Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ciri-ciri Organ Kewanitaan Yang Sehat

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Organ kewanitaan yang sehat adalah organ kewanitaan yang telaten anda rawat dengan baik, dan tidak menimbulkan keluhan yang muncul dari organ intim anda. Selain itu, tanda organ kewanitaan yang sehat dapat ditandai dengan salah satunya yaitu menstruasi atau haid yang lancar. Karena organ intim yang dalam kondisi sehat, sudah tentu dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan tidak merasakan keluhan apapun.

Namun organ kewanitaan yang tidak sehat, ditandai dengan tidak dapat bekerjanya organ intim dengan baik. Karena itu organ kewanitaan sangat perlu dijaga dan dirawat seperti halnya anda merawat wajah dan tubuh. Karena organ intim wanita, khususnya untuk perempuan yang belum menikah merupakan aset masa depan dan sumber kebahagiaan setelah menikah nanti.

Mungkin menurut anda terlalu berlebihan saat berbicara mengenai fungsi organ yang baik berkaitan dengan kebahagiaan. Namun tidak dapat dipungkiri pula, bahwa organ yang baik dapat menunjang keharmonisan dalam sebuah rumah tangga. Makan tidak heran, banyak para wanita atau istri yang mencari berbagai cara merawat miss v agar selalu sehat, tujuan utama yang mereka lakukan adalah mulia yaitu ingin membahagikan suami.

Jadi bagi anda yang belum menikah, sangat penting juga mengetahui seperti apa ciri organ kewanitaan yang sehat, serta bagaimana cara merawat daerah kewanitaan agar senantiasa sehat dan bekerja dengan baik.

Ciri-ciri Organ Kewanitaan Yang Sehat dan Tidak Sehat

Organ wanita yang sehat paling disukai oleh pria atau suami

Semua wanita setiap bulannya pasti akan mengalami proses alami yang sering datang sebulan sekali, yaitu menstruasi atau haid. Seorang wanita bisa dikatakan memiliki organ kewanitaan yang sehat, apabila tiap bulan rutin mendapatkan masa menstruasi yang tanggalnya sesuai dan tidak dibarengi dengan gejala-gejala yang aneh.

Namun sebaliknya jika seorang wanita tidak mengalami menstruasi setiap bulannya, padahal kondisinya sedang sehat dan sedang tidak hamil, bisa jadi menandakan ada penyakit didalam tubuh anda. Jika anda mengalami hal tersebut, anda harus waspada, jangan pernah mengganggap hal tersebut sepele, karena jika di segera diatasi bisa memicu berbagai penyakit berbahaya seperti kista, miom, kanker rahim, kanker seviks, dan lain-lain.

Sedangkan menstruasi yang tidak lancar, misalnya masa haid datang sebelum waktunya, haid sering datang terlambat, masa mentruasi lebih panjang atau terus menerus, itu menandakan organ kewanitaan anda dalam keadaan tidak sehat.

Nyeri saat haid yang biasanya dirasakan disekitar bawah perut dan daerah kewanitaan anda, juga merupakan salah satu indikator tidak sehatnya organ vital kewanitaan anda. Kemudian warna darah yang keluar saat menstruasi juga perlu anda perhatikan untuk mengetahui apakah fungsi organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat.

Secara normal, haid pada wanita datang sekali dalam sebulan dan warna darah yang keluar berwarna merah segar dan terkadang ada juga yang disertai dengan gumpalan-gumpalan kecil, itu adalah sel darah yang gagal dibuahi.

Tapi jika darah haid yang keluar berwarna merah bercampur hitam pekat, agak kekuning-kuningan dan ada pula yang kehijauan, ditambah keluar gumpalan-gumpalan yang jumlahnya banyak dan disertai rasa gatal, hal tersebut harus anda waspadai karena bisa jadi anda penyakit didalam rahim anda, jadi sangat disarankan melakukan pemeriksaan ke dokter agar segera diberikan penanganan.

Selain itu untuk mengetahui organ wanita yang sehat, bisa juga dengan cara mengetahui apakah fungsi organ kewanitaanya berjalan dengan baik atau tidak yaitu dengan kehamilan. Wanita yang dapat hamil adalah wanita yang fungsi organ reproduksinya berjalan dengan baik. Namun sebaliknya, wanita yang tidak dapat hamil yaitu wanita yang fungsi organ kewanitaannya tidak berjalan dengan baik.

Cara Merawat Kewanitaan Agar Tetap Sehat

obat daerah kewanitaan terasa gatal di apotik

Cara merawat kewanitaan agar sehat bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Organ wanita yang sehat merupakan organ yang selalu dirawat dengan baik. Anda sebagai wanita jika menginginkan organ kewanitaan anda tetap sehat, anda harus dapat merawatnya dengan baik. Perawatan baik itu dengan cara menjaga kebersihan dan juga perlindungan dari berbagai macam penyakit. Cara-cara yang bisa anda lakukan yaitu :

  1. Mandi dengan air hangat yang direbus bersama daun sirih atau batang sereh. Ketika mandi upayakan untuk membersihkan organ kewanitaan luar anda secara benar. Sereh dapat bermanfaat untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan juga memberikan nutrisi terhadap kulit.
  2. Cara membersihkan organ kewanitaan setelah buang air kecil maupun besar yaitu usahakan menceboknya dari depan kebelakang. Agar organ kewanitaan anda tidak terkontaminasi oleh mikroba yang terdapat di anus.
  3. Saat menstruasi usahakan sering mengganti pembalut tidak lebih dari 12 jam.
  4. Jika pakaian dalam anda basah karena air atau berkeringat, usahakan untuk segera diganti.
  5. Gunakan pakaian dalam yang terbuat dari katun atau serat alami supaya mudah menyerap cairan dan jangan gunakan celana yang ketat.

Manfaat Memiliki Organ Kewanitaan Yang Sehat

Cara Mengatasi Masalah Pada Kewanitaan Anjuran Dokter

Organ wanita yang sehat dengan perawatan yang tepat dapat dapat menunjang kenyamanan dan kebahagiaan anda. Kanyamanan dari dalam memberikan anda rasa yang lebih baik daripada bagian dalam anda kotor. Selain itu, rasa percaya diri anda akan lebih bertambah dari sebelumnya. Terutama bagi anda yang sudah menikah, saat berhubungan dengan suami, jika kondisi miss v anda sehat tentunya hubungan intim akan terasa nikmat dan lebih memuaskan.

Sedangkan bagi anda yang masih gadis, kondisi kewanitaan yang sehat juga dapat menambah rasa percaya diri saat beraktifitas sehar-hari. Anda tidak terganggu dengan gatal pada miss v atau dengan bau busuk yang berasal dari daerah kewanitaan anda. Anda bisa nyaman berkumpul bersama sahabat-sahabat atau keluarga tanpa terganggu oleh keluhan kewanitaan.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Memiliki kulit yang kering dan kusam merupakan kulit yang tidak sehat karena hal ini menandakan bahwa kulit anda tidak memiliki nutrisi yang cukup baik. Bagi anda yang mengalami hal ini, anda tentunya harus melakukan... more
  • Salah satu rahasia hubungan suami istri yang tetap mesra adalah dengan rutin berhubungan intim dengan pasangan. hubungan yang harmonis di ranjang sangatlah mempengaruhi kehidupan suami istri. Namun sering kali banyak... more
  • Wanita adalah misteri yang tidak banyak orang mampu memahami dan mengerti tentangnya. Lalu banyak orang mulai menebak sifat dan karakter wanita dari berbagai persepsi. Uniknya bentuk payudara wanita pun dijadikan sebagai... more
  • Seberapa penting harus melakukan perawatan organ intim wanita dan bagaimana cara perawatan miss v untuk calon pengantin. Merawat organ kewanitaan sangatlah penting sekali, karena organ kewanitaan yang tidak terawat bisa... more
  • Langsing dengan air putih adalah salah satu metode yang bisa anda praktekkan sekarang ini. Kelebihan dari metode yang satu ini adalah sifatnya yang aman. Ada banyak sekali cara mendapatkan tubuh langsing akan tetapi tidak... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co