Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keberadaan bekas luka sayatan memang terasa mengganggu. Sejatinya bekas luka ini akan memudar seiring waktu. Secara perlahan, sel rusak akan mati dan digantikan dengan sel kulit baru. Namun ada banyak orang yang tidak sabar dan menginginkan cara menghilangkan bekas luka sayatan dengan cepat.

Berbagai krim luka pun dicoba meski sebagian besar krim mengandung steroid yang dapat merusak kulit. Agar bekas luka dapat hilang dan kulit tidak rusak, sebaiknya anda memilih pengobatan alami. Meski membutuhkan waktu lama, cara ini tentu lebih aman. Berikut beberapa cara menghilangkan bekas luka sayatan silet maupun pisau cutter secara alami.

cara menghilangkan bekas luka sayatan silet

10 Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Silet di Kulit

  1. Air mawar

Minyak yang terkandung dalam air mawar dapat meregenerasi kulit yang kemudian dapat menghilangkan bekas luka. Air mawar juga dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan.

  1. Minyak rosemary

Minyak rosemary merupakan salah satu minyak terbaik untuk mengatasi gangguan kulit, seperti jerawat, eksim, dan dermatitis. Selain dapat menghilangkan bekas luka, minyak rosemary juga dapat membuat kulit bercahaya dan menjaga kelembaban kulit.

  1. Minyak lavender

Minyak lavender juga dapat mengatasi berbagai gangguan kulit dengan kandungan antijamur dan antibakteri-nya yang dapat mencegah inflamasi dan meredakan luka.

  1. Minyak chamomile

Minyak yang sering digunakan dalam produk kosmetik ini dapat menghilangkan bekas luka dan menyembuhkan luka dengan kandungan zat antiseptiknya.

  1. Minyak lemon

Minyak lemon mengandung vitamin C yang membantu regenerasi kulit, mengaburkan bekas wajah, mencegah timbulnya keriput, dan membuat kulit bercahaya.

cara menghilangkan bekas luka sayatan di kulit

  1. Bawang putih

Bumbu masak ini dapat menyamarkan noda pada kulit akibat bekas luka. Caranya, parut bawang putih lalu oleskan pada bekas luka dan biarkan hingga mengering. Lalu bilas dengan air hangat. Agar bekas luka sayatan cepat menghilang, lakukan secara rutin.

  1. Madu

Madu memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari merangsang regenerasi sel, mendinginkan, mengurangi nyeri, dan menghilangkan bekas luka. Caranya, oleskan madu murni secara merata pada bekas luka dan diamkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

  1. Minyak zaitun

Cara menghilangkan bekas luka sayatan berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun dapat melembabkan kulit, meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda bekas luka. Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun murni pada bekas luka dan diamkan hingga mengering. Lakukan secara rutin hingga bekas luka menghilang. Pilihlah minyak zaitun berkualitas Extra Virgin Olive Oil (EVOO).

  1. Mengkudu

Selain mengandung protein, vitamin, dan sejumlah mineral penting bagi kesehatan, mengkudu juga mengandung senyawa bersifat antibakteri, antialergi, dan antiradang. Senyawa inilah yang dapat mengatasi bekas luka. Caranya, haluskan buah mengkudu lalu kompres pada bekas luka. Diamkan hingga mengering lalu bersihkan. Lakukan 3 kali sehari hingga bekas luka menghilang.

  1. Mentimun

Sayuran lalapan ini juga bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Mentimun juga mengandung silika yang meningkatkan produksi kolagen dan mencegah kulit berkeriput. Karena itulah, banyak produk perawatan kecantikan yang menggunakan mentimun sebagai bahan baku, baik untuk mengatasi jerawat, melembabkan kulit, dan mengencangkan kulit. Selain itu, mentimun juga memiliki senyawa yang bersifat anti radang yang dapat mengatasi iritasi dan bekas luka. Caranya, haluskan potongan mentimun dengan ditumbuk atau menggunakan blender. Setelah haluskan, oleskan mentimun pada bekas luka sayatan dan diamkan sepanjang malam. Lakukan secara rutin agar bekas luka berangsur hilang.

Demikianlah cara menghilangkan bekas luka sayatan secara alami. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

Tag:

sayatan tangan,luka silet di tangan,cara menghilangkan bekas luka sayatan,cara menghilangkan bekas luka silet,menghilangkan bekas luka sayatan di tangan dgn cara alami,apakah minyak zaitun bisa menghilangkn bekas luka goresan jarum pada muka,luka sayatan silet di tangan,luka sayatan di tangan,gambar bekas sayatan pisau,menghilangkn luka bekad silet,obat penghilang goresan ditangan,obat untuk menghilangkan bekas luka sayatan,Sayatan pisau ditangan,sayatan silet ditangan,siletan tangan bertuliskan dhini,tanga pake silet bikin nama novi,tangan kebaret pisau,gambar bekas gores bagian lengan tangan,cara obati bekas luka di urat,cara mnghilangkan bekas lukancutting,cara alami menghilangkan goresan dalam d pipi,cara menghilangkan baret atau luka ditangan,cara menghilangkan bekas cutting,cara menghilangkan bekas luka pisau di wajah,cara menghilangkan bekas luka sayatan secara alami,cara menghilangkan bekas luka sayatan silet,cara menghilangkan bekas luka silet dengan cara alqmi,cara menghilangkan bekas luka tertusuk silet,cara menghilangkan bekas sayatan pada muka,cara menghilangkan luka sayatan silet,cara menghilangkan merah diwajah akibat silet,cara mengobati luka sayatan ditangan,cara menutupi luka bekas silet,cara menutupi luka gores di pergelangan tangan,tip mengatasi rasa sakit bekas keiris pisau

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Sayatan Secara Alami ini dengan url https://produkwish.com/blog/cara-menghilangkan-bekas-luka-sayatan-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Tahukah Anda bahwa untuk tampil menarik maka kecantikan paras saja tidak cukup? Ya, meski memberi kontribusi terhadap daya tarik, tapi penampilan fisik tidak banyak memegang peran untuk membuat orang lain tertarik pada Anda.... more
  • Permasalahan organ intim memang selalu menjadi hal yang menarik banyak kaum wanita, baik yang telah menikah maupun yang masih perawan. Salah satu masalah yang sering dialami dan cukup sukses membuat kebingungan kaum wanita... more
  • Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan yang dapat anda dapatkan dari majalah - majalah kesehatan dan juga internet. Tetapi banyak dari anda yang gagal untuk menurunkan berat badan anda, padahal cara yang anda gunakan... more
  • Ada banyak orang yang mencari tips menurunkan berat badan mereka dengan melakukan diet ataupun dengan mengkonsumsi obat pelangsing ataupun obat pengurus badan. Padahal sebenarnya, anda bisa mendapatkan berat badan ideal... more
  • Bagi seorang perempuan, sangatlah penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya. Hal ini berlaku bagi wanita yang sudah menikah ataupun yang masih lajang. Kebersihan dan kesehatan organ intim dipengaruhi oleh... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000