Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Merawat Miss V Agar Tetap Sehat, Bersih dan Wangi

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagaimana cara merawat miss v agar tetap sehat, wangi dan bersih dan apakah penting seorang wanita menjaga kesehatan organ intimnya? Ya sangat penting sekali, bahkan merawat daerah kewanitaan sangat dianjurkan dilakukan oleh semua wanita, baik yang masih anak-anak, remaja, dewasa maupun tua. Untuk cara menjaga miss v agar tetap sehat dan bersih akan anda temukan dalam artikel ini, jadi baca terus hingga selesai.

Sebagai seorang wanita, tentu kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan kita karena organ kewanitaan merupakan mahkota paling penting dan berharga yang dimiliki oleh seorang wanita. Di samping itu, saat ini memang banyak sekali kasus wanita yang terserang penyakit-penyakit membahayakan atau bahkan mematikan yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista atau Aids.

Bahkan penyakit kanker serviks menurut WHO, merupakan pembunuh terbanyak wanita di dunia menduduki urutan kedua setelah penyakit jantung. Di indonesia sendiri tiap hari lebih dari 1 wanita meninggal dunia disebabkan karena penyakit yang mengerikan tersebut.

Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan sehingga wanita perlu meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa menjaga kesehatan organ kewanitaan. Terlebih penyakit-penyakit tersebut juga bisa dipicu dengan kebiasaan buruk yang tidak disadari karena dianggap biasa saja. Untuk itu, disini kami akan berbagi kepada anda mengenai cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat, bersih dan wangi.

Cara Merawat Miss V Agar Tetap Sehat Secara Alami

Cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat secara alamiBerikut ini ada beberapa cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat secara alami, sehingga terhindar dari penyakit-penyakit kewanitaan atau penyakit reproduksi pada wanita. Meskipun terkesan sederhana, namun kebanykan wanita tidak menyadari pentingnya perawatan miss v yang benar.

Menjaga Kewanitaan Agar Selalu Kering

Penyebab Miss V Wanita Menjadi Kendur

Pada umumnya, wanita sering sekali merasakan basah pada celananya. Hal ini umumnya disebabkan oleh faktor keputihan atau juga keringat yang banyak. Nah sangat perlu diketahui, bahwa membiarkan celana dalam anda dalam kondisi basah dan lembab, otomatis membuat organ intim dan sekitarnya menjadi basah selama berjam-jam atau bahkan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Jika hal itu dibiarkan akan memicu timbulnya bakteri jahat dan jamur semakin berkembang dengan cepat, sehingga mengakibatkan terjadinya infeksi dan organ intim, selain itu dapat membuat miss v bau dan terkadang timbul gatal pada area kewanitaan.

Untuk itu, salah satu cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat adalah dengan menjaganya agar tetap selalu kering, sehingga tidak memicu perkembangan bakteri jahat. Selain itu, bersihkan juga organ kewanitaan anda setiap kali selesai buang air kecil agar tidak menyebabkan basah pada celana anda, bisa dengan lap bersih maupun dengan tisu.

Jangan pernah mengganggap remeh hal ini, jika bakteri jahat masuk ke dalam reproduksi dan anda masih saja malas merawat miss v, sangat kemungkinan besar akan memicu timbulnya penyakit yang lebih berbahaya dan mematikan.

Hindari Celana Dalam Sintetis Dan Celana Jeans Ketat

cara merawat organ intim wanita secara alami agar tetap keset rapet dan wangi harum

Kemudian cara merawat miss v agar tetap sehat juga bisa dilakukan dengan menghindari pemakaian celana dalam berbahan sintetis dan celana jeans yang ketat. Sebenarnya hal ini juga merupakan usaha agar organ kewanitaan senantiasa kering dan tidak basah.

Bahan sintetis merupakan jenis bahan yang kurang bisa menyerap lembab, sehingga bisa menyebabkan area organ intim menjadi lembab atau basah misalnya karena keringat. Hal ini tentu akan memicu perkembangan bakteri yang mungkin berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan.

Sedangkan pemakaian celana jeans ketat akan membuat sirkulasi udara di area organ intim menjadi terhambat sehingga memicu kelembaban. Untuk itu, salah satu tips organ intim sehat adalah menghindari kedua celana tersebut. Meskipun celana jeans dapat menunjang penampilan anda lebih seksi, namun apabila itu memberikan dampak negatif, sebaiknya anda hindari penggunaan celana jeans yang terlalu ketat.

Lebih disarankan seorang wanita menggunakan celana yang longgar, seperti rok atau untuk muslim dapat menggunakan gamis, selain membuat wanita lebih anggun. Penggunaan model pakaian seperti itu juga dapat membuat sirkulasi udara pada area kewanitaan jadi terpenuhi.

Rajin Mencukur Rambut Organ Intim

Rajin Mencukur Rambut Organ Intim Kemaluan Wanita

Selanjutnya rutin mencukur rambut organ intim juga merupakan hal penting dalam cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat dan bersih. Hal ini dikarenakan rambut di area organ intim yang tidak terawat akan sangat memicu tumbuhnya jamur atau bahkan menjadi sarang kutu.

Selain itu rambut di kemaluan wanita yang terlalu banyak, terutama bagi wanita yang sudah menikah. Tentu dapat membuat suami anda merasa tidak nyaman melihatnya dan bahkan saat melakukan hubungan intim, rambut kemaluan tersebut kerapkali ikut masuk ke dalam vagina dan itu sangat tidak baik bagi kesehatan organ intim.

Untuk itu, jagalah kesehatan dan kebersihan area organ kewanitaan anda dengan rajin mencukur rambutnya setiap bulan setiap selesai menstruasi. Lagi pula akan lebih terasa nyaman saat kondisi rambut di kemaluan tidak terlalu panjang.

Rajin Mengganti Pembalut

Pakailah Pembalut Dengan Benar

Tips menjaga miss v agar tetap sehat yang selanjutnya adalah rajin mengganti pembalut saat menstruasi. Perlu diketahui oleh semua wanita, khusus yang masih remaja atau baru pertama kali mengalami haid, bahwa pemakaian pembalut yang relatif lama dan tidak diganti akan sangat memicu timbulnya ruam, bau yang sangat busuk dan juga resiko infeksi pada area organ kewanitaan.

Di samping itu, pemakaian pembalut yang tidak sehat karena mengandung bahan kimia juga akan sangat berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan. Menurut saran dokter sebaiknya gantilah secara rutin pembalut anda setiap 4 hingga 7 jam sekali. Jangan pernah menggunakan pembalut lebih dari 8 jam, karena bakteri jahat dari darah kotor dikhawatirkan masuk ke dalam organ reproduksi anda.

Bersihkan Organ Intim Setelah Berhubungan

Apa Kaitanya Perawatan Miss V Dengan Hubungan Badan

Selain itu, membersihkan organ intim setelah bercinta juga merupakan cara merawat miss v agar tetap sehat dan bersih. Hal ini dikarenakan pemakaian kondom atau lainnya dapat memicu infeksi pada organ intim akibat bakteri yang mungkin dibawanya.

Seringkali pasangan suami istri setelah hubungan intim, tidak segera membersihkan daerah kewanitaanya, mungkin karena lelah atau merasakan nikmat sehingga langsung tertidur. Padahal membiarkan kondisi daerah kewanitaan seperti sangat tidak baik bagi kesehatan vagina anda. Sebisa mungkin, bilaslah kewanitaan anda setiap kali selesai berhubungan seksual.

Nah itulah beberapa cara merawat dan menjaga miss v agar tetap sehat dan bersih sepanjang hari. Sederhana dan sangat mudah diikuti, namun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan organ intim anda. Harap di ingat, jangan pernah menyepelekan pentingnya perawatan kewanitaan, agar tidak terjadi penyesalan dikemudian hari, sayangi dan rawatlah miss v anda seperti anda merawat wajah anda.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

organ intim wanita yamg tidak sehat

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Ramuan jamu untuk merapatkan miss v memang adakalanya sangat diperlukan oleh para wanita, khususnya untuk para wanita atau ibu-ibu pasca melahirkan. Saat proses persalinan organ intim wanita akan terbuka secara lebar, dan... more
  • Saat anda sedang haid keluar gumpalan darah seperti hati ayam dan ada juga yang seperti daging, sebenarnya tanda apakah itu? Dan mengapa darah haid yang keluar tersebut menggumpal, normalkah atau justru berbahaya? Padahal... more
  • Di usia yang semakin bertambah memang menampakkan adanya perubahan dalam skala besar maupun kecil. Begitu pula dengan permukaan wajah yang mulai terlihat adanya keriput.Kemunculan keriput pun menjadi tanda seseorang telah... more
  • Hubungan intim suami istri tahan lama diharapkan dapat memberikan inspirasi baru untuk pasangan yang siap melakukannya, karena hubungan seksual ini harus dilakukan pada pagi hari. Banyak yang belum tahu kelebihan melakukan... more
  • Cara cepat hamil setelah keguguran tanpa kuret maupun setelah kuret pada dasarnya sama saja. Namun menjalankan promil setelah keguguran tanpa melakukan kuret butuh waktu yang tidak sebentar, karena perlu proses pembersihan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co