Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merawat Miss V Agar Tetap Keset dan Rapet

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Setiap wanita, terutama mereka yang telah bersuami, tentu ingin organ kewanitaannya tetap keset dan rapat seperti saat masih perawan. Namun seiring bertambahnya usia, sebagian besar wanita umumnya akan kehilangan kerapatan pada organ kewanitaannya, maka tidak heran banyak para wanita atau istri yang berusaha mencari bagaimana cara merawat miss v agar tetap keset, rapet, wangi dan tidak bau.

Selain faktor usia, organ kewanitaan yang tidak keset lagi ini sebenarnya bisa disebabkan oleh faktor lain seperti setelah melahirkan secara normal, terlalu sering melakukan hubungan seksual, karena penyakit tertentu dan lain sebagainya. Hal ini sebenarnya memang merupakan hal yang sangat wajar.

Namun meskipun begitu, anda sebagai seorang istri tentu ingin selalu memberikan kepuasan dan memanjakan suami tercinta seperti halnya ketika malam pertama. Untuk itu, anda perlu cara-cara untuk menjaga miss v agar tetap keset dan rapat sepanjang hari. Nah sebagai alternatif, anda bisa mencoba cara menjaga organ intim wanita agar tetap keset berikut ini.

Cara Menjaga Miss V Agar Keset, Rapet, Wangi dan Tidak Bau

Cara Menjaga Organ Intim Wanita Agar Tetap Keset Rapet Secara Alami

Berikut ini ada beberapa cara merawat miss v agar bersih keset harum rapat yang sangat mudah untuk anda lakukan dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Boleh dilakukan oleh semua wanita, baik remaja, gadis lajang atau belum menikah dan sangat dianjurkan untuk para istri yang ingin membahagiakan suami nya di ranjang.

Mengkonsumsi Makanan Sehat

Salah satu cara menjaga kewanitaan agar tetap keset dan rapet yang bisa anda coba adalah dengan selalu mengkonsumsi makanan sehat. Makanan sehat memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat berstamina dan jauh dari berbagai penyakit.

Namun makan sehat ini tak hanya bisa membantu menyehatkan tubuh saja, karena makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran juga terbukti dapat membuat organ kewanitaan menjadi lebih keset dan rapet. Untuk itu, konsumsilah makanan sehat setiap hari agar daya elastisitas organ kewanitaan anda tetap terjaga dan sebisa mungkin hindari atau kurangi makanan siap saji.

Memperbanyak Asupan Air Putih

Selain mengkonsumsi makanan sehat, cara merawat miss v agar tetap keset juga bisa dilakukan dengan cara memperbanyak asupan air putih. Air putih memang dikenal memiliki banyak khasiat dan manfaat, baik untuk kesehatan tubuh ataupun kecantikan kulit.

Nah selain kesehatan tubuh dan kulit, air putih juga ternyata memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan dan juga daya elastisitas organ intim wanita. Dengan rutin mengkonsumsi air putih setiap hari, maka akan membantu organ kewanitaan anda tetap keset, rapet dan juga wangi. Selain itu, air putih ini juga sangat bagus untuk mencegah penuaan dini sehingga anda akan tampak awet muda.

Melakukan Olahraga Kegel

Cara membuat miss v menggigit, keset dan rapet yang bisa anda coba selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga kegel atau senam kegel. Senam kegel merupakan salah satu jenis olahraga yang bertujuan untuk melatih otot organ kewanitaan agar tetap keset, kencang dan rapet serta tidak kendur.

Bagaimana cara melakukan senam kegel? Caranya sangatlah mudah yaitu dengan menahan air kencing ketika ingin buang air kecil di dalam kamar mandi selama kurang lebih 1 menit saja. Untuk pertama kalinya, anda bisa melakukannya 1 kali saja ketika buang air kecil dan setelahnya anda bisa mengeluarkan seluruh sisanya.

Selanjutnya anda bisa menaikkan intensitasnya hingga 3 kali dalam sekali buang air kecil hingga anda terbiasa dan bisa sampai 30 kali dalam sehari. Dalam melakukan cara menjaga organ intim wanita agar tetap keset dengan olahraga kegel ini, pastikan anda berjongkok dengan posisi paha terbuka lebar. Hal ini dilakukan agar gerak otot tertarik sehingga menjadi lebih bagus dan kencang.

Mengkonsumsi Obat Keset Wanita Tradisional

Cara Agar Organ Intim Wanita Tetap Keset, Rapet, Peret dan Wangi Secara Alami

Selain itu, anda juga bisa mencoba cara merawat miss v agar tetap keset, rapet, wangi dan tidak bau dengan mengkonsumsi jamu atau ramuan herbal alami. Jamu atau ramuan tradisional memang dikenal sangat bagus untuk kesehatan organ kewanitaan, sehingga anda tentu perlu mencoba cara agar organ intim keset dengan jamu ini. Anda bisa memanfaatkan bahan utamanya yaitu kunyit putih untuk diramu dan diminum secara rutin setiap hari.

Berikut ini cara membuat jamu agar miss v keset, bahan-bahan yang perlu anda siapkan yaitu;

  • Kunyit putih sekitar 10 gram
  • Kunyit kuning biasa kurang lebih 20-30 gram
  • Daun pepaya sekitar 50 gram.
  • Adas pulowaras cukup 10 gram
  • Adas pulosari sebanyak 5 gram
  • Biji sawi 3 gram
  • Gula aren secukup untuk pemanis
  • Asam jawa sekitar 5-10 gram

Cara mengolah resep ramuan agar miss v keset secara alami setelah melahirkan maupun saat berhubungan yaitu;

  • Daun pepaya anda rebus menggunakan air sekitar satu setengah gelas, biarkan sampai menguap dan tersisa sekitar satu gelas.
  • Biji sawi dan kunyit putih anda tumbuk hingga halus, kemudian tambahkan dengan air panas hasil rebusan daun pepaya sekitar setengah gelas.
  • Selanjutnya tambahkan gula aren secukupnya, untuk mengurangi rasa pahit. Untuk rebusan air dari daun pepaya, jika anda kurang menyukai rasa pahit, bisa diganti dengan air panas biasa.
  • Untuk kunyit kuning dan asam anda buat terpisah, cara membuatnya tumbuk kunyit kuning dan asam lalu tambahkan air panas sekitar satu gelas.

Ramuan yang menggunakan kunyit putih dianjurkan diminum setiap pagi setelah sarapan, dan untuk malam harinya anda minum ramuan yang dibuat dari kunyit kuning dan asam, jamu ini biasa dikenal dengan nama jamu kunyit asam.

Minumlah ramuan herbal tersebut dengan rutin setiap hari sampai vagina anda terasa keset, kencang, rapat, legit, wangi, menggigit dan berdenyut. Selanjutnya untuk merawat organ intim wanita cukup anda minum 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu, tujuannya untuk mengatasi dan menjaga agar miss v tetap kesat, harum, rapet, sehat, terbebas dari jamur dan juga virus yang dapat mengakibatkan keputihan serta kanker serviks.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

tips menjaga vagina agar tetap keset dan rapet

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Sebelumnya kami sudah membagikan tips cara membuat Ramuan Tradisional Mengatasi Ejakulasi Dini kali ini kami akan membahas mengenai ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini untuk pria. Bagi pasangan suami istri, tentunya... more
  • Kuret atau dalam istilah kedokteran dikenal dengan laktasi merupakan sebuah tindakan pembedahan yang dilakukan untuk membersihkan dinding rahim akibat keguguran. Dalam tindakan ini yang dibersihkan adalah lapisan endometrium... more
  • Apakah saat ini anda sedang mencari obat untuk merapatkan organ intim wanita yang aman dan alami? Jika ya, simak terus artikel ini karena disini anda akan mendapatkan informasi mengenai merk jamu untuk merapatkan miss v yang... more
  • Memang benar sekali bahwasannya saat ini sudah ada banyak sekali wanita muslimah yang mulai mengenakan hijab, khususnya di Indonesia yang mayoritas atau sebagian besar penduduknya beragama Islam. Hal ini pastinya akan... more
  • Organ kewanitaan yang sehat adalah organ kewanitaan yang telaten anda rawat dengan baik, dan tidak menimbulkan keluhan yang muncul dari organ intim anda. Selain itu, tanda organ kewanitaan yang sehat dapat ditandai dengan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co