Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Yang Gatal Pada Miss V

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara mengatasi keputihan yang gatal secara alami sangat penting diketahui oleh para wanita, baik itu remaja, maupun ibu saat hamil muda dan saat hamil tua. Karena keputihan sudah tentu akan sangat mengganggu dan juga mengalami kegatalan pada daerah Miss V terkadang membuat tidak nyaman saat beraktifitas.

Daerah Miss V yang terasa gatal akibat keputihan, jangan pernah dianggap sepele, sebaiknya harus dicarikan solusi untuk mengatasinya. Untuk kasus tertentu cara mengatasi keputihan yang gatal dan bau dapat dilakukan dengan pengangkatan vulva untuk membuat rasa gatal hilang.

Penyebab Keputihan dan Gatal Pada Miss V Wanita

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Yang Gatal Pada Miss V Vagina

Munculnya gatal akibat keputihan secara umum bisa terjadi karena faktor kejiwaan, hubungan yang tidak baik dengan suami dan kegagalan dalam seks memicu masalah pada daerah vagina, seperti terasa tidak nyaman dan lain sebagainya.

Selain itu adanya tumor didaerah kewanitaan atau terserang penyakit menular seksual, bisa juga memicu terjadinya bau amis pada organ intim wanita. Ini termasuk faktor lain terjadinya kegatalan pada organ intim wanita. Jika wanita mengalami gatal yang tidak wajar mungkin terjadi peradangan yang disebabkan karena keputihan.

Keluarnya cairan dari vagina selain darah disebut keputihan atau flour albus. Salah satu tanda perubahan fisiologis adalah terjadinya keputihan dan tidak semua keputihan itu bahaya. Tetapi jika mengalami keputihan berbau amis, warna kekuning-kuningan keabu-abuan dan kecoklatan disertai dengan rasa gatal ini merupakan tanda keputihan abnormal yang harus segera ditangani.

Jamur candida albican adalah jamur yang menyebabkan gatal pada daerah kewanitaan dan yang harus segera ditangani dengan tepat. Tanda-tanda lainnya seperti nyeri saat buang air kecil dan yang lebih parah nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Keputihan yang disertai gejala tersebut akan menular kepada pasangannya jika melakukan hubungan suami istri. Pada pasangan tersebut, akan mengalami infeksi jamur dan menyebabkan organ intim pria memerah dan mengembang melepuh.

Ciri-ciri keputihan gatal yang berbahaya diantaranya yaitu, selangkangan terasa gatal, iritasi yang ditimbulkan rasa gatal yang berlebih, berbau busuk, lendir yang dikeluarkan banyak, berwarna kekuning-kuningan, ada juga yang kehijauan hingga ada pula lendir yang keluar warna kecoklatan.

Cara Mengatasi Keputihan Yang Gatal Secara Alami

Cara Mengatasi Keputihan Yang Gatal Secara Alami dan Patent

Keputihan yang gatal dan disertai bau yang tidak sedap harus segera diatasi, karena bisa jadi di rahim anda terdapat masalah serius, yang apabila tidak segera diobati justru akan menimbulkan penyakit yang lebih membahayakan. Diantara cara mudah untuk mencegah keputihan gatal bisa anda baca dibawah ini:

Menjaga Kebersihan Miss V

Namun tidak selamanya baik menggunakan pembersih kewanitaan, apalagi jika mengandung zat berbahan kimia karena akan merusak perkembangan bakteri baik yang ada di daerah Vagina. Sebaiknya untuk membersihkan vagina, cukup dengan membasuh dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk ataupun tisu.

Mandi Bersih

Infeksi jamur dapat dihindari dengan rutin berendam air panas. Untuk menghindari gatal pada organ intim wanita, anda bisa memakai produk yang mengandung balt salt.

Hubungan Seks yang Sehat

Jika terdapat jamur, maka beresiko menularkan pada pasangannya, oleh karena itu menjaga daerah kewanitaan adalah hal yang utama. Anda dapat menggunakan antiseptik yang aman, agat jamur dan bakteri tidak menular pada pasangan.

Hindari Menggaruk Daerah Kewanitaan

Ketika organ intim gatal, menggaruknya malah akan membuat gatal menjadi lebih parah dari sebelumnya, jadi usahakan jangan terlalu sering melakukan hal tersebut. Memakai air panas juga tidak dianjurkan karena hanya akan membuat M V berwarna merah. Sebaiknya memakai air es untuk mengompres atau memakai PK yang dicampur air dingin.

Hindari Memakai Celana Ketat

Celana yang ketat baik itu celana luar maupun celana dalam sangat tidak dianjurkan, karena akan menghambat peredaran darah. Selain itu penggunaan pakaian dalam yang ketat juga akan sering muncul keringat, akibatnya keringat tersebut akan berubah menjadi jamur, jadi sebaiknya gunakan celana yang tidak ketat.

Cara Mengatasi Keputihan Gatal Dengan Obat

Cara Mengatasi Keputihan Gatal Dengan Obat

Selain dengan cara yang sudah disebutkan diatas, anda juga bisa menggunakan alternatif lain untuk mengatasi keputihan yang gatal dan bau, misalnya dengan menggunakan obat keputihan. Saat ini sudah banyak jenis obat untuk keputihan yang bisa anda dapatkan, baik itu di apotik, di toko-toko obat maupun di toko online.

Namun disarankan anda perlu teliti sebelum membeli obat untuk mengatasi keputihan yang gatal, karena jika anda salah memilihnya, bukannya keputihan menjadi sembuh malah semakin bertambah parah. Sebelum membeli, sebaiknya ada ketahui terlebih dahulu, siapa pembuat obat keputihan tersebut apakah berkompeten dibidangnya ataukah tidak dan yang paling utama yaitu pastikan obat keputihan tersebut terdaftar di BPOM.

Salah satu obat untuk menghilangkan keputihan gatal yang direkomendasikan oleh dokter yaitu dengan kapsul herbal Femmilove. Kapsul herbal femmilove ini sangat bagus untuk dijadikan obat penghilang keputihan, selain itu juga banyak manfaat yang bisa didapatkan dari obat femilove ini, diantaranya menghilangkan gatal yang disebabkan keputihan, mengeluarkan racun yang ada dalam rahim wanita, membersihkan keputihan hingga bersih dan tuntas.

Femmilove juga sangat aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan-bahan tradisonal alami, selain itu femmilove juga memiliki sertifikasi dari BPOM dan yang lebih spesial obat keputihan femilove dibuat langsung oleh dokter yang spesilias dibidang kesehatan reproduksi yaitu Dr Boyke Dian Nugraha.

Jadi apabila anda butuh cara mengatasi keputihan yang gatal dengan cepat dan aman, sangat dianjurkan untuk mengkosumsi kapsul herbal femmilove dari Dr Boyke. Silahkan anda hubungi produkwish.com untuk mendapatkan produk dr boyke yang asli.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

obat keputihan yang gatal,Cara atasi gatal d sktar kewanitaan,cara mengatasi gatal pada mis v saat keputihan,cara mengatasi keputihan yang gatal

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co