Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0812-8266-6846
0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Disfungsi Ereksi Pada Lansia Penderita Diabetes

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Disfungsi ereksi yang terjadi pada lansia atau lanjut usia terutama bagi yang menderita diabetes, umumnya dapat terjadi karena terdapat masalah dalam suplai darah yang menuju penis dan berbagai masalah lain pada fungsi darah di area tersebut.

Diketahui, ada lebih dari 50% penderita diabetes mengalami disfungsi ereksi pada lansia. Sebenarnya, gejala ini bermula sejak mereka masih usia muda, hanya saja tak banyak dari mereka yang berani mengungkapkannya pada dokter untuk menjalani perawatan medis.

Pada usia yang masih muda maupun lanjut usia, penyembuhan disfungsi ereksi dapat dilakukan dengan konsultasi dan pemberian obat dari dokter. Atau bila menginginkan cara alami, banyak bahan alami yang dapat membantu untuk mengobati disfungsi ereksi.

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria

Penyebab Disfungsi Ereksi Pria dan Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Pada Lansia

Penyebab utama terjadinya disfungsi ereksi pada lansia penderita diabetes disebabkan oleh dua faktor, yakni faktor fisik dan faktor psikologis. Pada faktor fisik, kebanyakan pemicunya adalah akibat dari tingginya glukosa dalam darah serta lama waktu terjangkit penyakit diabetes.

Penyempitan pembuluh darah yang muncul sebagai akibat dari komplikasi kronis dari diabetes akan mengganggu aliran darah dari pembuluh darah besar menuju alat vital pria. Apabila juga terjadi kerusakan pada syaraf, maka tidak akan terjadi pengantaran impuls pengisian darah ke pembuluh darah kecil di penis sehingga terjadilah gagal ereksi.

Ramuan Obat Herbal Tradisional Untuk Disfungsi Ereksi

Dalam upaya mengobati disfungsi ereksi pada lansia yang mengidap penyakit diabetes, sebisa mungkin menggunakan obat alami dan usahakan pengobatan kimia harus dihindari. Hal ini harus dilakukan karena penggunaan obat kimia justru dapat merusak organ tubuh lainnya.

Ditambah dengan riwayat diabetes, maka kemungkinan terjadi komplikasi akan makin besar. Pengobatan yang aman ditempuh bagi para lansia penderita diabetes adalah dengan menggunakan ramuan tradisional dari bahan-bahan herbal alami yang bisa anda buat sendiri.

Bahan yang harus disiapkan adalah akar tepung, biji kucai, dan biji pare masing-masing sebanyak 15 gram serta 10 gram ketumbar. Keringkan semua bahan lalu haluskan dan seduh dengan air secukupnya untuk diminum. Minumlah secara rutin jamu tersebut setiap hari, minimal konsumsi satu kali dalam sehari.

Cara Mencegah dan Mengatasi Disfungsi Ereksi Pria

mengatasi disfungsi ereksi pada pria penderita diabetes secara alami

Selain dengan melakukan pengobatan diatas, berikut ini beberapa hal yang harus anda cegah sebagai cara mengatasi disfungsi ereksi pada lansia yang bisa anda jadikan pengetahuan agar dapat meminimalisir gangguan disfungsi ereksi.

Hindari Konsumsi Garam

Cara lain yang dapat ditempuh untuk menangani masalah disfungsi ereksi pada lansia penderita diabetes adalah dengan menghindari makanan dengan kadar garam tinggi. Konsumsi banyak garam dapat menyebabkan gangguan pasokan aliran darah menuju penis yang menjadi penyebab disfungsi ereksi usia lanjut. Selain itu, mengurangi konsumsi garam juga baik untuk menurunkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung.

Makanan Mengandung Minyak

Cara mencegah disfungsi ereksi pada orang tua yang menderita diabetes lainnya adalah dengan menghindari berbagai makanan dengan kandungan minyak. Selain itu, hindari pula beberapa jenis makanan dengan kandungan yang tidak baik bagi kesehatan seperti kuning telur, daging berlemak, mentega, daging olahan, dan juga mentega. Jenis makanan ini selain berdampak pada impotensi, juga berdampak buruk bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Buang Jauh Makanan dengan Lemak Trans

Lemak trans adalah jenis lemak yang berbahaya untuk kesehatan tubuh. Lemak trans dapat menjadi pemicu penyumbatan arteri di dalam tubuh yang menyebabkan penyakit jantung. Bila sudah mengalami gangguan jantung, maka pastinya akan mengganggu peredaran darah menuju ke penis yang berakibat pada terjadinya disfungsi ereksi pada lansia. Biasanya, kandungan lemak trans terdapat pada kue kering, margarine, keripik, kentang goreng, dan dapat juga dari beberapa makanan kemasan.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Disfungsi ereksi atau dikenal juga dengan nama impotensi merupakan salah satu masalah seksual yang banyak dialami oleh kaum pria. secara umum, disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan untuk mencapai ereksi serta... more
  • Saat awal kehamilan atau saat hamil muda, banyak para wanita atau calon ibu akan melakukan perawatan atau cek kesehatan dan dalam fase ini pertumbuhan bentuk badan si buah hati mulai terlihat. Perawatan kehamilan memang... more
  • Kaca mata pada umumnya hanya digunakan sebagai tren ataupun gaya, tetapi ada juga yang menggunakan kaca mata karena memang mata mereka memiliki masalah. Bagi anda yang memiliki masalah atau gangguan pada mata dan... more
  • Apa ya sabun kewanitaan yang bagus untuk remaja dan untuk ibu hamil? Mungkin saat ini anda sedang bingung mencari sabun pembersih kewanitaan yang bagus dan aman untuk merawat kesehatan organ intim anda. Saat ini anda berada... more
  • Bagaimana caranya agar tidak becek saat hubungan intim?  Banyak sekali para wanita yang mencari tips bagaimana cara agar vagina keset tidak becek terutama oleh para wanita yang telah bersuami, hal tersebut sangatlah wajar... more
Habis
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
habis
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
0812-8266-6846

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co