Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengatasi Miss V Bau Busuk dan Amis

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Miss v bau busuk, amis seperti terasi dan terkadang disertai gatal-gatal bukan saja bisa membuat wanita jadi tidak percaya diri, akan tetapi juga menjadi sebuah tanda tanya akan kesehatan vagina wanita. Oleh karena itu kami akan berbagi mengenai penyebab miss v bau busuk dan cara menjaga kebersihan vagina agar tidak berbau.

 Bau vagina pada masing-masing wanita akan berbeda disetiap siklus masa menstruasi. Anda juga jangan terlalu khawatir apabila muncul bau tak sedap pada Miss V setelah anda melakukan kegiatan yang berkeringat. Akan tetapi harus anda waspadai apabila vagina yang bau tersebut disertai dengan gejala yang lainnya, sebab itu tandanya ada masalah dengan kesehatan daerah kewanitaan.

Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Vagina Tidak Sedap dan Busuk

Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Vagina Tidak Sedap dan Busuk

Untuk para wanita menjaga kesehatan vagina dan menjaga kebersihan miss v merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu anda harus mengetahui penyebab vagina bau tersebut untuk lebih mengetahui apakah bau pada miss v anda berbahaya atau tidak berbahaya. Kenapa miss v bau seperti telur busuk dan terasi, berikut ini beberapa penyebab umum yang sering terjadi.

  1. Vagina Bau Karena Bakteri Vaginosis

Bakteri vagina atau dalam istilah kedokteran disebut Bacterial Vaginosis sebenarnya merupakan bakteri yang tidak bersifat jahat akan tetapi bakteri ini yang menimbulkan bau pada vagina. Pada dasarnya daerah kewanitaan dihuni banyak bakteri alami yang bisa diantaranya bisa membantu merawat kesehatan organ intim wanita, akan tetapi apabila jumlah bakteri tersebut berlebihan bisa menimbulkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan.

  1. Bau Vagina Disebabkan Infeksi Jamur

Infeksi jamur pada miss v merupakan salah satu pemicu penyebab bau vagina tak sedap. Selain menimbulkan bau yang tidak sedap infeksi jamur pada area kewanitaan bisa menyebabkan munculnya cairan keputihan yang biasanya berbau busuk. Dan jika sudah parah organ kewanitaan akan terasa panas dan terasa sangat gatal.

cara menghilangkan bau tak sedap di daerah kewanitaan

  1. Miss V Bau Karena Hubungan Seks

Miss v bau setelah berhubungan, penyebab bau vagina selanjutnya adalah karena Penyakit Menular Seksual (PMS) yaitu jenis penyakit gonore dan penyakit klamidia. Penyakit PMS tersebut memang mudah ditangani, akan tetapi jika tidak segera diatasi bisa mengakibatkan komplikasi penyakit yang berbahaya.

  1. Miss V Bau Karena Kurang Menjaga Kebersihan Miss V

Hal yang paling diabaikan oleh para wanita adalah menjaga kebersihan vagina, menjaga kebersihan miss v yang paling sering diabaikan wanita yaitu setelah buang air kecil. Kami yakin anda merupakan salah satunya, banyak wanita setelah pipis langsung memakai celana dalam tanpa dikeringkan terlebih dahulu, sehingga area kewanitaan menjadi lembab dan bakteri bahkan kuman dapat berkembang lebih cepat dan banyak sehingga miss v anda cepat bau.

Selain itu ada beberapa jenis makanan yang menyebabkan bau pada miss v, seperti daging merah, asparagus, bawang dan kari. Sebaiknya sebisa mungkin untuk menghindari makanan seperti itu, kalaupun ingin, konsumsilah secukupnya tidak berlebihan.

Sedangkan contoh makanan yang bisa mengurangi bau tak sedap pada vagina, anda bisa mengkonsumsi buah apel, yogurt, teh hijau, sayuran hijau, ubi dan ikan salmon.

Vagina wanita merupakan mahkota yang ada pada tubuh wanita yang senantiasa dijaga, karena itu asset satu-satunya bagi wanita untuk dipersembahkan kepada suami tercinta. Bagaimana suami akan betah jika vagina bau menyengat. Selain itu jika anda tidak memperpedulikan kebersihan organ kewanitaan bisa membahayakan kesehatan vagina anda.

Selain dengan yang kami sebutkan diatas, untuk menghilangkan bau tak sedap pada vagina, anda juga bisa menggunakan obat herbal alami salah satunya produk dr boyke.

Obat Menghilangkan Bau Pada Vagina Dari Dokter Boyke

Femmilove Obat Untuk Menghilangkan Bau Pada Vagina Dari Dokter Boyke

Sebenarnya memang sudah banyak jenis obat miss v bau busuk di apotik, toko obat maupun toko online, namun banyak obat miss v berbau busuk tersebut yang tidak jelas diketahui siapa pembuatnya dan tidak memiliki sertifikasi dari badan kesehatan. Jadi sangat disarankan untuk mengatasi vagina berbau busuk dengan produk yang sudah diketahui jelas siapa pembuat dan terdaftar resmi di badan kesehatan.

Boyke Dian Nugraha adalah dokter spesialis kandungan, sekaligus pakar seksolog dan spesialis kesehatan reproduksi berusaha membantu para wanita agar tetap sehat baik dari dalam maupun luar. Dokter boyke banyak menerima keluhan dari pasiennya yang merasa tidak nyaman karena bau vagina yang tak sedap bahkan sampai berbau busuk.

Atas dasar itu dr boyke membuat produk khusus untuk wanita yaitu Femmilove Kapsul. Femmilove merupakan produk asli dari boyke & co yang memiliki berbagai khasiat untuk mengatasi masalah kesehatan reproduksi wanita. Salah satu manfaat femmilove dr boyke ini bisa membantu menghilangkan bau vagina yang sangat mengganggu para wanita sekaligus sebagai antibiotik untuk miss v bau.

Dengan rutin mengkonsumsi kapsul femmilove miss v akan menjadi wangi dan bebas dari bau busuk yang menyengat. Cara mengatasi miss v bau amis dengan Femmilove merupakan pilihan yang tepat untuk anda, karena langsung dianjurkan dan direkomendasikan oleh dokter yang spesialis dibidangnya.

Kandungan femmilove terbuat dari bahan herbal tumbuhan alami dan berkhasiat tinggi, selain itu produk wish femmilove ini terdaftar resmi di Badan Penelitian Obat dan Makanan (BPOM) obat femilove sangat dianjurkan dr boyke untuk para wanita yang memiliki masalah dengan organ intim kewanitaanya, terutama masalah bau vagina pada wanita.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyebab bau vagina, cara mengatasi vagina yang bau dan mengenai obat dr boyke untuk menghilangkan bau vagina yang tak sedap serta busuk, semoga informasi yang kami sampaikan memberikan manfaat dan pengetahuan untuk anda, terimakasih dan salam sehat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

miss v bau busuk,penyebab bau vagina,Alasan vagina bau,bau vagina,Nama orang vagina

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co