Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Perawatan Kewanitaan Dengan Benar Dan Tepat

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Perawatan kewanitaan setelah melahirkan, sebelum menikah dan setelah menikah pada dasarnya sama saja, jadi tips yang kami berikan ini bisa digunakan untuk merawat daerah kewanitaan sebelum pernikahan, setelah menikah dan juga bisa diaplikasikan untuk merawat Miss V setelah melahirkan maupun saat hamil.

Organ kewanitaan merupakan mahkota berharga dan salah satu organ penting yang dimiliki oleh seorang wanita. Di samping itu, organ kewanitaan juga merupakan salah satu alat reproduksi yang sangat penting. Untuk itu anda sebagai seorang wanita, patut untuk selalu menjaga dan merawat organ kewanitaan kita agar selalu sehat dan bersih.

Terlebih jika anda sudah bersuami, maka hal ini merupakan hal yang sangat penting karena memiliki peran dalam menjaga keharmonisan hubungan. Meskipun begitu, tidak berarti anda yang belum bersuami mengabaikan perawatan kewanitaan anda, karena pada waktunya anda juga akan menikah, jadi perawatan vagina perlu anda ketahui sebelum pernikahan nanti.

Akan lebih baik melakukan perawatan sejak dini agar organ kewanitaan senantiasa sehat dan bersih. Selain itu, hal ini juga dapat menghindarkan anda dari berbagai penyakit seksual yang berbahaya. Dan sebagai alternatif, berikut beberapa cara yang bisa anda coba untuk merawat organ kewanitaan anda.

Cara Perawatan Kewanitaan Secara Alami

Cara Perawatan Daerah Kewanitaan Menurut Dokter Boyke

Cara merawat area kewanitaan sebenarnya sangatlah mudah, yang sulit itu menghilangkan sifat malas untuk melakukan perawatan, selama ini para wanita lebih banyak melakukan perawatan untuk kecantikan wajah atau tubuh saja. Sangat jarang yang peduli dengan kesehatan organ intimnya, padahal organ intim pun merupakan area yang harus dirawat juga agar tetap cantik dan sehat.

Melakukan perawatan kewanitaan di salon, mustika ratu, dengan ratus v spa, dengan suntik di klinik, dan lain-lain bisa menjadi pilihan dalam merawat miss v pranikah maupun pasca melahirkan. Namun cara tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, padahal ada perawatan organ kewanitaan secara tradisional alami yang bisa anda lakukan, cara-cara tersebut bisa anda baca dibawah ini.

1. Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan

Alternatif perawatan organ kewanitaan setelah melahirkan maupun menjelang pernikahan yang pertama adalah dengan selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Kebersihan organ kewanitaan tentu merupakan hal yang sangat penting karena jika kebersihannya terjaga, maka kesehatannya pun terjaga.

Untuk itu, anda harus senantiasa menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda terutama setiap setelah buang air kecil ataupun besar agar kuman, bakteri atau jamur tidak tumbuh dan berkembang di daerah kewanitaan dan menyebabkan penyakit yang membahayakan.

2. Menjaga Organ Kewanitaan Senantiasa Kering

Selain menjaganya agar tetap bersih, perawatan daerah kewanitaan secara alami yang kedua yaitu anda juga perlu menjaga vagina agar senantiasa kering dan tidak basah ataupun lembab. Mengapa? Karena membiarkan daerah organ intim dengan kondisi lembab dalam waktu yang lama akan sangat memicu pertumbuhan bakteri jahat yang bisa semakin berkembang sehingga berakibat pada terjadinya infeksi dan timbulnya aroma tidak sedap dari organ intim.

Untuk itu, perawatan organ kewanitaan yang satu ini sangat penting untuk dilakukan terutama jika anda sedang mengalami keputihan dan setelah buang air kecil ataupun besar. Jadi usahakan setiap setelah buang hajat, celana dalam jangan langsung dipakai, sebaiknya lap terlebih dahulu daerah kewanitaan denga handuk maupun tisu.

3. Hindari Bedak untuk Mengatasi Iritasi

Kemudian perawatan kewanitaan yang alami juga bisa dilakukan dengan menghindari penggunaan bedak untuk mengatasi masalah iritasi di daerah kewanitaan. Di negara tropis seperti Indonesia, cuaca panas memang merupakan hal yang tidak asing lagi.

Nah cuaca seperti ini tentu akan membuat orang mudah gerah dan berkeringat sehingga sangat memicu kelembaban di daerah kewanitaan dan bisa berakhir menjadi iritasi. Jika anda mengalaminya, jangan gunakan bedak untuk mengatasinya karena hal tersebut hanya akan memperparah kondisi iritasi tersebut. anda bisa langsung mandi atau membasuhnya dengan air bersih saja lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang kering dan bersih.

4. Menghindari Pantyliner Dan Rajin Mengganti Pembalut

Cara merawat organ kewanitaan yang selanjutnya adalah menghindari penggunaan pantyliner dan juga rajin mengganti pembalut. Faktor keputihan memang membuat banyak wanita memilih menggunakan pantyliner agar tetap nyaman beraktivitas seharian. Namun kebiasaan ini sebenarnya bukanlah hal yang baik karena kandungan kimia yang ada di dalam pantyliner.

Untuk itu, hindari kebiasaan tersebut terutama penggunaan pantyliner yang beraroma harum. Atau anda bisa menggunakannya namun rajin menggantinya setiap 3 sampai 4 jam sekali. Hal ini juga berlaku untuk penggunaan pembalut ketika masa menstruasi karena penggunaan pembalut selama berjam-jam tanpa menggantinya dapat memicu tumbuhnya kuman dan bakteri sehingga bisa menjadi sarang kuman. Untuk itu, ingatlah perawatan kewanitaan yang satu ini ketika anda menggunakan pantyliner ataupun pembalut.

5. Menghindari Celana Dalam Sintetis Dan Yang Terlalu Ketat

Selain itu, tidak memakai celana dalam sintetis dan juga celana yang terlalu ketat merupakan salah satu perawatan kewanitaan yang perlu dilakukan karena tidak bisa menyerap keringat dengan baik sehingga memicu daerah kewanitaan menjadi lembab dan bakteri atau jamur pun bisa muncul.

Bakteri akan tumbuh dengan cepat saat kondisi daerah kewanitaan lembab, sehingga akan muncul masalah seperti daerah kewanitaan bau atau beraroma tak sedap, terasa gatal dan muncul keputihan. Untuk itu, hindari kebiasaan buruk tersebut agar kondisi area kewanitaan tetap kering sehingga bakteri dan kuman tidak mudah berkembang biak.

Produk Perawatan Organ Kewanitaan Rekomendasi Dokter

Produk Perawatan Organ Kewanitaan Rekomendasi Dokter

Tips perawatan organ kewanitaan yang sebelumnya sudah disampaikan sangatlah mudah untuk dilakukan yang penting anda konsisten melakukan hal tersebut, niscaya kesehatan kewanitaan anda akan tetap terjaga. Selain dengan cara-cara diatas, anda juga bisa melakukan perawatan kewanitaan dengan mengkonsumsi jamu herbal tradisional.

Saat ini sudah banyak jamu perawatan kewanitaan yang bisa anda dapatkan di apotik, toko-toko obat maupun di toko online. Tapi anda harus teliti sebelum membelinya, jangan sampai anda membeli obat merawat miss v yang justru membahayakan kesehatan anda. Hal utama yang wajib anda perhatikan sebelum membeli obat perawatan vagina yaitu ketahui siapa pembuatnya dan pastikan apakah sudah memiliki izin.

Kenapa hal tersebut sangat penting? Perawatan bagian kewanitaan sangatlah penting, karena itu aset anda satu-satunya yang bisa memberikan kebahagian pada suami, anda tentu tidak mau donk, jika suatu saat suami anda tiba-tiba selingkuh atau memadu anda, hanya karena merasa tidak puas atau kurang mendapatkan kenikmatan saat berhubungan intim.

Dan hal itu bukan suatu yang mustahil, nyatanya banyak diberitakan kasus-kasus perceraian hanya karena ketidakpuasaan di atas ranjang. Karena itulah anda perlu cara perawatan area kewanitaan dengan memilih obat khusus kesehatan organ kewanitaan yang mutu dan kemanannya terjamin.

Salah satu resep perawatan kewanitaan yang direkomendasikan yaitu dengan kapsul herbal Femmilove. Produk perawatan  area kewanitaan ini sudah pasti terjamin, karena dibuat langsung oleh dokter yang spesialis dibidangnya, yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG. Nama Dr Boyke sudah banyak dikenali sebagai dokter spesilias kesehatan reproduksi sekaligus sebagai pakar seksolog indonesia.

Femmilove juga sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari ramuan tradisional alami dan juga memiliki sertifikasi dari BPOM. Jadi untuk anda baik yang sudah menikah, akan menikah atau setelah melahirkan mengkonsumsi kapsul herbal Femmilove adalah pilihan yang tepat guna merawat daerah kewanitaan. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari produks asli Dr Boyke ini, selengkapnya silahkan baca disini Manfaat Femilove.

Demiakianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tips perawatan kewanitaan, sekali lagi sayangi mahkota kewanitan anda, selalu jaga dan rawat agar tetap cantik, indah, rapet, kencang dan wangi. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda, salam sehat dan terimakasih.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

perawatan di salon setelah menikah,perawatan kewanitaan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Haid yang berlebihan disebabkan oleh apa dan kenapa bisa terjadi haid yang berlebih atau haid berkepanjangan? Mungkin saat ini anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan itu, tenang jangan khawatir, kita akan bahas semua... more
  • Secara umum, menoupause lebih identik dengan wanita. Akan tetapi tahukah anda bahwa menopause juga dapat terjadi pada laki-laki? Anda tidak perlu kaget dan cemas mengetahui menopause pada pria karena hal ini merupakan hal... more
  • Apakah ada jamu untuk merapatkan miss v yang bagus dan aman? Tentu anda, dan disini anda akan mendapatkan informasi obat jamu perapat vagina yang direkomendasikan oleh dokter spesialis dibidangnya. Pastinya obat untuk... more
  • Mata adalah salah satu bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian banyak orang. sebelum melihat ke bagian lainnya, pasti orang lain akan melihat bagian mata kita. Nah, sudah saatnya kita memperhatikan penampilan mata agar... more
  • Kecantikan alami bukan sesuatu yang anda dapatkan sejak anda lahir. Kecantikan alami juga harus ditunjukkan dengan menggaris bawahi kelebihan yang anda miliki dan menutupi kekurangan yang anda miliki, memiliki kecantikan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co