Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cegah Haid 2 Kali Sebulan Dengan Gaya Hidup Yang Sehat

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Berbahayakah haid 2 kali sebulan atau masih termasuk wajar, lalu apa penyebab menstruasi dua kali dalam bulan sekali. Seorang wanita sudah dapat dikatakan sebagai remaja atau akil baligh jika sudah mengalami menstruasi.

Dan setiap wanita yang sudah menikah tentu menginginkan juga mendapatkan keturunan dan salah satu syarat wajib agar mendapatkan keturunan adalah dengan mengalami menstruasi. Meskipun terasa menyakitkan, namun tamu bulanan ini selalu dinanti-nanti oleh setiap wanita.

Agar mendapatkan menstruasi secara teratur, setiap wanita perlu menjaga kesehatan tubuh yakni dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang menyehatkan dan juga memiliki gizi yang seimbang dan dibutuhkan oleh tubuh.

Kemudian bagaimana jika terjadi masalah dengan haidnya, misalnya haid tidak teratur seperti haid 2 kali sebulan, apakah itu normal atau berbahayakah atau mungkinkah haid 2 kali sebulan tanda hamil. Untuk penjelasan lebih lengkap, mari kita simak dibawah ini.

Haid 2 Kali Sebulan Normal atau Tidak

Berbahayakah Haid 2 Kali Sebulan Normal atau Tanda Hamil

Seorang wanita yang sudah dan sedang mengalami menstruasi tentu pernah mengalami masa dimana mereka mengalami menstruasi dengan jadwal yang tidak tetap bisa maju ataupun bisa mundur. Hal ini dikarenakan hormon dalam tubuh terkadang mengalami peningkatan dan penurunan sehingga menyebabkan menstruasi tidak memiliki jadwal yang tetap atau sama tanggalnya setiap bulan.

Namun, meskipun demikian hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena masih dianggap normal yakni mengalami menstruasi sekali dalam sebulan. Selanjutnya jika anda pernah mengalami Haid 2 kali sebulan tentu hal ini akan menjadi pertanyaan bagi anda sehatkah menstruasi yang anda alami. Berikut kami akan menjelaskannya secara detail.

Cermati Siklus Menstruasi Bulanan Anda

berbahayakah menstruasi sebulan dua kali

Bagi anda yang mengalami Haid 2 kali sebulan tentu anda saat ini merasa was-was dengan siklus menstruasi yang tidak biasanya tersebut. Anda harus mengetahui bahwa jika seseorang mengalami menstruasi 2 kali dalam sebulan, anda tidak perlu terlalu khawatir dan takut.

Anda cukup mencermatinya, jika siklus menstruasi tersebut terjadi secara berulang selama 1 atau 2 kali kemudian kembali lagi pada siklus seperti biasanya, maka anda tak perlu khawatir, hal ini masih dapat dikatakan normal.

Siklus haid pada wanita memang kerap berubah-ubah, penyebab nya yaitu karena kadar hormon dalam tubuh yang mengalami ketidakstabilan sehingga jika anda mengalami kelelahan yang sangat, maka tidak mengherankan jika anda juga akan mengalami perubahan dalam siklus menstruasi anda.

Namun, jika hal sebaliknya terjadi pada anda, yakni terjadi menstruasi selama 2 kali dalam sebulan dalam waktu yang lama, maka ada baiknya jika anda memeriksakan kondisi kesehatan anda pada dokter. Pemeriksaan tersebut sangat penting untuk mengetahui apakah haid yang berlangsung sebanyak 2 kali dalam sebulan tersebut disertai pembuahan atau ovulasi atau tidak. Karena ada yang menggapa haid 2 kali sebulan setelah menikah bisa jadi tanda hamil.

Kenapa ada kaitannya dengan ovulasi? Hal ini dikarenakan ovulasi yang terjadi terkadang tidak tepat setiap bulannya sehingga untuk mengetahuinya anda perlu melakukan pemeriksaan hormon untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesuburan anda dan kemungkinan memiliki keturunan bagi seorang ibu.

Haid 2 kali sebulan memang menjadi hal yang menakutkan bagi seorang wanita tapi jika hal tersebut berlangsung tidak lama, maka dapat dikategorikan normal. Dan untuk mengetahui apakah hormon dalam tubuh normal, maka tidak ada salahnya jika kita melakukan tes dilaboratorium dan menjaga kesehatan tubuh agar mendapatkan tubuh yang normal dan sehat.

Haid 2 kali sebulan dapat diantisipasi dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Penting bagi kita untuk selalu menjaga berat badan dan juga keseimbangan hormon agar memiliki ukuran yang ideal maka ada baiknya jika anda melakukan olahraga secara teratur. Konsumsi makanan yang sehat dan seimbang juga akan membantu anda mendapatkan siklus haid yang normal dan lancar. Selain itu, berilah waktu istirahat untuk tubuh anda selama 7 jam sehari untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan normal.

Cara Mengatasi Haid 2 Kali Sebulan

Cara Mengatasi Haid 2 Kali Sebulan Dengan Femilove

Bagi anda yang sedang bingung dan ingin haidnya segera normal, selain dengan menerapkan pola hidup yang sehat, anda juga dapat mengatasi haid 2 kali sebulan dengan mengkonsumsi obat pelancar haid.

Saat ini sudah banyak obat untuk mengatasi haid tidak teratur atau lancar, anda bisa mendapatkanya di apotik atau toko obat dipasaran. Namun, anda perlu jeli sebelum membelinya minimal patokan yang penting harus jadi pegangan sebelum membeli obat melancar haid yaitu mengetahui siapa pembuat atau peraciknya dan yang paling penting pastikan terdaftar di BPOM.

Salah satu produk herbal yang direkomendasikan untuk mengatasi haid 2 kali sebulan yaitu dengan Femmilove. Obat herbal ini sudah sangat jelas peraciknya yaitu Dokter Boyke, seorang dokter spesialis kandungan dan pakar kesehatan seksolog yang namanya sudah banyak dikenali orang. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya.

Selain itu Kapsul Femilove sangat aman, karena dibuat dari ramuan tradisional alami serta terdaftar resmi dan memiliki sertifikasi dari Badan Penelitian Obat dan Makanan (BPOM). Femmilove bukan saja bisa mengatasi masalah haid yang tidak lancar, terdapat banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk asli Dr Boyke ini, lebih lengkapnya baca di Manfaat Femmilove.

Jadi apabila anda ingin cepat dari masalah haid 2 kali sebulan yang bisa dikatakan tidak wajar, silahkan konsumsi kapsul herbal femmilove dari Dr Boyke, semoga permasalahan haid anda segera teratasi dan bisa beraktifitas kembali dengan nyaman.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

haid 2 kali sebulan tanda hamil,haid sebulan 2 kali tanda hamil,berbahayakah menstruasi sebulan dua kali,datang haid 2 minggu sekali,haid datang 2 kali sebulan,haid dua kali sebulan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Momen pacaran selalu membutuhkan sisi romantisme, baik itu sikap lembut ataupun sedikit “pemanis” saat sedang berdua. Pastinya romantisme dapat menambah kekuatan cinta pasangan. Cara berpacaran yang romantis sendiri... more
  • Memiliki wajah yang mulus merupakan keinginan setiap orang agar menunjang dalam penampilan wajahnya. Tetapi jika seseorang memiliki wajah yang bruntusan tentunya menjadikan orang tersebut kurang percaya diri dan mengganggu... more
  • Di rahim, miom yang muncul mungkin hanya satu atau bisa juga muncul beberapa secara sekaligus. Gejala miom membesar dapat dilihat dari ukuran miom yang beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur.... more
  • Seringkali miom dan kista dianggap sama. Padahal kedua tumor jinak ini memiliki perbedaan 180°. Meskipun keduanya menyerang organ reproduksi wanita, miom dan kista memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan miom dan kista... more
  • Penyebab hepatitis A yang paling utama adalah virus yang menyerang organ pada hati. Penyakit ini dapat menular melalui mulut dan anus. Penularan penyakit ini adalah dengan melalui air yang sudah tercemar, melalui berhubungan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co