Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Merapatkan Miss V dengan ramuan tradisional bahan utamanya yang sering digunakan yaitu daun sirih, kunyit dan pepaya, untuk cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang longgar setelah berhubungan intim agar keset kembali seperti perawan, bisa anda baca nanti di akhir artikel ini.

Sebagai seorang wanita merawat tubuh merupakan hal wajib. Terlebih tubuh merupakan aset yang harus dirawat. Salah satu bagian tubuh yang harus dirawat dengan baik adalah vagina. Vagina merupakan organ intim wanita baik yang sudah menikah maupun yang belum menikah memiliki kewajiban untuk menjaga organ intim tersebut.

Selain menjaga kesehatan diri sendiri, organ intim yang bersih juga akan membuat pemiliknya merasa sehat dan tidak mudah terkena penyakit berbahaya. Namun, jika kita tidak rajin membersihkan organ vital anda, maka anda akan mudah mengalami masalah seperti keputihan, gatal-gatal, rasa becek pada bagian miss v dan lain sebagainya hingga yang paling parah akan merenggangkan hubungan suami istri. Berikut akan kami bagikan tips untuk mendapatkan organ kewanitaan yang sehat.

Tips Mudah Mendapatkan Organ Intim Yang Sehat

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional Dr Boyke

Merapatkan miss v dengan ramuan tradisional saat berhubungan menjadi salah satu alternatif yang dapat anda lakukan. Untuk anda yang memilih menggunakan ramuan tradisional sebagai alternatif yang akan anda gunakan, maka anda dapat mencoba menggunakan bahan-bahan berikut ini sebagai obat alternatif anda.

Selain mengurangi dampak negatif yang akan timbul di tubuh anda, dengan menggunakan bahan alternatif juga akan membuat tubuh anda semakin sehat dan aman digunakan untuk anda baik wanita yang berusia remaja maupun yang berusia matang semuanya tetap aman dan tidak memiliki efek samping yang perlu dikhawatirkan. Berikut beberapa bahan tradisional untuk anda.

Jamu Untuk Merapatkan Miss V Secara Tradisional

Bahan Tradisional Untuk Merapatkan Miss V

Salah satu cara mengharmoniskan kembali rumah tangga anda salah satunya dengan mengkonsumsi jamu tradisional yang sehat dan menyehatkan untuk organ intim wanita. Anda dapat menggunakan ramuan-ramuan alami yang dapat anda gunakan.

Cara Merapatkan Miss V Dengan Daun Sirih

Cara Merapatkan Miss V Dengan Daun Sirih

Salah satunya cara merapatkan miss v tanpa obat dengan cepat yaitu dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih ini merupakan bahan alami yang berguna untuk membersihkan atau mengurangi keputihan yang ada disekitar organ intim anda. Selain itu, anda juga dapat merapatkan vagina anda, agar kembali kencang sehingga suami anda menjadi semakin sayang dan cinta dengan anda.

Merapatkan miss v dengan ramuan tradisional yang pertama cukup mudah. Ambillah daun sirih dan dicuci hingga bersih. Sesudah bersih, rebus dengan air secukupnya dan biarkan hingga mendidih. Jika sudah mendidih, diamkan hingga dingin lalu gunakan untuk membasuh organ intim anda.

Jamu Agar Vagina Keset Dengan Kunyit dan Daun Pepaya

Jamu Agar Vagina Keset Dengan Kunyit dan Daun Pepaya

Cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional setelah melahirkan selanjutnya adalah menggunakan bahan-bahan seperti daun pepaya, adas pulo waras, adas pulosari, biji sawi, kunyit putih, gula aren, kunyit kuning, dan asam jawa.

Caranya cukup mudah anda hanya perlu merebus daun pepaya dengan air sebanyak setengah gelas. Sesudah itu, siapkan adas, biji sawi, kunyit putih, lalu tumbuh dengan halus dan tambahkan air panas dari rebusan daun pepaya dan agar rasa tidak terlalu pahit, tambahkan gula aren.

Selanjutnya bakar kunyit kuning dan bersihkan asam jawa. Tumbuh kunyit kuning dan tambahkan asam jawa. Selanjutnya tambahkan air panas. Jika anda ingin jamu anda berasa manis, maka anda dapat menambahkan gula.

Minum kedua ramuan tersebut. Campuran daun pepaya dan bahan lainnya anda minum pada pagi hari setelah sarapan dan menjelang malam, anda hanya perlu meminum air kunyit asam. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan organ intim yang rapat.

Demikian beberapa cara mudah untuk merapatkan miss v dengan ramuan tradisional. Anda dapat mencari bahan-bahanya dengan mudah dan banyak terdapat dipasaran. Selain itu, harganya yang cukup murah dan kecil resiko negatif yang akan anda tanggung.

Obat Merapatkan Miss V Secara Alami dan Cepat

Obat Merapatkan Miss V Secara Alami dan Cepat

Sebelumnya sudah kami sampaikan mengenai cara merapatkan miss v dengan kunyit dan dengan daun sirih, beserta cara membuatnya. Selain dengan cara yang disebutkan diatas, anda juga bisa mengencangkan Miss V menggunakan obat pengencang vagina herbal.

Salah satu merk obat merapatkan Miss V yang direkomendasikan oleh Dokter yaitu dengan Femi herbs. Femi Herbs merupakan obat herbal khusus wanita dewasa yang dibuat dari bahan-bahan tradisional alami seperti manjakani, biji buah pinang, temulawak, dan lain-lain yang dirahasiakan oleh Dr Boyke. Kemudian dikemas secara higienes kedalam bentuk kapsul, sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi.

Dari bahan-bahan tersebut sudah jelas bahwa Femi Herbs berkhasiat untuk mengencangkan dan merapatkan Miss V secara alami, belum lagi ditambah dengan komposisi herbal lainnya yang dirahasiakan oleh Dr Boyke agar tidak ditiru oleh yang lain. Selain sebagai jamu untuk merapatkan organ intim wanita, femi herbs juga memiliki banyak manfaat seperti membantu kesuburan wanita, menghilangkan bau tidak sedap pada vagina, mengeluarkan racun di rahim, mengatasi sakit saat menstruasi dan lain-lain.

Jadi bagi anda yang ingin praktis dan tentunya aman untuk merapatkan Miss V, silahkan konsumsi obat perapat organ kewanitaan dari Dr Boyke ini, anda juga tidak perlu khawatir, obat ini juga aman karena sudah terdaftar resmi di BPOM. Setiap produk kesehatan yang resmi memiliki izin dari BPOM sudah dipastikan kualitas dan kuantitasnya tidak perlu ditanyakan lagi. Silahkan anda hubungi produkwish.com untuk mendapatkan kapsul Femi Herbs yang asli.

Baca juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara merapatkan miss v saat berhubungan,gambar bentuk miss v yang sehat

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Seiring dengan bertambahnya umur, setiap wanita akan memasuki tahap menopause atau berakhirnya siklus menstruasi. Setiap wanita memiliki usia menopause yang berbeda-beda, namun umumnya menopause terjadi pada usia 50 tahun.... more
  • Kulit berminyak berjerawat merupakan jenis kulit yang sensitif. Mengapa sensitif karena jenis kulit ini membutuhkan perawatan kulit berminyak berjerawat yang sangat ketat. Anda harus mengetahui langkah-langkah merawat kulit... more
  • Bagi seorang wanita muslimah, mengenakan hijab dan busana muslim merupakan hal yang wajib dilakukan. Tenang saja, wanita muslimah tetap bisa kok untuk tampil stylish dan fashionable dengan menggunakan hijab dan juga busana... more
  • Penyebab bayi lahir prematur bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik dari dalam maupun dari luar. Sebelum membahas penyebabnya secara lebih lanjut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengetahui apa itu... more
  • Kemaluan nyeri saat haid kerap kali di alami oleh para wanita, karena itu wanita sangat perlu untuk menjaga area Miss V nya. Menjadi wanita tampaknya tak cukup menjaga kulit agar tetap halus dan cerah. Namun, juga harus... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co