Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kenapa banyak wanita khususnya para istri yang mencari cara menyempitkan Miss V terutama para ibu pasca melahirkan? Hampir sebagian besar jika seorang wanita diberi pertanyaan seperti itu, jawabannya adalah karena ingin membahagiakan suami dan supaya tetap percaya diri saat berhubungan intim.

Masalah kewanitaan ini memang selalu menjadi topik perbincangan yang menarik bagi setiap kaum hawa, baik yang sudah menikah maupun belum, bahkan menjadi sesuatu yang dirasa sangat penting oleh para wanita setelah melahirkan normal. Banyaknya masalah yang bisa muncul pada daerah kewanitaan tentunya menjadi momok yang cukup menakutkan bagi kaum hawa.

Salah satu permasalahan yang cukup sukses membuat bingung yaitu kendurnya Miss V. Masalah satu ini akan sangat terasa bagi wanita yang telah bersuami, sehingga tidak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya banyak untuk membuat organ intimnya kembali sempit seperti perawan atau gadis. Nah sebelum mencoba cara yang mahal dan berbahaya sebaiknya simak dulu cara daerah kewanitaan yang mudah dan aman di bawah ini.

Penyebab Miss V Kendur

Cara menyempitkan organ intim wanita yang longgar secara alami

Setelah menyimak sedikit ulasan di atas pastinya anda akan semakin penasaran untuk segera mengetahui bagaimana cara menyempitkan Miss V agar kembali kencang, rapet, keset, legit dan menggigit. Namun sebelum itu sebaiknya anda juga simak beberapa penyebab vagina kendor, agar lebih paham dengan masalah pada daerah kewanitaan tersebut.

Penyebab pertama setelah dan sering melakukan hubungan seksual dengan suami. Tentu hal ini akan dirasakan, karena sering masuknya Mr P ke Miss V akan membuat daya elastis vagina semakin berkurang alias longgar.

Selain itu penyebab miss v kendor yaitu setelah melahirkan normal, hal ini pasti akan terjadi karena saat melahirkan secara normal, daerah kewanitaan akan menjadi jalan keluarnya bayi, meskipun sudah dijahit pasti kondisinya tidak akan sama seperti saat masih baru pertama menikah dulu.

Faktor usia juga ikut mempengaruhi serta adanya penyakit tertentu yang diderita oleh wanita tersebut. Namun yang paling sering terjadi berubahnya bentuk vagina terasa longgar yaitu karena terlalu sering melakukan hubungan badan dan setelah melahirkan.

Maka tidak heran, sebagian wanita banyak yang memilih melahirkan sesar dibandingkan cara melahirkan normal, karena menurut mereka dengan melahirkan caesar keadaan vagina tidak terganggu. Namun itu semua pilihan, bagi yang memiliki dana lebih, mengambil cara lahiran sesar bisa menjadi solusi untuk menjaga Miss V tetap rapat dan kencang.

Cara Menyempitkan Alat Kelamin Wanita

cara menyempitkan miss v saat berhubungan dengan cepat

Setelah menyimak penyebabnya pastinya anda akan lebih paham dengan masalah organ intim yang sering dialami. Untuk itu sekarang kami akan berikan beberapa cara menyempitkan Miss V berikut ini.

Senam Kegel Perapat Miss V

Untuk cara pertama yaitu dengan melakukan senam kegel, yang merupakan senam untuk melatih otot-otot pada panggul yang akan membuat otot pada vagina menjadi kencang sehingga kekenduran akan berkurang. Selain itu langkah mudah menyempitkan vagina dengan melakukan olahraga secara teratur.

Selain senam kegel, olahraga juga sangat penting untuk membantu menyempitkan vagina disamping membuat bugar badan sehingga kegiatan seksual dengan suami akan lebih menyenangkan meskipun telah melahirkan. Cara melakukan senam kegel untuk merapatkan Miss V bisa anda baca disini Cara Senam Kegel.

Menyempitkan Vagina Dengan Daun Sirih

Untuk menyempitkan Miss V anda juga bisa menggunakan pembersih vagina yang alami. Jika anda merasa bingung maka bisa menggunakan daun sirih untuk membantu menyempitkan organ intim kewanitaan anda. Anda bisa mengkonsumsi air rebusan atau menggunakannya untuk membasuh daerah kewanitaan.

Selain khasiatnya untuk membantu menyempitkan juga bisa membuat organ intim anda menjadi harum. Hindari dan jangan menggaruk organ intim wanita karena akan menimbulkan lecet atau luka pada vagina yang bisa memicu infeksi atau bahkan menjadi iritasi.

Mengkonsumsi Jamu Tradisional

Untuk cara menyempitkan organ intim wanita lainnya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat serta cukup kandungan nutrisinya. Selain itu anda juga bisa menambahkan suplemen yang tentunya akan membantu anda menjadi lebih bugar lagi.

Apabila merasa ragu maka bisa menggunakan ramuan tradisional dengan bahan alami yang tentunya aman dan tanpa efek samping. Anda bisa memanfaatkan temulawak, kunyit, madu air mawar dan berbagai bahan alami yang berkhasiat lainnya. Dengan berbagai cara di atas tentunya harus disesuaikan dengan keadaan anda dan yang anda minati, karena hal terpenting adalah melakukannya dengan teratur sehingga hasil yang diinginkan akan segera terasa.

Obat Menyempitkan Daerah Kewanitaan

Femilove Obat Herbal Alami Menyempitkan Organ Intim Wanita Dari dr Boyke

Solusi alternatif yang praktis dan modern untuk membantu agar daerah kewanitaan menjadi kencang, rapet, keset dan menggigit yaitu dengan mengkonsumsi obat perapat Miss V herbal. Saat ini sudah banyak obat untuk merapatkan vagina wanita yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Ada yang berbentuk kapsul, serbuk yang diseduh bahkan ada yang berbentuk seperti tongkat yang dimasukan ke dalam vagina. Untuk cara yang ketiga, yaitu dengan memasukan sebuah benda ke dalam Miss V sebenarnya masih sangat meragukan, karena penggunaan yang berulang-ulang, meskipun dicuci bersih, namun digunakan lagi dan lagi, sudah tentu akan membuat benda tersebut tidak steril. Apalagi jika menyimpannya tidak benar, tentunya bakteri dan kuman akan bersemayam pada benda tersebut.

Solusi yang aman untuk menyempitkan Miss V yang longgar adalah mengkonsumsi obat herbal berbentuk kapsul dan serbuk yang diseduh, karena sudah tentu lebih steril, penggunaan hanya sekali dan tidak melibatkan benda yang harus dimasukkan dan dikeluarkan pada vagina.

Namun sebelum membeli obat untuk menyempitkan daerah kewanitaan, sebaiknya anda teliti terlebih dahulu, pastikan obat tersebut terdaftar di BPOM dan dibuat oleh orang yang spesialis dibidangnya. Kedua hal ini sangat penting, mengkonsumsi produk farmasi yang memiliki izin BPOM sudah pasti lebih aman dan nyaman.

Salah satu produk menyempitkan faraj atau vagina wanita yang direkomendasikan adalah dengan kapsul herbal Femmilove. Mengapa harus dengan Femmilove?… Karena Femmilove dibuat langsung oleh dokter yang memang spesialis dibidangnya, yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, SpOG Mars. Beliau adalah dokter spesilias reproduksi sekaligus pakar seksolog Indonesia.

Selain itu produk asli dari Dokter Boyke ini sudah terdaftar resmi di BPOM, sehingga masalah kualitas dan keamanannya sudah pasti terjamin. Kapsul herbal Femmilove bukan hanya dapat menyempitkan vagina, tapi juga bisa membuat daerah kewanitaan wangi dan harum. Selain itu masih banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk dr boyke ini, untuk lebih lengkap silahkan lihat video Dr Boyke disini Video Dr Boyke Merekomendasikan Femilove.

Itulah penjelasan kami mengenai cara menyempitkan Miss V yang dapat kami uraikan untuk anda. Semoga berbagai cara mudah dan aman di atas akan menginspirasi anda yang masih bingung dengan masalah vagina yang kendur. dengan pemilihan cara yang tepat pastinya kekenduran daerah kewanitaan anda akan teratasi dan kegiatan seksual anda dengan suami akan semakin harmonis.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara menyempitkan mis v

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Satu hal yang mungkin tidak dipahami oleh semua orang adalah kenyataan bahwa jerawat tidak hanya terjadi di permukaan kulit wajah akan tetapi juga bisa menimpa area lain pada tubuh. Salah satunya adalah area kemaluan. Memang... more
  • Haid atau menstruasi sebenarnya adalah kondisi pendarahan yang muncul setelah masa tidak terjadinya ovulasi atau pembuahan dalam rahim. Ketika sel telur yang sudah matang keluar dari indung telur dan tidak dibuahi sel... more
  • Keputihan menggumpal seperti susu basi merupakan suatu hal yang wajar apabila anda mengalami keputihan yang bersifat fisiologis dimana keputihan ini menandakan anda berada di masa kesuburan anda. Keputihan yang bersifat... more
  • Faktor usia sering dituding menjadi pemicu gangguan fungsi seksual pria seperti impotensi atau ejakulasi dini. Namun meskipun begitu usia tidak lantas menjadi alasan bagi pria untuk tidak mendapatkan seks yang berkualitas.... more
  • Keluar keputihan warna kuning saat hamil jangan pernah dianggap sepele, karena keputihan ini bisa mengganggu kesehatan ibu hamil dan juga bayi yang ada di dalam kandungan, karena itu anda harus segera mencari tahu penyebab... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co