Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Memperbanyak Sperma dan Mengentalkan Air Mani

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara memperbanyak sperma dan mengentalkan air mani untuk pria sangatlah penting untuk diketahui, karena kualitas sperma yang buruk seperti keluar hanya sedikit dan berbentuk encer menandakan sperma tersebut tidak produktif. Dan apakah anda memiliki masalah dengan kualitas sperma atau bermasalah dengan jumlah air mani yang hanya sedikit?

Baiklah, kami akan memberikan tips bagaimana cara mengentalkan sperma dan memperbanyak air mani secara alami dan dengan menggunakan produk dr boyke. Perlu diketahui, banyak atau sedikitnya jumlah sperma dipengaruhi oleh kualitas hormon testosteron dan sistem reproduksi pada pria. Pria atau seorang suami yang memiliki jumlah sperma yang banyak serta kental dapat meningkatkan kemungkinan bagi anda untuk memperoleh keturunan atau anak. Selain itu juga, dengan meningkatnya produksi sperma dapat meningkatkan gairah seksual pada pria, sehingga kebahagian bathin serta keharmonisan rumah tangga juga akan tetap terjaga.

Pria yang memiliki jumlah sperma yang sedikit serta berbentuk cair sudah dipastikan akan sulit memiliki keturunan. Oleh karena itu kami akan berikan tips bagaimana cara memperbanyak sperma dan mengentalkan air mani, yang bisa anda simak dibawah ini.

Cara Memperbanyak Sperma dan Mengentalkan Air Mani

Memperbanyak Sperma dan Mengentalkan Air Mani Secara Alami

Berikut ini ada beberapa cara memperbanyak sperma serta mengentalkan air mani yang bisa anda coba agar sperma anda menjadi lebih strong.

1. Jangan Gunakan Celana Ketat

Penggunaan celana ketat akan membuat testis tertekan dan suhu pada testi menjadi panas. Saat testis dalam kondisi hangat karena tidak ada ruang udara, maka testis pada pria tidak bisa menghasilkan jumlah sperma dengan maksimal. Oleh karena itu, menggunakan celana yang longgar, melepas celana dalam saat tidur dan menjauhi mandi menggunakan air hangat atau air panas bisa membantu memperbanyak sperma.

2. Berhenti Merokok

Merokok bukan hanya tidak baik untuk kesehatan. Merokok juga bisa membuat jumlah sperma menjadi sedikit, membuat kualitas sperma menjadi buruk, menjadikan pergerakan sperma menjadi lamban dan juga dapat menyebabkan sel sperma menjadi cacat sehingga jangan berharap bisa mendapatkan keturunan apabila kualitas sperma anda buruk. Menurut penelitian dr boyke, pria perokok memiliki jumlah sperma 22% lebih sedikit dibandingkan dengan laki-laki yang tidak merokok. Jadi sebaiknya hindari rokok jika ingin program hamil untuk meningkatkan kualitas sperma anda anda.

3. Jauhi Minuman Beralkohol

Alkohol dapat menganggu kinerja fungsi hati, yang efeknya bisa menyebabkan lonjakan dalam hormon estrogen. Hormon estrogen yang berlebih tidak baik untuk hormon testosteron sehingga jangan berharap sperma menjadi sehat dan produksi air mani menjadi maksimal. Perlu anda ketahui, saat seseorang meminum segelas minuman beralkohol sehari saja, itu memberikan dampak efek negatif jangka panjang pada kualitas dan produksi sperma pada pria. Selain minum beralkohol hindari juga minuman bersoda, karena minuman bersoda juga dapat mengurangi jumlah sperma pria hingga 30%.

Memperbanyak Sperma dan Mengentalkan Air Mani Agar Cepat Hamil

4. Kurangi Stress

Stress bisa menurunkan gairah seksual pria, yang efeknya bisa menyebabkan produksi sperma menjadi berkurang. Sebaiknya berikan waktu yang cukup untuk beristirahat jangan terlalu over mengurus pekerjaan saja, karena dengan cukup beristirahat membuat pikiran menjadi fresh dan tenang sehingga produksi sperma juga akan meningkat. Ingat, kelelahan yang berlebihan bisa menyebabkan stress meningkat dan menyebabkan produksi sperma menjadi menurun.

5. Banyak Makan Tauge

Banyak yang mengatakan tauge sangat bagus untuk meningkatkan kualitas sperma, meskipun dalam dunia kedokteran belum ada penelitian secara mendalam, tapi menurut orang-orang terdahulu banyak makan tauge terbukti dapat membantu meningkatkan kualitas air mani, jadi tidak ada salahnya anda mencoba memperbanyak mengkonsumsi sayur tauge, bisa dengan cara dibuat untuk campuran olahan sayuran atau dibuat jus lebih bagus lagi. Selain tauge, banyak makan kecang, biji labu, kacang mete juga dianggap bisa membantu meningkatkan jumlah air mani pria.

6. Rutin Berolahraga

Melakukan kegiatan olahraga secara teratur selain membantu meningkatkan kesehatan tubuh, berolahraga juga bisa membantu produksi sperma menjadi lebih banyak. Teratur berolahraga bisa meningkatkan hormon testostoren sehingga jumlah sperma akan menjadi meningkat. Lakukan kegiatan olahraga yang ringan-ringan saja tidak perlu melakukan olahraga berat, olahraga ringan seperti jogging, bersepeda, mengangkat berat badan seperti push up, sit up, dll

7. Mengkonsumsi Produk Dokter Boyke

Prolq Obat dr Boyke Memperbanyak Sperma dan Mengentalkan Air Mani

Nama Dokter Boyke Dian Nugraha sudah tidak asing lagi di dunia kedokteran, beliau ada pakar kesehatan reproduksi sekaligus pakar kesehatan masalah seksual nomor satu di Indonesia. Dokter boyke banyak mendapati pasiennya yang memiliki masalah karena lama tidak diberi keturunan atau anak yang disebabkan karena kualitas sperma dari pihak suami atau pria kurang bagus seperti jumlahnya sedikit dan berbentuk encer. Oleh karena itu dr boyke membuat sebuah produk herbal khusus pria yang dapat mengatasi masalah tersebut yaitu PROLQ.

Kapsul Prolq merupakan produk asli yang dibuat langsung oleh dr. boyke yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami serta sangat aman dikonsumsi karena terdaftar resmi di BPOM (Badan Penelitian Obat dan Makanan) jadi secara kualitas sudah teruji apalagi obat herbal ini dibuat langsung oleh dokter yang ahli dibidangnya. Jadi jangan salah pilih menggunakan obat herbal, usahakan gunakan produk yang dibuat langsung oleh pakarnya dan benar-benar terdaftar di badan kesehatan Indonesia.

PROLQ sangat bagus untuk obat penambah sperma dan memperkental sperma pada pria, serta meningkatkan kualitas sperma pria menjadi lebih bagus dari sebelumnnya, sehingga kemungkinan besar mudah mendapatkan keturunan. Selain itu Kapsul herbal Prolq juga dapat meningkatkan libido pria, membantu ereksi lebih maksimal, meningkatkan stamina tubuh dan masih banyak lagi, untuk lebih lengkap silahkan anda baca Disini Manfaat Prolq dr Boyke.

Nah itulah tips cara memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma pria, semoga setelah membaca tips ini anda menjadi lebih bersemangat lagi untuk mendapatkan keturunan, terimakasih dan salam sehat.

Baca Juga:

Save

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara memperbanyak dan mengentalkan air mani,cara mengentalkan sperma,memperkental sperma,air mani,cara memperbanyak air mani,cara memperbanyak dan mempertebal jembut pada pria,kumpulan cara mengentalkan air mani,memperkental air mani

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Pada dasarnya penyebab bayi sungsang belum diketahui secara pasti. Bayi sungsang adalah bayi yang ada di dalam kandungan berada pada posisi yang tidak normal atau tidak pada posisi yang seharusnya. Bayi yang keluar dengan... more
  • Jerawat memang merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan wajah karena jerawat kerap kali timbul di area wajah. Tentunya hal ini dapat menurunkan rasa kepercayaan diri dan sering kali membuat orang yang melihatnya... more
  • Pada artikel kali ini, saya akan memberikan menu diet seminggu sehat yang dapat membantu anda yang ingin menguruskan tubuh anda agar terlihat lebih langsing tanpa perlu repot - repot mengkonsumsi obat - obatan herbal yang... more
  • Melahirkan memang menjadi momen yang selalu diinginkan oleh setiap wanita normal. Banyak juga yang berpendapat jika wanita yang hamil kemudian melahirkan merupakan tanda kesempurnaan seorang wanita. Hal tersebut tentunya... more
  • Bagi pria, ejakulasi dini adalah penyakit menakutkan. Karena ejakulasi dini menyebabkan pria tidak mampu memuaskan pasangan, menjadi minder, dan merasa terbebani. Meski demikian, ejakulasi dini tetap bisa diatasi. Anda tidak... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co