Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Membuat Suami Makin Sayang Dengan Mudah

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Siapa sih yang tidak ingin disayangi suami? Semua wanita tentu ingin selalu disayangi teman hidupnya. Namun sayangnya, semakin besar usia pernikahan, semakin banyak persoalan yang harus dihadapi rumah tangga. Dan jika persoalan tersebut tidak dapat diatasi dengan hati dan pikiran yang damai, bisa menciptakan keretakan rumah tangga. Tentu anda tidak ingin hal ini terjadi dan ingin agar suami terus menyayangi anda. Nah, untuk itu, anda bisa menerapkan cara membuat suami makin sayang berikut.

9 Cara Membuat Suami Makin Sayang Pada Istri

9 Cara Membuat Suami Makin Sayang Pada Istri

  1. Menjadi sosok yang lembut

Meskipun anda seorang wanita karir yang sukses, bagi pria, wanita merupakan simbol kelembutan dan cinta. Jadi, bersikap lembut-lah padanya, anak-anak, asisten rumah tangga, kerabat, teman-teman, tetangga, dan pada diri anda sendiri. Jangan biasakan bersikap kasar kepada siapapun itu.

  1. Tidak membuatnya cemburu

Tidak jarang sahabat menyarankan agar membuat suami cemburu untuk membuatnya kembali jatuh cinta. Mungkin beberapa kasus berhasil, namun sejatinya membuat suami cemburu berarti bahwa anda sedang memamerkan sikap romantis dari pria lain. Perlu diketahui, tidak semua pria merasa terancam. Mengapa ia menikahi anda? Karena ia ingin memiliki anda seutuhnya. Jika setelah menikah, ia masih harus bersaing dengan orang lain, rasa kepercayaannya pada anda akan terkikis.

  1. Bersikap baik pada kerabat dan teman-temannya

Seperti yang diutarakan sebelumnya, anda harus bersikap baik dan lembut kepada siapapun itu, termasuk kerabat, saudara, dan teman-teman suami. Saat anda menjadi bagian keluarganya, posisinya tetap sama, yakni menjadi anak, saudara, dan teman. Hanya perannya saja yang bertambah.

tips disayang suami tips agar suami makin sayang dan lengket

  1. Menjadi kekuatan baginya

Wanita sangat menyukai pria yang kuat dan perkasa, yang membuatnya merasa dan nyaman. Begitu juga dengan pria. Mereka sangat menyukai wanita yang kuat baik fisik, moral, maupun sosial. Kuat yang dimaksud bukanlah mudah marah dan bersikap kasar. Melainkan kuat untuk mendukung suami kapanpun ia membutuhkan, terutama kuat untuk membelanya di depan orang lain, sesulit apapun kondisi di rumah.

  1. Buat suami merasa dicintai

Bagi wanita, sesulit apapun keadaan, yang terpenting adalah suami tetap mencintainya. Hal ini juga berlaku untuk pria. Suami sangat ingin merasa dicintai. Bila perlu, ungkapkan rasa cinta anda padanya sesekali.

  1. Percayalah bahwa ia mencintai anda

Meskipun sangat mencintai istrinya, pria sangat jarang mengungkapkannya. Secara alamiah, wanita cenderung lebih mudah mengekspresikan perasaan. Sementara pria merasa khawatir jika mengungkapkan kata cinta membuatnya terlihat cengeng.

  1. Menjadi sumber inspirasi

Cara membuat suami makin sayang berikutnya adalah dengan menjadi sumber inspirasi. Pria sangat menghargai wanita yang dapat menginspirasinya, terutama membuatnya terinspirasi untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan menjadi manusia yang lebih baik.

  1. Setia

Ketika pria selingkuh, wanita mudah memaafkan. Namun ketika wanita selingkuh, pria sangat terluka sehingga sulit memaafkan. Jika terlintas godaan untuk berselingkuh, ingatlah akibat yang timbul nantinya, seperti rumah tangga berantakan, anak menjadi korban, orang tua kecewa, dan orang sekitar menilai buruk. Jadi berusahalah untuk selalu setiap kepada suami.

tips agar suami tetap sayang agar suami makin sayang dan cinta agar suami makin sayang pada istri

  1. Menjadi orang kepercayaan

Pria cenderung tidak suka terlihat lemah di hadapan orang lain. Itulah mengapa pria mencari pasangan yang mau memahaminya tanpa membuatnya hilang kepercayaan diri. Bila suami rela berbagi kesulitan dengan anda, artinya ia yakin bahwa anda adalah orang yang bisa dipercaya. Jagalah rahasia & kelemahannya, dan hargai apapun yang dilakukannya. Suami harus merasa nyaman mendiskusikan kelemahan, ketidakmampuan, dan kegagalannya, senyaman saat ia membahas kelebihan, kemampuan, dan kesuksesannya di depan anda.

Demikianlah ulasan mengenai cara membuat suami makin sayang. Semoga membantu dan selamat mencoba. Jangan lewatkan artikel menarik yang ini juga Cara Agar Disayang Suami Selamanya dan Cara Istri Membahagiakan Suami Agar Makin Disayang.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

agar suami lengket,trik alami agar suami mengnggap istrinya bagian hidupnya,cara dr boyke supaya suami lengket,sayang anak istri

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Penyakit merupakan hal yang sangat perlu untuk anda waspadai di dalam hidup anda karena ada banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyebabkan kematian. Hal ini juga bisa di sebabkan oleh kurangnya informasi seputar penyakit... more
  • Ladies, memang bisa ya tampil lebih fresh dengan balutan sebuah hijab? Kenapa tidak! Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali tutorial hijab yang telah dikreasikan semenarik mungkin untuk bisa menjadikan penampilan... more
  • Setiap wanita atau Ibu pasti menginginkan untuk bisa hamil karena bisa melambangkan kesempurnaan sebagai seorang wanita. Suatu hal yang amat sangat penting pada saat hamil adalah menjaga asupan makanan untuk ibu hamil agar... more
  • Penyebab flek paru-paru yang sering kali terjadi adalah karena tertular oleh orang lain yang menderita penyakit flek paru-paru. Hal ini dikarenakan penyakit flek paru-paru adalah penyakit yang dapat menular, biasanya flek... more
  • Hamil 6 minggu keputihan merupakan keadaan yang amat rawan. Anda haruslah sangat berhati-hati dalam menangani kehamilan Anda. Salah-salah Anda malah mengalami keadaan yang buruk. Keadaan hamil merupakan keadaan yang amat... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co