Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menyenangkan Pasangan Agar Hubungan Harmonis

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Tahukah anda bahwa ketidakpuasan seksual bisa menyebabkan masalah dalam hubungan rumah tangga seperti perselingkuhan? Kepuasan seksual merupakan salah satu kunci penting sebuah pernikahan, karena dengan seks, pasangan akan terikat satu sama lain.

Bila istri tidak bahagia di ranjang bisa memicu ketidakharmonisan, karena itu sebaiknya anda bisa memuaskan istri secara seksual. Jadi anda harus meningkatkan keterampilan di ranjang dan mengetahui cara menyenangkan pasangan tidak hanya membuatnya senang, tapi juga mendatangkan keajaiban dalam hubungan.

Banyak wanita sulit mencapai orgasme sehingga tidak puas secara seksual. Meski demikian, hal ini tidak berarti bahwa anda tidak mahir di ranjang. Justru inilah tantangan bagi pria untuk membuat pasangan orgasme secara maksimal. Pria sendiri dapat mengakali banyak hal untuk membuat wanita sampai ke tingkat itu. Bagaimana caranya? Mari simak ulasan berikut.

Cara Menyenangkan Pasangan Dalam Hubungan Suami istri

Cara Menyenangkan Pasangan Pria Maupun Wanita

Berikut ini beberapa contoh tips bagaimana cara menyenangkan atau membahagiakan hati pasangan suami istri, yang bisa anda lakukan dengan cara mudah.

  1. Menyenangkan Pasangan Secara Spontan

bercinta saat masa subur susah hamil

Menjadi spontan merupakan sikap yang penting untuk menghidupkan hasrat seksual pasangan. Akan lebih mudah untuk anda memuaskannya dan membuatnya orgasme saat ia bersemangat untuk bercinta dengan anda. Hal ini bisa tercapai dengan mengirimkan pesan nakal kepadanya untuk membuatnya besemangat sebelum anda melihat satu sama lain.

Spontan juga berarti anda tidak membatasi bercinta di ranjang. Anda bisa mengeksplor banyak tempat di rumah untuk bercinta, seperti di bak mandi, sofa, kursi, ataupun meja dapur. Bila perlu buat reservasi khusus di hotel. Menjadi spontan membuat sesi bercinta menjadi lebih menarik. Saat seks selalu terlihat menarik, pasangan akan lebih mudah puas secara seksual.

  1. Lakukan Eksperimen Untuk Menyenangkan Pasangan

Cara Menyenangkan Pasangan Suami Istri Pacar Menurut Islam

Untuk menambah bumbu bercinta, anda bisa bereksperimen di kamar. Namun sebelumnya, anda harus sadar bahwa ketika hal itu sudah melampaui batas, anda harus berhenti. Meski bereksperimen di kamar tidur akan membantu pasangan meningkatkan keintiman, anda dan pasangan tidak perlu membuang ego dan harga diri demi eksperimen.

Bereksperimen juga tidak berarti anda harus menambah pasangan baru. Melaninkan lebih kepada mencoba gaya bercinta baru dan menggunakan mainan seks. Tentu anda dan pasangan harus membahas apa yang akan dilakukan sebelum memulainya.

  1. Menyenangkan Pasangan Dengan Foreplay

Lakukan Ciuman Untuk Membangkitkan Gairah Seks

Foreplay juga merupakan salah satu cara menyenangkan pasangan. Biasanya pria tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasrat seks dan orgasme. Beda halnya dengan wanita yang memang membutuhkan waktu lama. Bila anda memang ingin menyenangkan pasangan secara seksual, anda harus memikirkan pasangan, bukan hanya tentang anda.

Untuk bergairah saja dan selanjutnya melakukan hubungan intim, wanita memerlukan waktu yang lama. Jadi, anda tidak bisa langsung bergerak menuju zona pribadi wanita. Foreplay dengan wanita juga tidak hanya bicara tentang zona erotis, tapi juga seluruh tubuh dan pikiran. Anda bisa menjelajahi seluruh tubuhnya dengan menggunakan tangan dan mulut untuk menemukan langkah yang disukainya. Ingatlah bahwa foreplay tidak hanya dapat dilakukan di kamar tidur, tapi juga bisa di luarnya, misalnya di ruang tengah, ruang tamu atau dapur.

  1. Gunakan Posisi yang Memuaskan Wanita

gambar poto posisi berhubungan seks yang intim

Saat berhubungan badan kebanyakan wanita lebih suka berada di bawah, karena berbaring di ranjang membuat wanita lebih santai dan lebih bebas menatap wajah pasangan. Apalagi wanita tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk mencapai orgasme yang nikmat. Berbaring di ranjang juga membuat wanita merasa feminim dan erotis. Secara estetika, posisi ini sangatlah indah karena wanita tidak perlu malu dengan tubuhnya yang tertutupi oleh tubuh pasangan.

Secara keseluruhan, pernikahan memang tidak melulu persoalan seks. Meski demikian, kepuasan seksual dapat membuat hubungan pernikahan menjadi lebih bahagia secara fisik, mental, maupun emosional. Tidak dipungkiri banyak kasus perceraian yang terjadi, dikarenakan hanya karena masalah ketidakpuasaan dalam hubungan intim. Tentunya anda pun tidak ingin hal tersebut terjadi.

Karena itu mulai saat ini cobalah puaskan pasangan anda di ranjang, agar pasangan atau istri semakin sayang dan cinta. Demikianlah cara menyenangkan pasangan agar hubungan harmonis. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

Cara menyenangkan pasangan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Menghilangkan flek hitam yang terdapat pada wajah memang bukanlah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun bukan berarti flek hitam tersebut tidak dapat diatasi. Flek hitam memang dapat mengganggu penampilan wajah dan... more
  • Faktor usia sering dituding menjadi pemicu gangguan fungsi seksual pria seperti impotensi atau ejakulasi dini. Namun meskipun begitu usia tidak lantas menjadi alasan bagi pria untuk tidak mendapatkan seks yang berkualitas.... more
  • Bagaimana cara menambah stamina pria di ranjang agar kuat dan tahan lama dengan obat penambah stamina pria dewasa dari dokter boyke. Setiap pasangan yang telah menikah jelas harus mempunyai hubungan seks yang berkualitas.... more
  • Merangsang gairah wanita memang terkadang sangat diperlukan, karena tidak setiap waktu wanita memiliki gairah untuk bercinta, karena itulah anda harus mengetahui cara bagaimana mengajak dan merangsang pasangan atau istri... more
  • Menjaga kesehatan miss v sangatlah penting dilakukan oleh wanita, baik itu remaja, dewasa yang belum menikah maupun yang sudah menikah. Terlebih bagi wanita yang sudah memiliki suami, bisa dikatakan merawat miss v adalah... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co