Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menggauli Istri Saat Haid Menurut Islam

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Menurut agama islam menggauli istri atau melakukan hubungan intim saat sedang mengalami haid atau datang bulan sangat dilarang. Pelarangan tersebut bukan tanpa alasan, bahkan larangan tersebut menurut aspek kesehatan juga sangat didukung.

Berhubungan badan saat haid menurut medis memiliki resiko yang tinggi untuk kesehatan, terutama untuk pria atau suami. Meskipun begitu, bukan berarti seorang suami harus menghidari bahkan menjauhi istrinya saat sedang haid. Karena meskipun sedang haid, adakalanya hasrat seksual muncul secara tiba-tiba.

Lantas bagaimana cara menggauli istri saat haid, agar tidak membahayakan kesehatan namun tetap merasakan nikmat dan tidak membuat istri anda kecewa yang sedang berhasrat ingin bercinta.

Cara Memuaskan Hasrat Wanita Saat Haid Menurut Islam

Cara Memuaskan Hasrat Wanita Saat Haid Menurut Islam

Sekuat-kuat apapun seseorang menahan hasrat seksualnya pasti pada waktu-waktu tertentu tidak akan bisa tertahan. Bagaimana jika tiba-tiba saat haid istri anda menggebu-gebu ingin berhubungan badan. Berikut ini cara menggauli istri saat haid yang bisa anda lakukan.

Bercumbu Rayu

Melakukan cumbu rayu dan mengucapkan kata-kata nakal atau mesra yang dapat merangsang syahwat bagi suami istri sangat diperbolehkan, selama ada batasan dan tidak berujung melakukan hubungan intim dimana saat istri anda sedang dalam keadaan haid.

Menurut Hadist Nabi dan Al-Quran

“Jika saya sedang haid, maka Rasulullah SAW akan memintaku untuk memakai sarung dan kemudian beliau bercumbu rayu denganku” (Hadist Riwayat Ahmad 25563 dan Turmudzi 132).

“Orang-orang yang selalu menjaga kemaluannya, kecuali untuk istrinya atau budak yang dia miliki, maka sesungguhnya dia dalam kondisi tidak tercela. Barangsiapa melakukan sebaliknya, sesungguhnya dia adalah orang-orang yang melebihi batas” (Al Quran Surat Al-Mukmin ayat 5-7).

Menciumi Tubuh Istri

Cara menggauli istri saat haid yang dapat anda lakukan yaitu menciuminya. Menciumi istri bukan hanya bagian wajah saja, namun anda bisa menciumi seluruh tubuh istri anda dari atas hingga bawah kecuali ditempat keluarnya darah menstruasi.

Ibnu Qudamah dari Rasulullah mengatakan; “Allah hanya memerintahkan agar menjauhi al mahid atau tempat keluarnya darah pada wanita, namun selain itu, hukumnya diperbolehkan” (Al-Mughni 1/243).

Bermesraan dengan mecumbu di semua bagian tubuh istri merupakan salah satu cara memuaskan istri ketika haid dan islam menganjurkan untuk melakukan hal itu. Lalu bagaimana dengan anal seks?

Anal seks atau melakukan hubungan seks merupakan hal terlarang menurut islam, karena perilaku tersebut mencerminkan orang-orang jahiliyah. Bahkan menurut medis, anal seks bisa membahayakan kesehatan, sebab lubung dubur memiliki banyak bakteri yang dapat memicu penyakit kelamin.

Itulah cara menggauli istri saat haid menurut islam, semoga informasi diatas dapat menjadi solusi bagi pasangan suami istri untuk menambah cinta dan memberikan barokah meskipun sedang dalam keadaan berhalangan.

Bahaya Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Bahaya Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Tidak sedikit yang menganggap bahwa hubungan seksual saat sedang haid tidak akan menimbulkan suatu permasalahan. Padahal kenyataanya, menurut medis melakukan hubungan intim saat datang bulan bisa memicu timbulnya berbagai gangguan pada tubuh kita.

  1. Saat rahim dalam kondisi terbuka dan kemaluan anda mengeluarkan darah haid, kemudian berhubungan badan, akan ada resiko darah tersebut akan masuk ke rongga rahim yang terjadi saat melakukan penetrasi.Menurut Dokter Boyke dalam sebuah seminarnya; “Apabila pasangan suami istri melakukan hubungan, sangat beresiko darah haid akan masuk ke rongga rahim dan ke saluran telur, hal ini akan sangat membahayakan kesehatan reproduksi wanita”
  2. Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa darah merupakan media yang sangat disukai oleh bakteri dan parasit untuk berkembangbiak dengan cepat. Apabila darah tersebut sudah terinfeksi bakteri, maka akan berisiko terjadi infeksi pada rahim anda.
  3. Darah menstruasi yang apabila mengenai selaput rongga perut bisa menyebabkan rasa nyeri yang sangat menyakitkan. “Darah haid jika mengenai area peritoneum (selaput dalam perut) bisa menyebabkan nyeri pada perut” Dr Boyke pun kembali menegaskan, menurut medis melakukan hubungan seks saat haid sangat tidak dianjurkan.

 Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai obat penyubur untuk pria dan untuk wanita. Tingkat kesuburan baik pria maupun wanita merupakan salah satu penentu apakah pasangan tersebut bisa hamil atau tidak. Walaupun... more
  • Setiap bulannya wanita pasti akan mengalami masa haid. Waktu haid wanita berbeda-beda, antara 3-7 hari. Setelah selesai waktunya haid, bagi wanita yang beragama islam harus melakukan mandi wajib. Mandi wajib ini merupakan... more
  • Ketika membahas mengenai jerawat memang menjadi hal yang sangat menarik perhatian banyak orang baik pria maupun wanita. Jerawat sendiri bukanlah penyakit berbahaya dan menular namun kehadirannya sangat sukses membuat... more
  • Di kesempatan kali ini, saya akan memberikan cara untuk membuat cara diet anda sendiri dengan makanan sehat. Makanan sehat tidak selalu tentang batasan tips diet cepat dan sehat yang ketat, tetap kurus dengan cara yang tidak... more
  • Banyak orang yang beranggapan bahwa wajah yang cantik datang karena perawatan wajah yang baik. Tetapi tidak banyak dari mereka sadar bahwa perawatan wajah yang baik tidak hanya datang dari perawatan luar saja karena... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co