Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menyembuhkan Impoten Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Impotensi seolah menjadi kiamat bagi pria. Banyak yang merasa malu bahkan depresi karena masalah ini. Apalagi bila pasangan sampai pergi lantaran anda tidak berdaya di ranjang. Sejatinya impotensi dapat diatasi. Namun banyak pria merasa tidak percaya diri untuk berkonsultasi dengan dokter. Impotensi sendiri merupakan disfungsi ereksi yang disebabkan oleh banyak hal, di antaranya gangguan pembuluh darah, luka akibat pembedahan, penyakit saraf, ginjal, diabetes, pengaruh obat tertentu, dan masalah psikologis. Oleh sebab itu, hal pertama yang harus dilakukan saat mengalami impotensi adalah mencari penyebabnya. Setelah mengetahui penyebabnya, anda dapat menghindarinya sekaligus menerapkan cara menyembuhkan impoten secara alami berikut.

cara menyembuhkan impoten dengan cepat

11 Cara Menyembuhkan Impoten Secara Alami

  1. Akupuntur

Selama ratusan tahun, teknik akupuntur digunakan untuk mengobati masalah seksual pria.

  1. Ginseng Merah

Herbal asal Korea ini berkhasiat membentuk stamina, meningkatkan kinerja jantung, dan melancarkan aliran darah. Di dalam Ginseng Merah juga terkandung impuls yang dapat meningkatkan daya tahan ereksi dan mendorong produksi testosteron. Ada juga kandungan unik yang mengaktifkan syaraf tepi.

  1. Saffron

Saffron merupakan herbal asal Eropa Timur yang berbentuk kering dengan warna jingga kemerahan dan beraroma rempah yang khas. Biasanya Saffron dilarutkan di dalam air untuk diminum ataupun dijadikan bumbu masak. Saffron sendiri mengandung zinc yang dapat meyeimbangkan hormonal dan elastisitas pembuluh darah, serta mengaktifkan syaraf tepi.

  1. Tongkat Ali

Herbal Tongkat Ali berasal dari Indonesia dan dikenal juga dengan Pasak Bumi. Tongkat Ali berkhasiat meningkatkan stamina, memperbaiki struktur pembuluh darah, meningkatkan kinerja jantung, melancarkan aliran darah, meningkatkan kemampuan otak merespon stimulasi, dan mendorong produksi testosteron.

  1. Jus buah delima

Cara menyembuhkan impoten berikutnya adalah dengan memanfaatkan jus buah delima yang kaya antioksidan. Jus buah delima berkhasiat mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko sakit jantung yang umumnya dapat memicu impotensi.

  1. Tanduk kambing rumput liar

Sebuah studi menemukan bahwa tanduk kambing rumput liar mengandung Zat Icariin yang reaksi dan cara kerjanya mirip dengan Viagra.

  1. Yohimbin

Obat asal Afrika ini ampuh mengatasi impotensi setelah dikonsumsi selama 8 minggu. Namun berhati-hatilah dalam menggunakannya karena dapat menimbulkan efek samping seperti mual, pusing, dan marah.

cara menyembuhkan impoten secara alami

  1. Berjalan kaki

Berjalan kaki merupakan cara menyembuhkan impoten yang sederhana namun efektif. Dengan berjalan kaki setiap hari, fungsi otak akan diperbaiki dan libido pun meningkat. Berjalan kaki juga membantu menurunkan tekanan darah yang kemudian meningkatkan kesehatan penis. Anda bisa memulainya dengan berjalan santai secara perlahan hingga berjalan jarak jauh.

  1. Melatih otot panggul

Latihan otot panggul dapat menguatkan otot-otot di sekitar penis dan meningkatkan asupan darah menuju penis. Bila dilakukan secara benar, latihan ini dapat menyembuhkan impoten dan meningkatkan intensitas orgasme. Untuk melakukannya, cobalah membuat otot untuk menahan urine atau kentut menjadi tegang, tahan selama 5-10 detik, kemudian lepaskan. Ulangi hingga 10 kali setiap 2 kali sehari selama seminggu. Selain mengatasi impotensi, cara ini juga dapat mengatasi ejakulasi dini.

  1. Menaruh handuk hangat

Taruhlah handuk hangat di area penis untuk membantu meningkatkan aliran darah menuju penis. Agar optimal, taruhlah selama 1 menit.

  1. Peregangan

Peregangan dapat membantu menghilangkan stres dan meningkatkan fleksibilitas tulang belakang dan selangkangan yang kemudian meningkatkan aliran darah menuju penis. Anda dapat memulainya dengan tengkurap, menurunkan panggul, dan melakukan push-up. Tahan panggul di lantai saat menekuk punggung, lalu angkat panggul dan bentuk huruf “A” dimana kaki menghadap langit-langit, lalu turunkan kembali. Ulangi dua kali secara bertahap.

Itulah cara menyembuhkan impoten secara alami. Semoga dapat membantu. Selamat mencoba. Jangan lewatkan artikel tentang impoten yang ini juga Cara Mengatasi Impotensi Dengan Herbal Tradisional dan Mengatasi Impotensi dengan Cepat dan Aman.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara menyembuhkan impotensi dengan cepat,Cara mengobati impoten,cara mengobati impotensi dan ed dengan obat tradisional,cara penyembuhan impoten,apakah dr laser bisa sembuhkan penyakit impoten,cara mengobati inpoten,Dr laser untuk inpotensi,ereksi penyembuhan islam,penyembuhan impoten

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co