Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Perawatan Organ Intim Wanita Sebelum Menikah

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Seberapa penting harus melakukan perawatan organ intim wanita dan bagaimana cara perawatan miss v untuk calon pengantin. Merawat organ kewanitaan sangatlah penting sekali, karena organ kewanitaan yang tidak terawat bisa menimbulkan berbagai macam penyakit dan rasanya akan sangat memalukan apabila anda tidak merawat miss v anda sedini mungkin menjelang pernikahan.

Karena miss v yang kurang perawatan sama halnya seperti wajah, jika wajah tidak dirawat dengan baik, wajah anda akan terlihat kusam, tidak segar dan membuat orang malas untuk memandangnya. Begitu juga dengan organ intim anda, apabila tidak terawat pasti akan membuat pacar anda yang statusnya akan menjadi suami, akan menilai anda wanita yang jorok.

Meskipun wajah anda cantik tiada tanding, namun apabila miss v anda kurang perawatan, bisa membuat seorang pria malas mendekati anda, karena itulah sangat penting seorang wanita untuk menjaga kecantikan luar dan dalam. Kecantikan luar meliputi wajah dan tubuh, sedangkan kecantikan dalam berakitan dengan organ intim anda. Wanita yang sempurna adalah wanita yang cantik luar dalam.

Tampil prima, sehat dan tidak memiliki masalah merupakan dambaan setiap wanita apalagi bagi mereka yang akan mempersiapkan untuk menikah. Pasti para wanita sangat mendambakan untuk tampil cantik dihadapan suami nantinya. Biasanya calon pengantin akan melakukan beberapa treatment secara keseluruhan. Perawatan apa saja yang bisa digunakan bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan. Mari kita simak bersama.

Perawatan Organ Intim Alami Sebelum Pernikahan

Cara Perawatan Organ Intim Wanita Sebelum Menikah Secara Alami

Perawatan organ intim wanita yang bisa dilakukan sebelum menikah adalah dengan ratus v atau biasa disebut spa ratus. Spa ratus akan membuat vagina lebih kesat dan tidak berbau. Spa ini merupakan salah satu cara perawatan organ intim wanita secara tradisional. Perawatan ini dilakukan dengan teknik penguapan dengan rempah-rempah yang dapat membantu area organ intim menjadi lebih segar, keset dan tidak menimbulkan bau tak sedap.

Selain dengan melakukan ratus v, anda juga bisa melakukan perawatan organ intim wanita dengan memanfaatkan tanaman herbal tradisional secara rutin di rumah, ada beberapa bahan herbal yang bagus untuk dijadikan jamu atau ramuan untuk merawat miss v sebelum menikah, contohnya:

  • Tanaman beluntas, dan tanaman ini memiliki khasiat untuk mencegah dan mengobati organ intim wanita dan juga dapat mengurangi bau badan tidak sedap. Pada umumnya cara pengolahan beluntas, yaitu dengan cara direbus kemudian airnya diminum setiap hari. Memang rasanya cukup pahit, tapi khasiatnya sangat baik untuk kewanitaan anda.
  • Daun sirih dapat membantu anda untuk mencegah keputihan dan menghilangkan bau badan. Anda juga dapat merasakan manfaatnya untuk mengurangi bau mulut. Daun sirih sudah dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan vagina, cara pengolahannya pun tidak sulit, hampir sama dengan mengolah beluntas, yaitu direbus dan diminum airnya.
  • Buah pinang memiliki khasiat untuk mengencangkan otot-otot pada organ kewanitaan anda serta dapat mengurangi lendir dari vagina. Pengolahan buah pinang membutuhkan cara khusus yang tidak bisa dilakukan sendiri dan biasanya diolah dengan campuran bahan-bahan lain untuk dijadikan jamu herbal.
  • Kunyit memiliki manfaat menghilangkan aroma tidak sedap dan sebagai antibakteri dan antiseptik pada organ kewanitaan. Mengolah kunyit untuk merawat miss v juga sangat mudah, anda tinggal memarutnya setelah dikupas, kemudian peras kemudian campurkan sedikit air dan minum secara rutin.
  • Kulit manggis memiliki manfaat untuk mencegah keputihan dan mengurangi lendir berlebih pada vagina. Kulit manggis tidak bisa diolah sendiri seperti halnya buah pinang, namun anda bisa mengkonsumsi ekstrak kulit manggis yang biasanya sudah dibuat dalam bentuk minuman atau kapsul herbal.

Selain dengan ratus v dan mengkonsumsi ramuan herbal dari tanaman tradisional, anda juga perlu melakukan hal seperti berikut ini untuk perawatan organ intim wanita sebelum menikah.

  1. Saat menstruasi, sebaiknya anda mengganti pembalut 4-8 jam sekali. Meskipun darah yang keluar sedikit atau banyak, idealnya untuk menjaga kesehatan miss v harus mengganti tiap jam tersebut, karena jika terlalu lama, akan semakin banyak bakteri yang mendiami daerah kewanitaan anda.
  2. Jangan gunakan pakaian dalam dan celana yang ketat, sebab akan menimbulkan panas dan meningkatkan kelembabab. Apabila daerah kewanitaan lembab, jamur akan mudah berkembangbiak sehingga menimbulkan gatal-gatal pada vagina.
  3. Rajin berolahraga, ini sangat penting sekali, tujuannya agar tubuh anda selalu sehat, fit dan segar. Akan sangat merepotkan jika menjelang pernikahan, kondisi menjadi tidak baik atau sakit. Jadi sangat disarankan sering melakukan olahraga.
  4. Mengkonsumsi makanan yang sehat, jaga pola makan anda dan perbanyak mengkonsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran yang menyehatkan tubuh.

Itulah beberapa cara merawat organ intim wanita sebelum pernikahan, sangat mudah dilakukan namun terkadang banyak wanita yang tidak konsisten untuk melakukannya, jadi niatkanlah dengan serius demi prosesi yang sakral nanti agar berjalan dengan lancar.

Pentingnya Merawat Organ Intim Sebelum Menikah

Pentingnya Merawat Miss V Wanita Sebelum Menikah

Apakah perlu melakukan perawatan daerah kewanitaan sebelum pernikahan dan seberapa penting harus melakukan itu?

Sangat penting dan sangat wajib sekali. Pokoknya harus deh… Mau tahu alasannya?

Sebelumnya selamat untuk anda yang sebentar lagi akan berganti status dan akan mendapat sebuah gelar yaitu “istri” dan semoga acara pernikahan yang akan anda langsungkan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Suatu hal yang sangat baik khususnya bagi anda yang muslim, karena pernikahan merupakan salah satu ibadah yang bernilai pahala, selain itu pernikahan juga dalam islam termasuk salah satu untuk menyempurnakan agama, untuk lebih detail bisa anda baca ditulisan kami sebelumnya yaitu tujuan menikah dalam islam.

Setelah menikah nanti anda pun harus tahu kewajiban sebagai istri, agar keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah senantiasa menaungi anda beserta suami dan kelak bersama anak-anak, anda juga bisa membaca kewajiban apa saja seorang istri kepada suami disini kewajiban istri terhadap suami.

Ok kembali ke topik…

Merawat miss v sebelum menikah penting pake banget ya…?

Yup benar sekali… 

Acara pernikahan yang berlangsung dari pagi hingga sore, sungguh moment yang sangat indah dan hanya bisa terjadi sekali dalam seumur hidup, anda akan merasakan rasa haru serta bahagia yang sangat mendalam. Disinilah awal anda menjalani hidup yang sebenarnya, kini diri anda bukan lagi menjadi tanggung jawab kedua orang tua, karena sudah tergantikan oleh sosok pria yang bergelar “suami” yang akan bertanggungjawab memenuhi kebutuhan anda.

Silih berganti, teman-teman, sahabat-sahabat dan saudara-saudara anda menaiki panggung pangeran dan ratu yang sedang duduk dengan gaun yang cantik bagaikan bidadari, didampingin pangeran yang tampan dan gagah, untuk menyalami dan memberikan selamat kepada anda, senyum, tawa, sedih akan  anda rasakan disana.

Waktu pun berganti sore dan malam, datanglah saat-saat yang akan mendebarkan, membuat tegang dan terkadang membingungkan, antara percaya dan tidak percaya. Kini di kamar tidur anda, ada sosok pria yang akan menemani anda. Diranjang itu, anda biasa tidur ditemani dengan bantal guling, yang selalu setia menemani anda tidur.

Kini… Anda akan ditemani oleh bantal guling yang bernyawa, yang akan memberikan kehangatan dimalam panjang anda. Kemarin anda masih tidur sendiri dan kini ditemani oleh sosok pria impian, apa yang harus dilakukan, bagaimana cara memulai dan apakah langsung atau tidak.

Pertanyaan itu akan muncul secara tiba-tiba dipikiran anda, itulah yang terjadi saat malam yang mungkin bersejarah bagi anda, malam itu adalah malam….. pertama…

Malam pertama.. oh malam pertama… akankah berakhir indah?

Malam pertama.. oh malam pertama...

Saat malam pertama akan terjadi adegan drama yang menegangkan dan terkadang membuat anda salah tingkah. Mengapa malam itu terasa menegangkan? Memangnya ada peristiwa apa pada malam itu?

Ya anda benar sekali… 👫

Untuk pertama kalinya anda akan melakukan suatu hal yang belum pernah anda lakukan, dan hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri. Anda akan bermain suntik-suntikan bersama pria yang malam itu akan menemani anda.

Anda akan mengalami sebuah kata yang mungkin sering didengar namun belum pernah melakukannya, yaitu melakukan hubungan intim.

Saat berhubungan intim, miss v anda akan dimasuki sesuatu yang belum pernah anda rasakan sebelumnya… Sakit atau enak ya….

Oh tidakkk….

Ngilu sekali dengarnya, rasanya bagaimana ya…

Anda akan merasakan hal itu nanti, nikmati sajalah, bikin ketagihan lho.. 😃

Apa Kaitanya Perawatan Miss V Dengan Hubungan Intim

Apa Kaitanya Perawatan Miss V Dengan Hubungan Badan

Tentu sangat berkaitan, melakukan hubungan intim pasti akan melibatkan organ kewanitaan anda. Karena itulah sangat penting cara merawat daerah kewanitaan sebelum menikah yang sebelumnya sudah disampaikan, agar kondisi daerah miss v anda tetap sehat, bahkan menjadi wangi dan tampak segar.

Apa jadinya jika anda malas melakukan perawatan organ intim wanita? Sudah tentu hal itu akan membuat miss v anda kurang menggoda, berbau tidak sedap, bahkan dikhawatirkan suami anda menilai bahwa anda wanita yang jorok. Dan jika itu terjadi pasti akan sangat memalukan.

Karena itu sangat penting melakukan perawatan miss v sebelum pernikahan, agar waktu malam pertama, suami anda merasa takjub dengan kecantikan luar dalam yang ada pada diri anda. Jadi jangan sampai saat malam pertama, suami anda malah kecewa melihat kondisi kewanitaan anda yang membuatnya tidak bernafsu, sehingga menimbulkan kesan yang tidak baik.

Miss V yang wangi, rapet, kencang, legit dan menggigit merupakan idaman semua pria. Maka tidak heran, banyak wanita yang melakukan perawatan miss v bukan hanya sebelum menikah. Karena tujuannya adalah ingin membahagiakan suaminya, vagina yang longgar kerapkali membuat para wanita khawatir tidak bisa memberikan kenikmatan untuk suami saat berhubungan intim.

Jadi kesimpulanya perawatan organ intim wanita sebelum menikah adalah sangat penting, dan jangan sampai tidak untuk melakukannya. Tunjukanlah pada suami anda saat malam pertama, bahwa anda adalah wanita sempurna yang bisa merawat kecantikan dari luar dan dalam.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara merawat miss v sebelum menikah,perawatan organ intim wanita sebelum menikah,cara merawat daerah kewanitaan sebelum menikah,merawat mi,perawatan miss v untuk calon pengantin,perawatan organ intim

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Keluar keputihan warna kuning saat hamil jangan pernah dianggap sepele, karena keputihan ini bisa mengganggu kesehatan ibu hamil dan juga bayi yang ada di dalam kandungan, karena itu anda harus segera mencari tahu penyebab... more
  • Umumnya kebanyakan orang berpikir dan mengira yang terkenal memiliki libido tinggi adalah para pria saja. Namun hal itu ada tidak benarnya, karena memiliki nafsu yang tinggi juga bisa terjadi pada wanita. Para wanita dengan... more
  • Haid hanya 2 hari apakah tanda hamil? Hal ini memang sering menjadi pertanyaan para calon ibu yang baru mengalami hamil pertama. Memang secara keseluruhan gejala kehamilan mempunyai kemiripan dengan gejala haid. Namun... more
  • Apakah orang haid bisa hamil? Suatu kejadian yang jarang terjadi ada kasus saat datang bulan kemudian dinyatakan tanda hamil, namun bisa saja itu terjadi. Ketika anda haid dan kemudian cek testpack ternyata hamil, itu... more
  • Ramuan untuk melangsingkan badan - Zaman sekarang banyak orang berlomba-lomba untuk dapat tampil dengan kurus agar terlihat cantik. Padahal cantik tidak harus mereka yang kurus. Sebagian besar masyarakat khususnya para... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co