Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagaimana cara merapatkan vagina saat berhubungan dan setelah melahirkan, adakah cara yang alami dan aman? Anda tidak perlu khawatir, karena disini anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu. Organ kewanitaan yang sudah kendur setelah melahirkan, memang membuat pasangan tidak bisa merasakan sensasi nikmatnya berhubungan intim lagi bila dibandingkan sebelum waktu kelahiran.

Sebenarnya tidak semua suami menuntut hal seperti ini, namun bagi anda yang ingin untuk mengembalikan kekencangan dan kerapatan organ wanita maka anda bisa mengikuti beberapa tips berikut mengenai cara untuk merapatkan kewanitaan dengan cara yang alami.

Cara merapatkan vagina secara alami ini akan sangat membantu anda untuk bisa membahagiakan suami dan memiliki hubungan seperti waktu masih muda. Selain untuk yang sudah menikah, tips ini juga bisa dilakukan bagi yang belum menikah sehingga bisa melakukan perawatan secara diri.

Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar

Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Dan Dengan Cepat

Ada beberapa cara untuk merapatkan miss v saat berhubungan dan setelah melahirkan yang bisa anda coba untuk mengembalikan organ kewanitaan anda agar lebih kencang, rapet dan menggigit. Apabila anda rutin dan konsisten menjalankan tips mengencangkan vagina ini, dijamin miss v anda kembali rapat lagi seperti perawan. Berikut cara merapatkan miss v  dengan cepat.

Melakukan Senam Kegel

Cara merapatkan daerah kewanitaan tanpa obat yang bisa anda lakukan yaitu dengan senam kegel. Daerah kewanitaan yang rapat memang memberikan hal yang positif bagi keharmonisan sebuah hubungan suami istri. Jadi anda memang perlu untuk mengetahui mengenai tips merapatkan kewanitaan secara alami ini agar hubungan yang hangat antara anda dan suami bisa selalu terjaga.

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan senam kegel. Senam ini merupakan senam sederhana yang melatih otot panggul bagian bawah sehingga otot pada daerah kewanitaan juga semakin kencang dan rapat.

Cara sederhana melakukan senam kegel yaitu dengan menahan kencing selama 5 detik. Dalam satu kali buang air kecil maka anda bisa mengeluarkannya secara bertahap. Tahan selama 5 detik, daan ulangi hingga air kencing habis dari kantung kemih anda. Untuk lebih memahami cara melakukan senam kegel yang lengkap silahkan baca disini senam merapatkan miss v.

Mengkonsumsi Ramuan Herbal Perapat Vagina

Cara merapatkan vagina dengan ramuan tradisional salah satu solusi terbaik yang bisa anda lakukan, yaitu dengan mengkonsumsi jamu perapat miss v yang bisa anda buat sendiri. Ramuan jamu herbal merapatkan organ intim wanita yang harus anda siapkan yaitu temu lawak dan kunyit sebesar ibu jari yang dicampur dengan air mawar 1 sdm, madu 2 sdm, serta kulit jeruk limau yang diparut.

Cara membuatnya, semua bahan tersebut dicampur dan dihaluskan dengan cara di blender atau dengan digiling. Agar lebih mudah anda bisa memarut terlebih dahulu, terutama temulawak dan juga kunyit yang kemudian diperas airnya, selanjutnya masukkan kulit jeruk, setelah itu tambahkan bahan yang lainnya.

Campurkan dalam satu gelas kecil dan minum ramuan ini setiap pagi selama 10 hari. Cara merapatkan vagina secara alami ini adalah tips sehat yang perlu anda coba di rumah dan tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Dengan Femivit

Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat

Cara merapatkan vagina secara alami lain yang perlu anda ketahui berikutnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Pola makan yang baik, akan menyehatkan otot tubuh termasuk otot pada daerah kewanitaan.

Sebaiknya sebisa mungkin anda menghindari makanan cepat saji karena makanan yang kurang sehat akan berdampak juga pada organ kewanitaan. Vagina yang sehat adalah hasil dari konsumsi makanan yang sehat.

Menjaga Kebersihan Vagina

Menjaga kebersihan vagina juga merupakan hal yang teramat penting, mengingat banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyerang miss V seperti keputihan, gatal-gatal, miom, kista, kanker serviks dan lain-lain. Untuk menjaga kebersihan vagina caranya pun sangat mudah, misalnya setelah buang air kecil amupun besar anda harus membersihkan vagina dengan benar yakni dengan air yang bersih, lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut.

Apabila anda mengalami gatal pada vagina maka sebaiknya, jangan sampai menggaruknya karena bisa menyembabkan lecet sehingga bisa menimbulkan infeksi pada miss v. Jika menggunakan antiseptik atau sabun pembersih miss v pastikan menggunakan produk yang aman dan ada izin dari badan kesehatan indonesia.

Cara merapatkan vagina secara alami ini bisa memberikan anda pengetahuan lebih mengenai bagaimana cara merawat miss v agar tetap kencang dan juga rapet. Merapatkan dengan menggunakan cara alami, tentu tidak bisa langsung terlihat hasilnya, jadi anda perlu untuk melakukan perawatan seperti ini secara rutin.

Obat Merapatkan Vagina Yang Aman

Obat Merapatkan Miss V Dengan Cepat 1 Hari

Selain dengan melakukan tips yang sudah anda baca sebelumnya, anda juga bisa merapatkan vagina dengan cepat menggunakan obat herbal. Saat ini sudah banyak untuk menyempitkan miss v yang bisa anda dapatkan di apotik, toko-toko obat dan toko online.

Salah satu obat merapatkan miss v yang direkomendasikan oleh dokter yaitu Femmilove. Kapsul herbal femmilove ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan organ intim kewanitaan. Diantara manfaat kapsul herbal femilove yaitu dapat mengencangkan vagina kembali seperti gadis, menjadikan area intim wanita bersih, wangi dan kesat, berfungsi sebagai gurah vagina yaitu mengeluarkan racun-racun yang ada dalam rahim, menghilangkan gatal pada miss, dan lain-lain.

Anda bisa membaca secara lengkap khasiat kapsul herbal produk asli dari Dr Boyke ini disini Khasiat Femilove Herbal.  Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara merapatkan vagina beserta solusinya, semoga informasi ini berguna untuk anda, salam sehat dan harmonis.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Impotensi seolah menjadi kiamat bagi pria. Banyak yang merasa malu bahkan depresi karena masalah ini. Apalagi bila pasangan sampai pergi lantaran anda tidak berdaya di ranjang. Sejatinya impotensi dapat diatasi. Namun banyak... more
  • Saat anda sedang haid keluar gumpalan darah seperti hati ayam dan ada juga yang seperti daging, sebenarnya tanda apakah itu? Dan mengapa darah haid yang keluar tersebut menggumpal, normalkah atau justru berbahaya? Padahal... more
  • Cara mencegah keputihan sangat penting diketahui oleh semua wanita, seperti sebuah pepatah "lebih baik mencegah daripada mengobati" mencegah lebih mudah dilakukan dan tidak membutuhkan biaya yang tinggi, sedangkan mengobati... more
  • Menggunakan make up adalah salah satu upaya wanita agar terlihat lebih cantik dan menawan. Namun make up tetaplah make up yang bahannya terbuat dari bahan kimia. Penggunaan bahan kimia pada wajah sebaiknya segera dibersihkan... more
  • Keputihan memang menjadi masalah yang sering dialami oleh wanita. Keputihan atau yang sering disebut dengan Flaur albus merupakan cairan yang keluar dari vagina dan biasanya berlebihan. Keputihan biasanya memiliki warna... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co