Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Semua pria menganggap ejakulasi dini sebagai momok yang menakutkan karena membuat hubungan intim menjadi tidak lancar. Apalagi bila pasangan mulai menyalahkan dan akhirnya tidak lagi bergairah. Tentu hal ini sangat tidak diinginkan oleh pria manapun. Meski demikian, anda tidak perlu kecewa dan khawatir. Karena masih ada cara-cara menghindari ejakulasi dini seperti berikut.

Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta Yang Terbukti Ampuh

Cara Menghindari Ejakulasi Dini Saat Bercinta Secara Alami

  1. Mengambil nafas dalam-dalam

Saat bercinta, banyak pria menjadi gugup dan khawatir mengalami ejakulasi dini. Akibatnya, ketegangan dan keringat pun muncul. Perlu diketahui, ketegangan itulah yang menjadi penyebab utama ejakulasi dini. Jadi, selanjutnya, saat anda merasakan saraf mulai tegang, ambillah nafas dalam-dalam selama 10 kali agar anda lebih santai dan lebih tahan lama di ranjang.

  1. Fantasi James Bond

Agar anda tidak lagi takut dan ejakulasi dini pun dapat terhindarkan, anda harus mengubah pikiran. Bila anda selalu khawatir tentang buruknya performa selama bercinta, hal itu akan benar terjadi. Daripada membayangkan hal buruk, lebih baik membayangkan diri seperti James Bond yang memegang kendali dan tidak mengkhawatirkan hal apapun. Dengan begitu, anda mampu menyingkirkan ejakulasi dini.

  1. Menyentuh rongga mulut atas dengan lidah

Meski teknik ini terdengar seperti “keluar jalur”, pada kenyataannya teknik ini benar bekerja. Saat anda membelai langit-langit mulut, perhatian anda akan teralihkan dari sensasi yang terasa di alat kelamin. Pengalihan ini merupakan cara yang baik untuk mendapatkan kembali kendali di ranjang.

  1. Buang air kecil sebelum bercinta

Ini merupakan cara menghindari ejakulasi dini yang sederhana namun sering dilupakan karena sudah terburu nafsu. Sebelum bercinta, sebaiknya anda buang air kecil dulu untuk mengurangi tekanan pada alat kelamin dan membuat anda tahan lama secara alami.

  1. Rutin berolahraga

Dalam bercinta, pria membutuhkan tubuh yang sehat dan bugar untuk membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan. Oleh karena itu, anda harus rutin berolahraga. Tidak perlu rutin berolahraga, cukup dengan berlari pagi setiap hari selama 30 menit untuk melancarkan sistem peredaran darah dan merangsang hormon seksual. Perlu diketahui, ejakulasi dini bisa terjadi seiring dengan pertambahan usia. Oleh sebab itu, anda harus berolahraga secara rutin agar terhindar dari ejakulasi dini.

tips menghindari ejakulasi dini pada pria

  1. Mengkonsumsi makanan penambah vitalitas

Selain berolahraga, anda juga dapat mengkonsumsi makanan penambah vitalitas, seperti madu, gingseng, kuning telur, merica, dan daun kemangi.

  1. Memanfaatkan ramuan herbal

Saat ini sudah banyak ramuan herbal yang dapat menghindari dan mengatasi ejakulasi dini. Ramuan ini bisa berbentuk minyak, pil, kapsul, dan juga gel. Namun berhati-hatilah dalam memilih ramuan herbal. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Karena yang terpenting dari produk kesehatan adalah khasiatnya yang sudah terbukti dan tidak menimbulkan efek samping. Cermati juga apakah produk sudah terdaftar di lembaga kesehatan? Apakah produk direkomendasikan ahli medis? Tanggal kadaluarsanya? Cara menggunakannya? Ingat, jangan mencoba produk kesehatan yang belum teruji khasiat dan keamanannya, karena itu sangat beresiko bagi kesehatan. Bukannya tahan lama, yang ada justru kesakitan.

  1. Mengganti posisi

Saat berhubungan intim, ketahuilah posisi yang tahan lama. Gantilah posisi seks untuk menyeimbangkan energi yang habis akibat posisi yang itu-itu saja. Mengganti posisi seks juga dapat menormalkan ereksi yang berlebih pada otot penis dan membuat pasangan tidak bosan.

  1. Melakukan putaran kedua

Bila anda masih saja ejakulasi dini, tidak perlu ragu untuk bercinta di putaran kedua. Tenang saja, wanita justru senang anda bersedia meluangkan waktu untuk kembali bercinta.

Itulah tadi cara-cara menghindari ejakulasi dini. Semoga dapat membantu, terimakasih dan salam sehat.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Banyak cara dapat dimanfaatkan untuk dapat menghilangkan flek hitam secara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan bahan alami juga seperti misalnya tomat. Siapa sangka bahwa tanaman yang biasanya digunakan untuk memasak ini... more
  • Cara merawat wajah dengan jeruk nipis sudah ada sejak zaman dulu. Memang buah kecil satu ini kaya akan manfaat. Jeruk nipis tidak hanya digunakan campuran dalam masakan ataupun minuman, tetapi juga untuk merawat wajah. Ada... more
  • Kehamilan memang menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi setiap wanita yang telah menikah. Tidak hanya mendapat keturunan untuk melanjutkan generasi, namun juga membuktikan kesempurnaan sebagai seorang wanita. Meskipun... more
  • Banyak sekali yang bertanya bolehkah berhubungan intim setelah melahirkan dan kapankah bisa berhubungan badan habis melahirkan menurut islam? Pertanyaan seperti itu sangat wajar dan bahkan sangat perlu diketahui, agar tidak... more
  • Haid selalu menjadi tamu tiap bulan sang gadis dan tidak memberi kabar kapan waktu datangnya. Namun, cukup dengan menunjukkan tanda-tanda seperti adanya rasa nyeri pada payudara, timbulnya jerawat, dan ada rasa nyeri di... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co