Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara merawat kulit wajah agar putih secara alami akan lebih aman dibandingkan dengan menggunakan obat atau krim pemutih wajah yang berbahaya. Bahan alami memang tidak langsung memberikan efek instan untuk kulit anda, tetapi dampak dari penggunaan bahan-bahan alami dapat dirasakan dalam jangka panjang. Meskipun bahan alami sudah terbukti aman, masih banyak wanita yang menghabiskan uang untuk melakukan perawatan wajah yang mahal.

cara merawat kulit wajah agar putih bersih secara alami

Merawat Kulit Wajah dengan Suntik Vitamin C

Ini adalah salah satu cara merawat kulit wajah agar putih. Biasanya para artis melakukan suntik vitamin C untuk menyembuhkan flu yang datang ketika mereka harus tampil di sebuah acara. Vitamin C dapat meregenerasi kulit dan menangkal bakteri dan virus yang masuk ke tubuh. Jika anda terkena batuk atau flu, maka vitamin C ini dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga flu dan batuk dapat disembuhkan. Pembuluh darah di tubuh juga semakin kuat.

Meskipun suntik vitamin C mempunyai kegunaan yang sangat banyak, suntik ini juga dapat membahayakan tubuh jika dosisnya berlebihan. Vitamin C yang disuntikkan akan diolah oleh ginjal. Jika dosisnya berlebihan, kerja ginjal akan bertambah berat. Seseorang bisa mengalami gagal ginjal karena suntik vitamin C dengan dosis yang tidak tepat. Sebaiknya anda minum banyak air putih untuk meringankan kinerja ginjal setelah proses penyuntikan vitamin C. Suntik vitamin C dapat dilakukan 8 kali dalam jangka waktu 3 minggu.

cara merawat kulit wajah agar putih bersinar

Perawatan Kulit Wajah Secara Alami

Berikut ini adalah beberapa cara merawat kulit wajah agar putih bersinar dengan bahan alami:

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C. Jeruk nipis juga dapat memperkecil pori-pori wajah dan membuat kulit menjadi lebih halus dan bercahaya. Anda dapat membelah jeruk nipis menjadi dua bagian dan peras airnya. Oleskan secara merata di wajah anda dan biarkan sampai mengering setelah itu bilas dengan air bersih.

  • Apel

Buah ini dapat mengurangi minyak yang ada di wajah sehingga wajah akan lebih segar. Anda dapat menghancurkan buah apel di blender dan dioleskan ke wajah secara merata. Jangan sampai tercampur dengan air dan bersihkan dengan air bersih.

  • Tomat

Buah ini dapat menghilangkan jerawat dan flek hitam yang ada di wajah anda. Blender buah tomat sampai halus dan oleskan ke wajah anda.

  • Bengkoang

Kupas kulit bengkoang dan cuci. Kemudian parut buah bengkoang dan peras hasil parutan tadi untuk diambil airnya. Diamkan air perasan bengkoang di dalam wadah sampai mengendap. Buanglah cairan yang ada di atasnya. Endapan yang tertinggal di dasar wadah digunakan untuk masker.

  • Pepaya

Buah ini mengandung enzim papain yang dapat memutihkan kulit. Campurkan satu sendok pepaya yang masih mentah dan satu sendok pepaya yang sudah matang. Oleskan pada wajah anda dana biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

Semoga perbedaan antara cara instan dan bahan alami dapat membantu anda untuk mengetahui cara merawat kulit wajah agar putih.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara biar wajah bisa putih bersih secara alami,cara merawat kulit muka agar putih,biar kulit wajah bersih

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Buat para hijabers yang masih sekolah, pastinya ingin dong menggunakan hijab yang sesuai dengan perkembangan dunia model hijab untuk aktifitas belajar di sekolahnya. Untuk bisa menggunakan hijab di sekilas yang praktis dan... more
  • Memiliki kulit yang kering dan kusam merupakan kulit yang tidak sehat karena hal ini menandakan bahwa kulit anda tidak memiliki nutrisi yang cukup baik. Bagi anda yang mengalami hal ini, anda tentunya harus melakukan... more
  • Kenapa bisa keluar flek cairan kewanitaan berwarna coklat dan berbau, apakah aman atau berbahaya? Keluar cairan coklat berbau memang bisa saja terjadi sesuatu hal yang mungkin tidak normal terjadi pada diri kita. Namun... more
  • Keputihan merupakan hal yang sangat mengganggu para wanita karena dengan adanya keputihan ini dapat mengganggu segala jenis aktifitas di karenakan perasaan yang lengket, lembab, yang kadang-kadang bisa saja berbau dan juga... more
  • Anda sedang mencari pembersih kewanitaan yang aman dan yang bagus? Perhatikan hal-hal berikut sebelum membeli produk pembersih daerah kewanitaan. Membersihkan area kewanitaan agar senantiasa bersih dan sehat merupakan hal... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co