Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0812-8266-6846
0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Dengan Bahan Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kerutan yang muncul di wajah terutama di bawah mata bisa jadi sangat mengganggu penampilan kita sehari-hari. Apalagi untuk kita yang telah berusia mendekati tiga puluh tahun, kerutan sudah pasti akan muncul dan tak bisa dihindari karena faktor usia. Menghilangkan kerutan di wajah bisa dilakukan dengan cara alami menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar kita ataupun dengan menggunakan aneka perawatan salon serta dokter kecantikan. Perawatan alami memang cenderung lebih lama terlihat hasilnya, namun relatif tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari perawatan ini. Beberapa buah-buahan bahkan memiliki efek positif dalam mengurangi kerutan apabila dikonsumsi secara rutin.

Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah Dengan Cepat

Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami

Perawatan secara alami bisa dicoba sebagai langkah pertama sebelum memutuskan untuk beralih ke perawatan yang lebih modern di klinik kecantikan. Bahkan bisa jadi justru perawatan alami ini akan lebih membuahkan hasil.

  1. Menghilangkan kerutan di wajah dapat dilakukan secara alami dengan mengonsumsi beberapa makanan tertentu. Di antaranya adalah buah nanas dengan kandungan enzim aktif bromelain yang berfungsi sebagai zat anti inflamasi serta dapat mengurangi kerutan. Kita juga bisa menghaluskan beberapa iris buah nanas lalu menaruhnya pada kerutan di bawah mata agar kerutan tersebut berkurang.
  2. Timun juga bisa digunakan untuk mengurangi garis halus keriput. Iris timun yang masih segar dan tempatkan di bawah mata. Biarkan selama lima belas menit tiap harinya.
  3. Selain timun dan nanas, menghilangkan kerutan di wajah dan bawah mata juga bisa dilakukan dengan menggunakan buah alpukat. Buah ini memiliki kandungan lemak yang tinggi sehingga sangat bagus untuk membantu mengurangi keriput. Iris dan hancurkan alpukat lalu terapkan di bawah mata. Biarkan kurang lebih lima belas menit lalu pijat lembut daerah bawah mata dan bilas menggunakan air.
  4. Cara alami lain yang bisa dicoba adalah dengan mengonsumsi madu serta jahe. Ambil jahe secukupnya saja lalu tumbuk halus. Campurkan dengan madu secukupnya dan konsumsi ramuan tersebut.
  5. Kita juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk mengurangi kerutan. Cukup oleskan minyak kelapa pada kerutan di bawah mata.
  6. Semua cara menghilangkan kerutan di wajah di atas dapat dicoba selama kita tidak mengalami alergi pada satu bahan tertentu. Pakailah bahan yang masih segar sehingga kualitasnya terjaga. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin dan teratur agar hasilnya semakin maksimal.

Anti Aging Serum dr Boyke Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dan Wajah

Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Agar kerutan di wajah dan di bawah mata tidak muncul, kita bisa membatasi aktivitas pada siang hari serta mencoba untuk selalu rileks. Hindari sinar terik matahari yang menyilaukan serta menyengat, karena sinar UV bisa membuat kulit kendor. Selain itu, hindari juga kebiasaan merokok yag dapat menghilangkan kelembaban alami kulit. Asap rokok juga bisa menebabkan penuaan serta sel-sel kulit yang ada di sekitar mata menajdi rusak. Pastikan juga kita mengonsumsi cukup air putih agar tubuh serta kulit tidak kekurangan pasokan air. Cukup istirahat akan membuat aktivitas pada wajah serta mata berkurang dan menghindari timbulnya kerutan. Kerutan juga bisa muncul karena stress, diet buruk, kelelahan serta terlalu lama menghabiskan waktu di depan komputer ataupun televisi. Ubah gaya hidup ke arah yang lebih baik agar kesehatan dan kecantikan tubuh senantiasa terjaga. Demikian beberapa cara menghilangkan kerutan di wajah serta mencegahnya agar timbul.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Bagi sebagian pasangan yang sudah menikah sudah pasti menginginkan agar cepat hamil, meskipun ada pula yang menunda agar tidak cepat hamil, dikarenakan mungkin sedang fokus menyelesaikan pendidikan, fokus meniti karier,... more
  • Fungsi atau manfaat obat Allopurinol adalah untuk menurunkan kadar asam urat. Produk ini memiliki nama dagang Zyloprim dan Aloprim serta terletak pada golongan Xantine Oxidase Inhibitor. Allopurinol ini umumnya berbentuk... more
  • Indonesia merupakan sebuah negara yang sebagian besar penduduknya adalah beragama muslim. Karenanya sebenarnya sudah sepantasnya kalau prinsip berhijab ditanamkan sejak dini di Indonesia. Sudah sepantasnya pula orang tua dan... more
  • Cara menghilangkan kerutan dibawah mata sangat diperlukan bagi wanita yang sudah dewasa. Semakin bertambahnya usia, maka keriput pada wajah akan semakin banyak pula. Terdapat beberapa faktor yang dapat dikontrol agar kerutan... more
  • Bagaimana diagnosa haid terus menerus pada wanita? Adakah cara menghentikan haid yang terus-terusan pada remaja maupun dewasa? Mari kita simak penjelasannya dibawah ini. Haid merupakan siklus bulanan yang harus dialami oleh... more
Habis
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
habis
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
0812-8266-6846

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co