Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Secara Tradisional

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Merawat daerah kewanitaan secara alami merupakan hal yang sangat penting untuk anda lakukan, mengingat betapa pentingnya kebersihan dan kesehatan dari organ kewanitaan tersebut. Bayangkan saja apabila anda memiliki organ kewanitaan yang tidak bersih dan juga sehat maka hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman dan juga dapat mengakibatkan penyakit yang mematikan dimana salah satu contohnya adalah kanker serviks.

Kanker serviks bisa melanda siapa saja apabila mereka tidak menghiraukan untuk melakukan perawatan organ kewanitaan dengan baik. Karena itulah cara merawat miss v secara alami merupakan hal yang wajib untuk di lakukan oleh setiap wanita.

Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat, maka akan lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu masalah-masalah kewanitaan sebagai berikut.

Permasalahan Umum Pada Daerah Kewanitaan

Permasalahan Umum Pada Daerah Kewanitaan

Ada berbagai masalah dari organ kewanitaan yang perlu untuk anda ketahui terlebih dahulu sebelum anda mengetahui tips merawat daerah kewanitaan secara tradisional yang akan di jelaskan lebih lanjut di dalam artikel ini.

Salah satunya adalah rasa gatal pada area kewanitaan, sebagaimana yang kita ketahui bahwa daerah kewanitaan ini  sangat rentan mengalami berbagai masalah, misalnya berbau yang tidak sedap dan juga daerah miss v menjadi terasa gatal. Hal ini sudah pasti di sebabkan oleh kurangnya perhatian dan juga kurangnya kesadaran untuk selalu menjaga organ intim wanita.

Sangat penting untuk anda ketahui bahwa miss v membutuhkan perlakukan dan perawatan khusus yang harus dilakukan secara rutin. Karena jika disepelekan akan membuat miss v anda mudah terkena berbagai macam penyakit, seperti kista, miom, kanker rahim dan kanker serviks. Dan berikut ini adalah beberapa tips untuk merawat daerah kewanitaan secara alami yang bisa menjadi informasi penting bagi anda khususnya wanita.

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Secara Alami

wish majakani merawat kewanitaan secara alami agar tetap rapat

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk dapat merawat daerah kewanitaan secara alami. Yang pertama adalah dengan cara selalu menjaga kebersihan organ intim kewanitaan. Setelah mencuci organ kewanitaan maka anda dapat mengeringkannya dengan menggunakan handuk lembut atau anda juga bisa menggunakan tisu yang bersih.

Cara kedua, ketika setelah buang air kecil maupun air besar, maka bersihkan daerah kewanitaan dari depan ke belakang. Hal ini sangat penting untuk melakukan pencegahan bakteri yang berasal dari anus, masuk ke dalam vagina anda .

Merawat kewanitaan secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan pembersih miss v atau sabun kewanitaan yang aman, tapi jangan menggunakan pembersih vagina ataupun organ kewanitaan yang banyak mengandung bahan pewangi ataupun sabun.

Selanjutnya  kenakan pakaian yang longgar, hal ini sangat dianjurkan guna memberikan sirkulasi udara pada area vagina anda, karena pakaian yang ketat bisa menimbulkan kelembaban yang tentunya dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan jamur pada miss v anda.

Selain itu merawat daerah kewanitaan secara alami, dapat anda lakukan yaitu dengan memilih pakaian dalam yang baik. Pakaian dalam yang di anjurkan untuk digunakan adalah jenis pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat seperti celana dalam yang terbuat dari katun.

Hindarilah penggunaan celana dalam yang terbuat dari bahan nilon karena tidak menyerap keringat. Apabila anda hendak tidur pada malam hari, maka lebih di sarankan agar anda melepas celana dalam anda. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan aliran udara ke daerah kewanitaan.

Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Kencang

femmilove merawat kewanitaan secara alami agar tidak keputihan

Untuk merawat sekaligus menjaga daerah kewanitaan agar tetap wangi, kencang, rapat dan sehat dapat juga dilakukan dengan mengkonsumsi obat herbal khusus perawatan miss v. Saat ini sudah banyak obat untuk merawat organ intim wanita yang bisa anda dapatkan di apotik, toko obat maupun di toko online.

Salah satu obat untuk merawat daerah kewanitaan yang direkomendasikan dokter yaitu dengan kapsul Femmilove. Femmilove ini merupakan produk asli dari Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG, beliau seorang dokter spesialis reproduksi sekaligus pakar seksolog indonesia. Femilove saat ini masuk kategori terbaik sebagai obat kewanitaan yang bagus dan aman.

Femmilove terbuat dari bahan tradisional alami seperti daun sirih,  gambir, buah pinang, ekstrak majakani, kunyit dan lain-lain. Bahan-bahan tersebut sudah dikenal sejak dulu sebagai bahan ramuan untuk membuat jamu khusus perawatan miss v dan sebagai pengobatan permasalahan yang berkaitan dengan organ kewanitaan.

Kini kompilasi bahan-bahan tersebut diracik oleh Dr Boyke kedalam sebuah kapsul, sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi ketimbang harus mengolah sendiri yang terkadang banyak wanita kesulitan untuk mencari bahan-bahannya. Femmilove ini sangat dianjurkan oleh Dr Boyke untuk menjaga kesehatan miss v para wanita.

Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk herbal Dr Boyke ini, seperti:

  • Mengencangkan sekaligus merapatkan  otot-otot vagina
  • Menghilangkan gatal-gatal akibat dari keputihan
  • Menetralisir bau tidak sedap serta membuat miss v menjadi bersih, keset dan harum
  • Dapat menghilangkan rasa sakit pada saat menstruasi
  • Berguna untuk melancarkan keluarnya darah haid sampai benar-benar bersih dan tuntas
  • Dapat memberikan sensasi nikmat saat berhubungan intim
  • Mampu mengeluarkan cairan miss v yang mengandung jamur atau bakterisampai bersih  atau gurah vagina

Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan dari Femmilove obat kewanitaan ramuan Dr Boyke ini. Jadi bagi anda yang sedang membutuhkan cara merawat daerah kewanitaan yang dianjurkan oleh dokter, sangat disarankan mengkonsumsi obat herbal femmilove. Silahkan anda hubungi produkwish.com untuk mendapatkan femmilove wish herbal care dr boyke.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara untuk menjaga daerah kewanitaan kita agar tetap kencang

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Berhijab kini sudah menjadi tren fashion wanita muslimah termasuk di Indonesia. Karena itu ada yang bilang bahwa hijab termasuk salah satu item fashion wanita muslimah yang wajib dikoleksi. Nah, bagi Anda yang memang ingin... more
  • Makanan merupakan sapalah satu hal yang penting yang bisa mempengaruhi kehidupan manusia. Apa yang anda makan, akan mempengaruhi tubuh anda mulai dari fisik hingga psikis sehingga anda perlu memilih dan memilah makanan yang... more
  • Disfungsi Ereksi atau erectile disfunction (ED) merupakan ketidak mampuan seorang pria untuk mencapai atau menjaga ereksi saat berhubungan intim dengan pasangannya. Disfungsi ereksi pada pria dapat disebabkan oleh gangguan... more
  • Saat ini, bukan hanya wanita saja yang melakukan perawatan wajah. Kaum pria pun sudah mulai melakukan perawatan wajah, khususnya mereka yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Sinar matahari dan debu membuat wajah pria... more
  • Kondisi Miss V becek dapat membuat hubungan anda dengan suami kurang harmonis? Masalah Miss V becek ini memang seringkali dialami oleh perempuan yang sudah menikah. Sebenarnya cairan atau lendir yang keluar dari vagina... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co