Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab dan Cara Menyempitkan Vagina Longgar

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apakah setelah melahirkan vagina longgar dan bagaimana cara mengatasi vagina yang longgar setelah melahirkan?  Pertanyaan tersebur kerapkali muncul dari benak seorang ibu pasca melahirkan buah hatinya, dan hal tersebut sangatlah wajar, karena semua wanita terutama para istri pasti tidak menginginkan miss v nya menjadi kendur.

Lalu apa penyebab vagina longgar dan seperti apa tanda miss v yang longgar? Anda tidak perlu khawatir, karena disini akan dibahas kenapa vagina longgar serta bagaimana cara merapatkan miss v agar bisa kembali rapat kembali seperti perawan.

Salah satu masalah yang dialami wanita yang sudah berkeluarga adalah longgarnya organ intim sehingga membuat pasangan merasa tidak puas ketika sedang bercinta. Vagina wanita seringkali mengalami pelonggaran pasca melahirkan, sehingga secara langsung atau tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga.

Bagi suami yang hanya mementingkan kepuasan seksual, tentu akan mencari wanita idaman lain yang dianggap dapat memuaskan nafsunya. Selain itu vagina yang longgar dapat menimbulkan wanita sulit untuk melakukan kontrol terhadap buang air kecil dan besar sehingga membuat wanita tidak nyaman.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan sampaikan beberapa informasi yang dapat menambah pengetahuan anda terkait penyebab dan cara mengatasi masalah longgarnya kewanitaan. Untuk pembahasan selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

Penyebab Kewanitaan Menjadi Longgar

Obat Merapatkan Vagina Menyempitkan Daerah Kewanitaan Longgar

Sebagaimana yang telah dibahas sebelumnya, bahwa salah satu penyebab yang membuat kewanitaan longgar adalah proses kelahiran. Ibu yang telah melahirkan buah hatinya secara normal akan mengalami robeknya vagina. Meskipun kemudian dilakukan penjahitan pada vagina yang robek ini, tetap saja lubang vagina tidak bisa kembali rapat seperti sedia kala.

Maka dari itu tak salah jika persalinan normal membuat vagina menjadi kendor. Selain pasca melahirkan, ternyata organ wanita juga dapat kendor dikarenakan faktor usia. Semakin bertambahnya usia seseorang tentu akan berefek terhadap kemampuan organ intim saat berhubungan intim.

Selain itu kulit juga akan semakin keriput dan hal ini berakibat pula pada kendornya organ kewanitaan. Ada juga fakta yang mengatakan bahwa seringnya intensitas berhubungan badan atau setelah berhubungan intim dengan pasangan membuat vagina semakin kendor. Kemungkinan terakhir yang menyebabkan vagina kendor adalah adanya penyakit tertentu yang menyerang organ intim wanita tersebut.

Cara mengetahui vagina longgar bisa anda rasakan sendiri saat berhubungan seksual dengan suami anda, miss v yang longgar saat suami melakukan penetrasi anda akan merasakan mr p keluar masuk seperti tidak begitu terasa. Kondisi miss v longgar tentunya akan lebih dirasakan oleh suami anda, jadi tidak ada salahnya dan tidak perlu malu untuk bertanya akan kondisi miss v anda setelah melahirkan sesaat setelah melakukan hubungan badan.

Cara Merapatkan Vagina Longgar Saat Berhubungan

Cara Merapatkan Vagina Longgar Saat Berhubungan

Cara merapatkan vagina yang longgar secara alami bisa dilakukan dengan 3 cara, yang konon terbukti ampuh untuk menyempitkan miss v wanita, cara yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:

Cara Mengatasi Miss V Longgar Dengan Totok Vagina

Menjaga Vagina Tetap Rapat Dengan Totok Vagina

Tips pertama yang dapat anda gunakan untuk mengatasi vagina longgar adalah dengan menerapkan totok vagina. Cara ini dianggap cukup ampuh dalam mengembalikan vagina yang longgar menjadi rapat kembali.

Totok vagina sendiri merupakan sebuah terapi dengan cara melakukan penekanan pada titik syaraf yang berhubungan dengan vagina. Dengan demikian otot-otot vagina menjadi lebih kencang dan aliran darah menjadi semakin lancar.

Cara Merapatkan Vagina Longgar Dengan Pengasapan

Mengencangkan Vagina Dengan Ratus V

Selain menggunakan totok vagina, anda juga dapat mengatasi vagina longgar dengan menggunakan metode pengasapan atau sering disebut ratus v (spa v). Metode yang satu ini dilakukan dengan membakar beberapa jenis rempah tertentu pada sebuah wadah seperti anglo.

Pembakaran jangan sampai berapi-api, biarkan hanya menimbulkan asap saja. Arahkan asap rempah-rempah ini ke area kewanitaan yang longgar. Perawatan ini sangat baik untuk mematikan bakteri jahat yang tumbuh di sekitar area kewanitaan. Hanya saja pengasapan tidak disarankan untuk sering dilakukan, sebab dapat membunuh bakteri baik juga yang ada di area kewanitaan.

Cara Mengencangkan Organ Intim Wanita Dengan Senam Kegel

Rahasia Merapatkan Miss V Dengan Senam Kegel

Tips ketiga untuk mengatasi vagina kendur yang akan kami sampaikan untuk anda adalah menggunakan senam kegel. Senam yang satu ini terbilang sangat efektif untuk mengembalikan otot-otot organ intim agar kembali seperti sedia kala.

Senam kegel ini biasanya digunakan oleh orang yang memiliki masalah terhadap buang airnya yang tidak normal. Selain menyelesaikan masalah vagina longgar, senam kegel juga mampu membuat wanita semakin peka dan mudah menerima rangsangan. Senam kegel ini dapat dilakukan dengan mengidentifikasi terlebih dahulu letak otot-otot panggul.

Setelah itu anda juga perlu melakukan pengosongan kandung kemih, dengan cara mengeluarkan semua cairan melalui buang air kecil. Lanjutkan dengan tidur telentang dan lakukan senam kegel dengan benar. Sebaiknya senam kegel dilakukan bersama dengan orang yang sudah ahli agar tidak terjadi kesalahan. Anda bisa melakukan senam kegel dengan melihat caranya disini Video Senam Kegel Merapatkan Miss V.

Jamu Menyempitkan Vagina Yang Longgar

Menyempitkan Daerah Kewanitaan Longgar dan Mengencangkan Miss V

Tips terakhir untuk mengatasi vagina longgar yaitu dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal perapat miss v, saat ini memang sudah banyak dijual diberbagai tempat, tapi kami sangat menyarankan menggunakan produk perapat Miss V dari Dokter Boyke Dian Nugraha. Mengapa harus menggunakan produk Dr Boyke?

Karena Dokter Boyke adalah seorang dokter yang spesialis dibidang kesehatan reproduksi dan juga pakar seksolog nomor 1 di Indonesia, jadi produk yang dibuat ditangani langsung oleh dokter yang ahli dibidangnya. Semua produk dr boyke dibuat langsung oleh beliau, jadi manfaat dan mutunya sudah pasti terjamin karena dibuat langsung oleh pakarnya.

Berbeda dengan produk-produk lain yang tidak jelas siapa pembuat dan yang merekomendasikannya. Untuk merapatkan vagina dan menyempitkan organ kewanitaan longgar kami sangat merekomendasikan menggunakan Femivit dan Femmilove.

Kapsul Femmilove dan Femivit ini sangat ampuh untuk menyempitkan Miss V longgar dan juga merapatkan organ intim wanita secara alami dan aman. Kapsul herbal dari Dr Boyke ini sangat dianjurkan untuk anda yang ingin membahagiakan dirinya sendiri maupun pasangannya dan juga yang menginginkan kenikmatan saat berhubungan intim.

Nah itu sedikit ulasan mengenai penyebab dan cara mengatasi masalah vagina longgar yang sering dialami oleh wanita yang sudah berkeluarga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara menyempitkan vagina yang longgar,lonngar adalah,vagina

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co