untuk merapatkan miss v yang mujarab, resep di atas bisa diracik mulai dari daun pepaya yang direbus dengan air satu setengah gelas dan sisakan satu gelas. Semua bahan ada biji sawi, kunyit putih mangga, ditumbuk halus tambahkan air panas dari rebusan daun pepaya setengah gelas, kemudian masukkan gula aren. Untuk daun pepaya jika tidak biasa minum pahit tidak perlu gunakan, pakai saja air panas biasa.

Kunyit kuning dan asam dibuat terpisah, cara meramunya tumbuk kunyit kuning biasa dan asam kemudian tambahkan air panas satu gelas. Ramuan tersebut diminum saat pagi hari setelah sarapan, dan saat malam harinya minum air kunyit kuning biasa dicampur asam, yang biasa dikenal dengan jamu kunyit asam.

Cara membuat miss v menggigit dengan kunyit adalah pilihan terbaik. Minumlah ramuan tersebut dengan rutin sampai vagina anda mengencang, merapat dan berdenyut. Setelah itu jamu untuk merapatkan organ intim wanita cukup diminum 3 kali dalam 1 minggu, untuk menjaga agar vagina wangi, tetap rapat, sehat, terbebas dari jamur penyebab keputihan dan virus penyebab kanker serviks.

Manfaat lain dari kehebatan kunyit, yang jarang diketahui wanita..

Untuk kunyit kuning asam biasa, kalau bisa setiap hari minum terus, tujuannya agar bau badan terjaga, dapat membuat kulit halus dan tampak segar, serta sebagai anti oksidan, kunyit kuning juga sangat baik untuk sistim kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.

Mengapa ramuan jamu untuk merapatkan miss v tersebut sangat mujarab karena ada pulowaras dan pulosari yang berguna menyehatkan badan, meningkatkan fungsi kerja otot polos organ intim wanita dan mampu mengobati berbagai macam penyakit organ intim. Vagina akan rapat dan sehat pada tubuh yang juga sehat. Vagina tidak akan mengeluarkan bau yang kurang sedap, jika tubuh anda juga tidak berbau.

Merk Jamu Untuk Merapatkan Miss V

Merk Jamu Untuk Merapatkan Miss V Yang Bagus

Bagi anda yang kurang menyukai jamu, mungkin karena rasanya yang pahit atau kurang enak dan atau mungkin karena baunya yang tidak familiar, bukan berarti anda tidak merapatkan vagina, karena ada solusi lain yang lebih praktis dan modern, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal penyempit miss v yang sudah dikemasan dalam bentuk kapsul.

Saat ini sudah banyak berbagai jenis merk obat perapat miss v di apotik, toko-toko obat dan toko online, namun sangat disarankan sebelum membelinya, anda harus perhatikan siapa pembuat produk tersebut, apakah berkompeten di bidangnya ataukah tidak. Kemudian pastikan juga obat herbal tersebut sudah terdaftar resmi di BPOM, karena produk farmasi yang tidak memiliki izin dari BPOM sangat berbahaya dan memiliki efek samping bagi kesehatan anda.

Salah satu obat untuk merapatkan vagina yang aman dan berkhasiat adalah kapsul herbal Femmilove. Obat herbal yang memiliki khasiat untuk merapatkan organ intim wanita ini dibuat langsung oleh dokter yang spesialis dibidang kesehatan reproduksi dan sekaligus pakar seksolog indonesia, beliau adalah Dr Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS.

Femmilove juga sangat aman dikonsumsi, karena telah terdaftar resmi di BPOM. Bahan-bahan yang terkandung pada femilove pun terbuat dari bahan-bahan tradisional alami, seperti kunyit, sirih, pinang, majakani, pinang, gambir, sirih, pulowaras, pulosari dan bahan alami lainnya.

Dari bahan-bahan yang digunakan sudah terlihat jelas, bahwa femilove ini sangat bermanfaat untuk merapatkan miss v longgar. Selain itu femilove juga memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk menjaga dan merawat kesehatan organ intim wanita, untuk informasi lebih lengkap silahkan baca disini Khasiat Femilove.

Mengkonsumsi kapsul herbal femilove sebagai jamu untuk merapatkan miss v adalah pilihan yang tepat, selain dibuat oleh dokter yang spesialis dibidangnya dan produk ini juga memiliki sertifikasi dari BPOM, jadi sangat bagus dikonsumsi untuk anda yang sedang mengalami masalah miss v longgar.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara buat jamu sendiri,jamu untuk organ

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co