Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Sejatinya keputihan merupakan hal biasa bagi kaum wanita, keputihan ini bisa terjadi pada wanita usia remaja, usia dewasa bahkan pada ibu hamil. Meski keputihan bukan penyakit, namun keberadaannya tetap saja menjadi tanda bahwa Miss V sedang bermasalah. Keputihan adalah keluarnya lendir dari vagina akibat infeksi oleh jamur, bakteri, maupun virus. Bila dibiarkan, keputihan dapat menimbulkan peradangan pada saluran kencing dan rasa sakit saat buang air kecil.

Selain itu keputihan juga bisa mengganggu aktivitas seorang wanita, terutama bagi wanita yang kesehariannya diisi dengan pekerjaan di kantor, toko, maupun tempat kerja lainnya. Sudah tentu jika keputihan tersebut tidak diatasi akan membuat anda tidak nyaman saat bekerja, karena itu anda perlu cara mengatasi keputihan setiap hari agar anda tetap nyaman bekerja atau beraktivitas.

Sebelum mengetahui cara mengatasi keputihan secara alami dan aman, mari simak dahulu macam-macam keputihan berikut.

Macam-Macam Warna Keputihan Pada Wanita

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami, Mudah dan Cepat

Keputihan yang dialami tiap wanita biasanya berbeda-beda, ada yang mengalami keputihan normal dan ada juga yang mengalami keputihan abnormal, sedangkan dari segi warna keputihan, contohnya bisa anda baca dibawah ini:

  1. Keputihan berwarna kuning

Bagian dalam vagina dan bibir luar terasa gatal dan panas. Keputihan warna kuning ini disebabkan oleh infeksi jamur dan iritasi akibat penggunaan kosmetik.

  1. Keputihan berwarna abu-abu

Keputihan yang lendirnya berwarna keruh seperti abu-abu, disebabkan oleh infeksi bakteri, keputihan ini encer dan berbau sangat amis seperti telur busuk.

  1. Keputihan berwarna kuning kehijauan

Keputihan warna kuning agak kehijauan umumnya disebabkan oleh infeksi parasit dan ditandai dengan tesktur kental, berbusa, dan berbau. Namun ada juga yang merasakan tidak bau dan tidak gatal.

  1. Keputihan berwarna kecokelatan

Keputihan warna coklat dengan disertai bau busuk menyengat dan darah, keputihan ini harus diwaspadai karena merupakan salah satu tanda kanker. Jika anda mengalami keputihan berwarna agak coklat, jangan pernah anggap sepele.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Mudah

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami Mudah dan Praktis

Setelah mengetahui macam-macam keputihan yang biasa terjadi pada wanita, mari simak cara menghilangkan keputihan secara alami tanpa obat berikut ini:

  1. Daun sirih

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan keputihan yaitu dengan daun sirih. Tanaman asli Indonesia ini dapat menghilangkan keputihan. Caranya, bersihkan 10 helai daun sirih lalu rebus di dalam 2 L air selama 5 menit. Diamkan hingga air rebusan hangat, kemudian gunakan untuk membasuh area Miss V.

Lakukan cara ini 3 kali seminggu secara teratur. Namun jangan terlalu sering membersihkan area Miss V dengan daun sirih karena akan menghilangkan bakteri baik yang menjaga pH area kewanitaan. Mengatasi keputihan dengan daun sirih juga sangat cocok digunakan saat hamil muda maupun hamil tua, karena penggunaanya diluar jadi lebih aman.

  1. Lidah buaya

Selain menyuburkan rambut, lidah buaya juga dapat mengatasi keputihan dalam 2 hari. Caranya, haluskan daging lidah buaya dengan menggunakan blender. Rebus jus lidah buaya ini bersama 5 lembar daun sambiloto dan 2 gelas air. Setelah air rebusan hangat, gunakanlah untuk membasuh vagina 2 kali sehari.

  1. Sambiloto

Tanaman herbal asal Asia Tropika ini memiliki banyak kandungan yang dapat digunakan untuk obat keputihan alami yang paling manjur. Anda hanya perlu  merebus 4 batang tanaman sambiloto dan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Saring air rebusan dan minumlah 3 kali sehari.

  1. Biji ketumbar

Biji ketumbar juga dapat mengatasi keputihan. Caranya, rendam biji ketumbar selama semalam. Minumlah air rendaman biji ketumbar ini saat bangun tidur pagi hari.

  1. Bawang putih

Cara mengatasi keputihan selanjutnya yaitu dengan bawang putih, sejak dulu bawang putih sudah digunakan untuk menyembuhkan keputihan. Letakkan ½ bagian bawang putih di atas area kewanitaan dan biarkan hingga pagi.

  1. Akar bayam

Akar bayam memiliki sifat anti bakteri yang cukup tinggi sehingga ampuh mengatasi keputihan. Anda hanya perlu menghaluskan akar bayam dengan blender, lalu meminumnya dua kali sehari.

  1. Biji mangga

Setelah memakan mangga, jangan buang bijinya, karena ternyata biji mangga dapat mengatasi keputihan. Caranya, keringkan biji mangga kemudian giling hingga berbentuk bubuk halus. Campurkan bubuk biji mangga dan air hingga berbentuk krim. Oleskan krim biji mangga ini pada area kewanitaan.

  1. Kunyit

Sediakan 2 rimpang kunyit, 1 genggam daun betutas, gula aren, dan asem. Rebus seluruh bahan di dalam 1 L air hingga mendidih. Saring dan minumlah air rebusan kunyit ini dengan dosis 1 gelas per hari. Sebaiknya anda menggunakan kunyit yang berusia di atas 1 tahun.

  1. Akar mawar

Cara mengatasi keputihan secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan akar mawar. Anda hanya perlu merebus akar mawar yang telah dibersihkan hingga mendidih. Kemudian minumlah air rebusan akar mawar ini agar rasa gatal akibat keputihan bisa berkurang.

Itulah beberapa tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengobati keputihan secara alami dan tentunya aman, silahkan anda buat ramuan tersebut untuk menghilangkan keputihan yang saat ini sedang anda alami.

Obat Keputihan Yang Paling Manjur Resep Dokter

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Bahan Herbal Alami

Selain dengan membuat sendiri ramuan herbal alami untuk mengatasi keputihan, ada alternatif lain yang bisa anda lakukan bila anda ingin cara yang cepat dan praktis untuk mengobati keputihan, yaitu dengan mengkonsumsi obat keputihan herbal. Sekarang ini sudah banyak obat mengatasi keputihan yang bisa anda dapatkan di apotik, di toko obat dan juga di online shop. Di era yang modern ini kebanyakan masyarakat lebih memilih berbelanja lewat online, karena sangat praktis dan tidak harus bepergian yang terkadang tidak ada waktu untuk keluar rumah.

Salah satu obat menghilangkan keputihan yang direkomendasikan oleh dokter yaitu dengan kapsul herbal Femmilove. Produk ini terbukti ampuh untuk mengatasi keputihan secara aman dan cepat. Femmilove merupakan obat keputihan yang dibuat langsung oleh dokter yang spesilias dibidangnya, beliau bernama Dr Boyke Dian Nugraha.

Femmilove adalah solusi praktis untuk anda yang ingin menghilangkan keputihan, selain itu terdapat banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari produk asli dr boyke ini, seperti membersihkan racun-racun dalam rahim, menghilangkan gatal saat keputihan, membuat vagina menjadi rapat, dan lain-lain.

Kapsul herbal femmilove juga sangat aman dikonsumsi, karena terbuat dari bahan herbal alami dan sudah memiliki sertifikasi dari Badan Kesehatan Obat Makanan (BPOM), jadi mengenai kualitas serta keamanan sudah tidak diragukan lagi. Silahkan anda konsumsi obat keputihan dr boyke ini, agar keputihan yang anda alami segera hilang selama-lamanya.

Baca Juga:

Save

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara mengatasi keputihan,mengatasi keputihan,keputihan,cara mengobati keputihan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Bukan hanya membaca sahadat, shalat, naik haji, berpuasa, zakat yang menjadi identitas utama bagi umat muslim, ada banyak kewajiban yang harus dilakukan umat islam yang patuh pada tuhannya, termasuk menikah. Dalam islam,... more
  • Salah satu masalah yang sering mengganggu kebanyakan wanita selain masalah perawatan wajah dan badan yaitu masalah kewanitaannya. Banyak faktor yang dapat mengganggu kesehatan organ wanita mulai dari keputihan, ruam, hingga... more
  • Masalah keputihan merupakan masalah yang selalu di alami oleh setiap wanita dimana wanita selalu mengalami masalah ini. Namun terkadang ada banyak sekali wanita yang menganggap keputihan merupakan hal yang sepele sehingga... more
  • Pertanyaan tentang wanita yang haram dinikahi pernah ditanyakan oleh seorang jamaah saat menghadiri majelis taklim dan berikut ini kami rangkum jawabannya mengenai golongan wanita yang haram dinikahi. Bagi sebagian orang,... more
  • Ladies, di tahun ini ada kabar baik lho bagi Anda semuanya, khususnya bagi para wanita muslimah yang setiap harinya mengenakan hijab, yakni tips memakai hijab paris modern yang nantinya akan memberikan kesan tampilan yang... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co