Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara mengobati keputihan sebenarnya sangatlah mudah, asalkan anda mau menyisihkan waktu untuk membuat ramuan atau jamu tersebut. Bahan-bahan untuk pengobatan keputihan juga sangat mudah didapatkan, misalnya dengan bawang putih, menggunakan kunyit, dengan jahe, dan lain-lain.

Dalam artikel ini anda akan menemukan tips bagaimana cara mengatasi keputihan dengan bahan-bahan herbal tersebut. Jadi baca terus artikel ini sampai selesai dan segera obati keputihan anda agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Keputihan yang terjadi pada wanita merupakan proses alami dari tubuh yang mengeluarkan cairan lendir yang terbentuk di dalam leher rahim dan kelenjar vagina yang dikeluarkan melalui vagina wanita dengan membawa sel-sel dan bakteri yang telah mati. Keputihan dibagi menjadi dua jenis yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan sudah dianggap tidak wajar atau masuk ke dalam kategori abnormal serta perlu untuk diobati ketika bau yang dikeluarkan cairan keputihan sudah tidak biasa, warna cairan yang dikeluarkan berwarna coklat, hijau dan putih susu yang bercampur dengan darah terlebih lagi jika disertai dengan gatal dan rasa panas di daerah vagina. Berikut beberapa cara mengobati keputihan secara alami yang ampuh untuk mengatasi keputihan anda.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bahan Tradisional Alami

tips cara alami mengobati keputihan

Berikut ini tips untuk mengobati keputihan pada wanita secara alami dengan memanfaatkan tanaman herbal tradisional yang sudah digunakan turun temurun oleh nenek moyang kita.

Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih

Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih Dijamin SembuhDaun sirih merupakan cara alami pertama yang dapat anda gunakan untuk mengobati keputihan. Pada umumnya para wanita akan menggunakan air rebusan daun sirih.

Cara membuatnya juga cukup mudah, pertama, rendam daun sirih ke dalam air selama satu hingga dua jam. Setelah itu, air rebusan dari daun sirih tersebut bisa anda minum atau anda gunakan untuk membersihkan Miss V anda.

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Bawang Putih Dijamin SembuhBawang putih sudah terkenal sejak lama sebagai salah satu cara alami mengobati keputihan yang ampuh. Sama halnya seperti kunyit, bawang putih juga dapat menghilangkan bakteri pada area vagina wanita. Cukup gunakan satu suing bawang putih per hari.

Anda dapat mengupas kulit bawang putih hingga bersih kemudian dipotong dan dibagi dua, lalu meletakkan potongan bawang putih tersebut di atas vagina ketika anda akan tidur hingga pagi hari. Selain itu, anda juga dapat  mengkonsumsi bawang putih mentah untuk mengobati keputihan.

Mengobati Keputihan Secara Alami Dengan Akar Mawar

Mengobati Keputihan Secara Alami Dengan Akar Mawar Dijamin AmpuhMungkin selama ini banyak yang belum tahu bahwa ternyata tumbuhan yang bunga nya sangat indah ini, menyimpan rahasia dia akar nya. Banyak yang sudah membuktikan, ternyata akar bunga mawar ternyata bermanfaat untuk menjaga kesehatan Miss V wanita.

Salah satu cara mengobati keputihan terutama rasa gatal di area vagina adalah dengan menggunakan akar mawar. Cara memasaknya adalah dengan mengambil akar mawar secukupnya kemudian cuci bersih dengan air. Setelah itu, rebuslah akar mawar dengan air bersih. Air rebusan akar mawar dapat anda konsumsi setiap hari agar keputihan anda segera sembuh.

Biji Mangga Obat Keputihan Herbal

Biji Mangga Obat Keputihan HerbalSama dengan bahan alami lainnya, biji mangga juga dapat membantu pengobatan keputihan pada wanita secara alami. Biji mangga yang digunakan adalah biji mangga yang telah dikeringkan kemudian digiling untuk dijadikan bubuk.

Terdapat dua cara menggunakan biji mangga. Pertama dengan melarutkan bubuk biji mangga di dalam air kemudian diminum. Cara kedua adalah dengan mencampur bubuk biji mangga dengan sedikit air kemudian oleskan ke daerah vagina.

Obat Keputihan Tradisional Dengan Akar Bayam

Obat Keputihan Tradisional Dengan Akar BayamSelain menggunakan akar mawar, akar bayam juga dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati keputihan. Kandungan yang terdapat dalam akar bayam dapat berfungsi sebagai anti bakteri yang membunuh kuman-kuman penyebab keputihan.

Cara mengkonsumsi akar bayam sama dengan akar mawar yaitu hanya dimiinum air rebusannya. Buatlah jus akar bayam ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Kunyit Bahan Alami Mengobati Keputihan

Kunyit Bahan Alami Mengobati KeputihanCara mengobati keputihan yang terakhir adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit merupakan salah satu jenis umbian yang memiliki kandungan yang dapat mengatasi bakteri dari keputihan abnormal. Kunyit biasanya akan direbus bersama dengan bahan alami lain untuk kemudian diminum airnya.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat air rebusan kunyit antara lain satu sendok teh gula merah, segenggam asam, segenggam daun beluntas dan dua buah kunyit. Masak semua bahan-bahan tersebut dengan air panas lalu minum setelah matang. Anda disarankan untuk meminum air kunyit setiap hari untuk mempercepat mengobati keputihan.

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Obat Herbal

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Obat Herbal

Untuk mengobati keputihan anda juga bisa melakukanya dengan cara yang praktis, misalnya mengkonsumsi obat herbal yang memiliki khasiat untuk mengatasi keputihan. Dan saat ini sudah banyak obat keputihan yang bisa anda dapatkan di apotik maupun toko obat.

Namun sebelum membeli obat untuk mengatasi keputihan anda harus teliti, minimal ada harus melihat siapa pembuat obat tersebut apakah pembuat obat keputihan tersebut spesialis dibidangnya ataukah tidak, dan yang kedua pastikan obat tersebut terdaftar di BPOM.

Salah satu obat untuk menghilangkan keputihan pada wanita yang direkomendasikan dokter adalah kapsul Femi Herbs. Produk ini asli diracik oleh Dr Boyke Dian Nugraha, semua orang sudah banyak yang tahu siapa Dr Boyke. Beliau adalah dokter spesialis kandungan, spesialis kesahatan reproduksi dan pakar seksolog Indonesia.

Jadi kualitas dari produknya sudah tentu tidak diragukan lagi, Femi Herbs juga sangat aman dikonsumsi karena terdaftar resmi dan memiliki sertifikasi dari Badan Kesehatan Obat dan Makanan (BPOM).

Jadi bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah keputihan, silahkan terapi dengan Femi Herbs produk asli dari Dr Boyke ini, Femi Herbs sangat bagus untuk mengobati keputihan yang bau dan gatal, selain itu masih banyak manfaat yang bisa anda dapatkan.

Itulah beberapa jenis tanaman herbal tradisional yang dapat membantu mengatasi keputihan pada wanita secara alami dan aman, semoga informasi mengenai obat keputihan alami ini dapat bermanfaat untuk anda, terimakasih dan salam sehat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Doa ketika berhubungan suami istri ini wajib diketahui oleh pasangan muslim muslimah, mulai dari doa sebelum berhubungan badan, doa saat keluar sperma dan doa setelah berhubungan intim. Hal tersebut sangatlah penting, karena... more
  • Haid hanya 3 hari kenapa ya? Apakah itu normal dan tidak bahaya, ataukah ini pertanda hamil. Mungkin itu pertanyaan yang saat ini ada dibenak anda. Dan hal tersebut sangat wajar, justru harus segera diketahui penyebab... more
  • Cara mudah menurunkan berat badan ini bisa dilakukan oleh siapa saja, yang penting konsisten dan benar-benar diterapkan, jika kalian melakukannya dengan serius berat badan anda bisa turun secara alami, berikut cara... more
  • Setiap orang tentunya menginginkan badan yang sehat dan juga ramping. Terutama kaum hawa, membicarakan masalah badan yang langsing para kaum hawa pasti sangat menjaganya. Ada yang melakukan program diet, olahraga... more
  • Haid setelah nifas kerapkali menjadi pertanyaan oleh para wanita setelah melahirkan, namun hal tersebut sangatlah wajar. Seorang wanita yang sedang hamil tentu tidak mengalami menstruasi. Namun, setelah melahirkan para... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co