Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Pada Pria

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara meningkatkan jumlah sperma sangat penting diketahui, terutama untuk pasangan yang sedang menunggu kehadiran buah hati tentu akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya. Beberapa ahli berpendapat bahwa mewujudkan kehamilan pasangan dapat dilakukan salah satunya dengan cara meningkatkan kualitas sperma. Dengan sperma yang berkualitas, proses pembuahan akan berjalan dengan lancar.

Selain sperma harus berkualitas, anda juga perlu memperbanyak dan mengentalkan air mani, karena sperma yang sedikit dan encer sangat sedikit untuk mendapatkan peluang agar istri bisa hamil setelah berhubungan intim. Namun ada tidak perlu khawatir karena banyak resep menambah air mani untuk pria, misalnya dengan cara mengkonsumsi vitamin memperbanyak sperma, selain itu anda juga bisa coba lakukan tips dibawah ini.

Cara Memperbanyak Jumlah Sperma Secara Alami dan Cepat

Inilah Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Dengan Makanan

Terdapat 17 cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan atau memperbanyak jumlah sperma, yang selengkapnya bisa anda dibawah ini.

  1. Mengkonsumsi makanan sehat

Makanan sehat dapat membuat sperma ikut menjadi sehat. Oleh karena itu, hindari makanan olahan seperti sosis, nugget, dan kentang goreng beku. Sebaliknya, ganti makanan-makanan itu dengan makanan tinggi protein dan makanan rendah lemak, seperti buah dan sayuran. Dan pastikan anda meminum 8 gelas air setiap hari. Goji beri, biji labu, pisang, ginseng, dan asparagus juga dapat menyehatkan sperma.

  1. Memperbanyak konsumsi vitamin C

Segelas jus jeruk mengandung 124 mg Vitamin C yang dapat mengurangi peluang cacat dan meningkatkan jumlah sperma sehat.

  1. Mengkonsumsi makanan kaya zat besi

Zat besi bisa diperoleh dari daging sapi, ayam, tiram, dan kacang-kacangan. Dengan mengkonsumsi makanan kaya zat besi, asupan semen, jumlah sperma, dan kadar testosterone dapat meningkat.

  1. Mengkonsumsi makanan kaya asam amino

Asupan asam amino yang cukup dapat meningkatkan jumlah sperma. Asam amino ini bisa didapatkan dari susu, telur, keju, dan daging merah.

  1. Mengkonsumsi makanan kaya asam folid

Asam Folid (Vitamin B9) dapat meningkatkan kandungan semen di dalam sperma, dimana asam folid dapat ditemukan pada sereal, sayuran hijau, dan orange juice.

  1. Memenuni kebutuhan kalsium dan vitamin D

Anda harus memenuhi kebutuhan kalsium dan vitamin D. Kalsium bisa diperoleh dari susu, salmon, dan yogurt, sementara vitamin D didapatkan dari sinar matahari sebelum pukul 9 pagi.

  1. Mengkonsumsi bawang putih

Cara meningkatkan jumlah sperma berikutnya adalah dengan mengkonsumsi bawang putih. Bawang putih mengandung Allicin yang dapat meningkatkan jumlah sperma dengan mengoptimalkan aliran darah menuju organ seksual.

  1. Menjauhi rokok dan alkohol

Hndari rokok, alkohol, dan obat-obatan tanpa resep dokter agar sperma menjadi lebih banyak dan lebih berkualitas.

  1. Menggunakan celana boxer

Celana dalam ketat menyebabkan testikel tidak mendapat udara bebas, padahal suhu yang panas dapat mengurangi jumlah sperma. Daripada mengenakan celana dalam ketat, lebih baik mengenakan boxer yang lebih longgar dan dapat membuat testikel lebih “bernafas”.

  1. Mengurangi bersepeda

Dudukan sepeda dapat membuat organ vital pria tertekan dan terguncang, yang kemudian dapat mengurangi jumlah sperma.

  1. Tidak berendam air hangat

Meskipun air hangat mampu memperbaiki suasana hati, kebiasaan berendam air hangat sebaiknya dihindari. Selain dapat menyebabkan pingsan, berendam air hangat juga dapat mengurangi jumlah sperma.

  1. Berat badan ideal

Berusahalah untuk mendapatkan berat badan ideal yakni tidak kurus dan tidak gemuk. Karena berat badan sangat mempengaruhi hormonal yang kemudian berdampak pada produksi sperma.

  1. Emosi stabil

Cobalah mengelola emosi dengan baik supaya tidak stress. Pasalnya stress dapat mengganggu performa hormon dalam memproduksi sperma.

  1. Menghindari konsumsi steroid

Biasanya pria mengkonsumsi steroid anabolic untuk menambah massa otot. Padahal konsumsi steroid ini dapat mengurangi produksi sperma.

  1. Cukup istirahat

Saat sedang tidur, tubuh justru aktif bekerja, tidak terkecuali memproduksi sperma. Oleh karena itu, penuhi kebutuhan tidur 8 jam agar produksi berjalan baik.

  1. Olahraga PC Muscle

Ini merupakan jenis olahraga dengan rangkaian gerakan yang memperkuat otot di sekitar organ vital. Dengan mengikuti olahraga PC Muscle, anda akan terhindar dari ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

  1. Tidak menggunakan pelumas

Cara meningkatkan jumlah sperma yang terakhir adalah dengan tidak menggunakan pelumas. Memang pelumas dapat membantu proses berhubungan intim. Namun pelumas berbahaya bagi gerakan sperma.

Suplemen Penambah Jumlah Sperma

obat penambah sperma di apotik produk wish dr boyke

Selain dengan menerapkan 17 tips yang sudah disampaikan diatas, anda juga bisa memperbanyak jumlah sperma dengan mengkonsumsi obat herbal yang bisa didapatkan di apotik, toko obat maupun online shop. Anda bisa menanyakan langsung kepada pelayan apotik mengenai obat yang bisa menambah jumlah sperma sekaligus meningkatkan kualitas sperma.

Namun sebelum membelinya anda harus teliti, minimal anda perhatikan siapa pembuat obat penambah sperma tersebut dan apakah obat tersebut memiliki izin dari BPOM. Itu sangat penting untuk anda ketahui, jika anda mengetahui pembuat obat tersebut jadi anda bisa menilai apakah obat tersebut dibuat oleh orang yang ahli dibidangnya ataukah tidak. Dan yang paling utama pastikan memiliki sertifikasi dari BPOM, karena produk formasi yang memiliki izin edar dari BPOM dapat dipastikan aman, sebab semua produk kesehatan yang memiliki sertifikasi BPOM sudah melewati uji laboratorium yang cukup panjang dan ketat.

Salah satu obat penambah jumlah sperma yang dianjurkan oleh dokter yaitu Prolq dari Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG. Produk Prolq ini sudah memenuhi berbagai syarat, yaitu dibuat langsung oleh dokter yang berkompeten dibidang kesehatan reproduksi serta terdaftar resmi di BPOM.

Kapsul herbal Prolq sangat bagus untuk dijadikan obat penambah jumlah sperma sekaligus meningkatkan kualitas sperma, produk asli dari dr boyke ini cocok untuk anda yang sedang mengalami tingkat kesuburan yang rendah khususnya pada pria yang bermasalah dengan sperma nya. Jadi untuk anda yang sedang mencari cara meningkatkan jumlah sperma silahkan konsumsi kapsul herbal dari Dokter Boyke ini, informasi lebih lengkap mengenai produk ini silahkan baca di Manfaat Prolq.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

air jeruk bisa mengurangi jumlah sperma

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Penyebab hepatitis A yang paling utama adalah virus yang menyerang organ pada hati. Penyakit ini dapat menular melalui mulut dan anus. Penularan penyakit ini adalah dengan melalui air yang sudah tercemar, melalui berhubungan... more
  • Cara perawatan miss v setelah melahirkan normal dan sesar pada dasarnya sama saja, namun perawatan miss v setelah melahirkan normal agar miss v kencang dan kembali rapat memang membutuhkan waktu yang agak lama. Namun anda... more
  • Ada banyak sekali manfaat bunga melati untuk kecantikan dan beberapa di antaranya akan kita bahas di artikel ini. Bunga melati merupakan bunga yang sangat akrab dengan orang Indonesia. Selain sering digunakan dalam acara... more
  • Haid merupakan suatu hal yang normal untuk di alami oleh setiap wanita namun apakah normal apabila seorang wanita mengalami keputihan coklat sebelum haid? Bagi anda yang mengalami gejala ini, maka anda tidak perlu khawatir... more
  • Tentunya setiap pasangan suami istri tidak menginginkan pasangannya mengalami disfungsi ereksi. Namun hal tersebut tentulah bukan hal yang mudah dihindari. Banyak hal yang menjadikan seorang pria mengalami disfungsi ereksi.... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co