Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Impotensi Dengan Herbal Tradisional

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Impotensi merupakan momok bagi pria yang menyebabkan hilangnya rasa percaya diri. Impotensi sendiri disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain hormon, metabolisme tubuh, penurunan fungsi syaraf, dan aliran darah. Sebelum mengetahui cara mengatasi impotensi, mari simak ulasan mengenai faktor penyebab impotensi berikut.

cara mengatasi impotensi secara tradisional

Penyebab Impotensi Pada Pria

  1. Hormonal

Sejumlah pria mengalami ketidakseimbangan hormonal yang menyebabkan otak tidak dapat merespon rangsangan dengan baik dan akhirnya tidak dapat mengalami ereksi.

  1. Saraf tepi

Dalam situasi ini, syaraf tepi organ vital penerima rangsangan mengalami penurunan fungsi. Bila syaraf kurang tepi kurang peka, tidak ada dorongan motorik yang mengalirkan banyak darah.

  1. Metabolisme

Gangguan metabolisme atau rasa lelah berlebihan menyebabkan masalah dalam suplai energi untuk tubuh. Dibutuhkan banyak energi untuk mendorong aliran darah menuju area vital dan mencapai ejakulasi. Bila kurang energi, aktivitas ini tidak dapat didukung. Alhasil, seseorang bisa mengalami impotensi baik sementara maupun jangka panjang.

  1. Aliran darah

Ada beberapa hal yang menyebabkan aliran darah menuju area vital tidak berjalan lancar. Padahal dibutuhkan banyak darah untuk bisa ereksi. Bila suplai darah menuju area vital tidak cukup, tidak akan terjadi ereksi. Biasanya masalah ini muncul karena terjadi penyumbatan pada pembuluh darah ataupun jantung.

 

Dari ulasan di atas, bisa disimpulkan bahwa anda tidak boleh mengalami lelah berlebihan agar pasokan energi di dalam tubuh tetap cukup. Setelah mengetahui faktor penyebab impotensi, mari simak ulasan mengenai cara mengatasi impotensi dengan herbal berikut.

cara mengatasi impotensi dan ejakulasi dini secara alami

Cara Mengatasi Impotensi Secara Alami

  1. Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba merupakan herbal daun segar yang berasal dari Skandinavia. Di negara asalnya, herbal ini dikenal sebagai obat nutrisi otak dan perangsang konsentrasi. Fokus utama pengobatan Ginkgo Biloba adalah melancarkan aliran darah menuju otak dan seluruh tubuh. Saat otak berfungsi optimal dan mampu meningkatkan kemampuan merespon setiap stimulasi, masalah impotensi pun dapat teratasi.

  1. Red Gingseng

Gingseng dari Tanah Korea dipercaya dapat membentuk stamina, meningkatkan kinerja jantung, dan melancarkan aliran darah. Di dalam Gingseng Merah terkandung impuls yang dapat meningkatkan daya tahan ereksi dan mendorong produksi testosteron. Gingseng Merah juga mengandung zat yang dapat membuat syaraf tepi menjadi lebih peka dan aktif. Dua studi menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi Gingseng Merah mengalami peningkatan fungsi ereksi sebesar 60%.

  1. Saffron

Saffron tumbuh di Kawasan Mediterania. Herbal ini berwarna jingga kemerahan dengan aroma rempah yang khas. Biasanya Saffron dilarutkan di dalam air untuk diambil sarinya lalu diminum ataupun dijadikan bumbu masakan. Secara klinis, Saffron mengandung zinc yang dapat mengembalikan keseimbangan hormonal, mengembalikan elastisitas pembuluh darah, menyingkirkan penyumbatan di dalam pembuluh darah, membantu mengaktifkan syaraf tepi dan memperkuat jantung.

  1. Rhodiola Rosea

Sebuah studi menemukan bahwa pria paruh baya yang mengkonsumsi ekstrak Rhodiola Rosea setiap hari mengalami peningkatan fungsi ereksi sebesar 68%.

  1. Cabe

Cabe mengandung Capsaicin yang dapat mencegah pembentukan kerak lemak di pembuluh darah. Hal ini dapat mencegah terjadinya kemungkinan impotensi.

  1. Tongkat Ali

Inilah herbal yang berasal dari Indonesia. Tongkat Ali juga dikenal dengan nama Pasak Bumi. Herbal Tongkat Ali mengandung senyawa yang dapat mendorong produksi testosteron, membantu memperbaiki struktur pembuluh darah, meningkatkan kinerja jantung agar mengalirkan darah dengan lancar, meningkatkan kemampuan otak dalam merespon stimulasi, dan meningkatkan stamina. Jadi, tidak perlu jauh-jauh mengimpor herbal dari Eropa ataupun Korea untuk mengatasi impotensi.

  1. Produk Dokter Boyke

Dokter boyke siapa yang tidak kenal beliau, seorang dokter spesialis yang banyak membantu menangani masalah keharmonisan hubungan suami istri dan sangat terkenal di indonesia. Dokter Boyke Dian Nugraha sangat konsen dalam mewujudkan untuk menciptakan hidup sehat dan harmonis dalam hubungan pasutri. Diantaranya beliau menciptakan produk yang terbuat dari herbal alami dan aman karena terdaftar di BPOM, produk untuk masalah pria dr boyke menghadirkan produk seperti Ailos, PROLQ dan For Him. Untuk manfaat produk dr boyke tersebut dapat anda baca disitus ini.

Itulah 6 cara mengatasi impotensi dengan herbal. Semoga cara-cara di atas dapat membantu anda untuk mengatasi impotensi. Selamat mencoba.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Impotensi Dengan Herbal Tradisional dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Mengatasi Impotensi Dengan Herbal Tradisional ini dengan url https://produkwish.com/blog/cara-mengatasi-impotensi-dengan-herbal-tradisional. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Hijab atau jilbab saat ini memang menjadi salah satu trend fashion yang lagi marak digunakan oleh kalangan wanita remaja dan juga anak-anak. Model dan juga desain kini telah mengikuti perkembangan jaman, dan beraneka ragam... more
  • Ladies, menurut Anda kira-kira bagaimana sih cara mengkreasikan hijab untuk bisa tetap tampil modis, trendy, dan juga menari? Perlu Anda tahu bahwasannya walaupun saat ini sudah ada banyak sekali tutorial memakai hijab yang... more
  • Tahukah anda bahwa menghilangkan bekas jerawat ternyata lebih sulit daripada menghilangkan jerawat. Jika menghilangkan jerawat membutuhkan waktu sekitar 1 minggu, menghilangkan bekas jerawat membutuhkan waktu hingga... more
  • Wajah yang cantik alami merupakan dambaan setiap wanita. Meski zaman sudah semakin maju dan produk kecantikan sudah banyak beredaran di mana-mana dengan beragam harga, cara tradisional tetap diminati. Mengapa? Karena... more
  • Salah satu jenis masalah yang sering terjadi pada organ intim wanita adalah gatal gatal pada vagina. Hal ini sangat mengganggu sekali terutama untuk para wanita yang memiliki aktifitas padat. Vagina adalah organ reproduksi... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co