Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Doa Ketika Berhubungan Suami Istri Yang Harus Dilafalkan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Doa ketika berhubungan suami istri ini wajib diketahui oleh pasangan muslim muslimah, mulai dari doa sebelum berhubungan badan, doa saat keluar sperma dan doa setelah berhubungan intim. Hal tersebut sangatlah penting, karena merupakan sunnah dan memiliki nilai ibadah.

Melakukan hubungan intim antara suami istri bukan hanya mendapatkan kenikmatan, namun juga bisa mendatangkan pahala. Tapi hal tersebut bisa diperoleh apabila melakukan hubungan badan sesuai yang diajarkan agama Islam. Salah satu cara agar hubungan badan membawa berkah yaitu dengan diawali dengan membaca doa sebelum berhubungan. Namun sebelum itu alangkah baiknya anda baca terlebih dahulu, mengenai wajibnya seorang suami menafkahi istrinya lahir batin berikut ini.

Suami Wajib Menafkahi Istri Lahir dan Bathin

doa ketika berhubungan intim suami istri islam

Dalam pernikahan, hubungan intim antara suami dan istri memang sudah menjadi kebutuhan. Dalam Islam pun, hubungan suami istri merupakan kewajiban. Makanya sebuah kebenaran untuk menikah harus siap lahir bathin. Kesiapan lahir artinya anda harus bisa memenuhi segala kebutuhan yang dibutuhkan dalam rumah tangga, baik untuk urusan dapur, istri maupun anak.

Sedangkan kesiapan bathin cenderung orang mengarahkan ke arah hubungan intim atau biologis, padahal kepuasan bathin tersebut luas, tapi yang paling penting adalah dapat memenuhi segala kekosongan atau kekurangan yang berhubungan dengan hati, salah satunya hubungan intim.

Mungkin saat anda belum menikah, ketika ditanya, kamu siap menikah dan bisa memenuhi kebutuhan lahir bathin? Pasti dalam pikiran anda jika sebagai pria akan menjawab “tenang saja masalah kebutuhan bathin selalu siap kapan saja”

Ah dasar pikiranmu mesum terus, tapi tak apa, itu hal yang normal, justru sangat tidak normal jika sebagai pria tidak bisa memenuhi kepuasan bathin atau biologis. Karena berhubungan intim dengan pasangan yang sah dalam islam merupakan ibadah juga.

Dan sebagai makhluk sempurna, hubungan suami istri harus dilakukan dengan mulia, agar benar-benar bernilai ibadah dan kelak mendapatkan putra putri yang sholeh sholehah. Islam sendiri telah mengajarkan bagaimana cara berhubungan intim suami istri yang baik dan membaca doa ketika berhubungan suami istri.

Seperti yang diketahui, Islam mengajarkan tiga doa saat berhubungan suami istri, yaitu sebelum berhubungan badan, saat mengeluarkan air mani, dan setelah selesai berhubungan badan. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut.

Doa Sebelum, Saat Air Sperma Keluar dan Setelah Bersenggama

Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim Suami Istri

  1. Doa Sebelum Berhubungan Intim

Sebelum berhubungan badan, anda dan pasangan harus melafalkan doa. Berikut doa yang harus dilafalkan:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah Allahumma Jannibnis Syaithan Wa Jannibis Syaithan Ma Razaqtana

Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan). Artinya, anda meminta Allah untuk menjauhkan setan yang dapat merusak hubungan anda dan pasangan, dan menjauhkan setan dari rizki Allah.

  1. Doa Saat Air Mani Keluar

Saat air mani keluar, anda juga harus mengucapkan lafadz atau doa agar air mani ini dapat memberikan keturunan yang baik. Berikut doa yang harus anda lafalkan:

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

Allaahummaj’al Nuthfatana Dzurriyyatan Thoyyibah

Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih). Artinya, semoga sperma yang dikeluarkan mampu menghasilkan keturunan yang baik.

  1. Doa Setelah Berhubungan Badan

Setelah selesai berhubungan badan, anda dan pasangan harus mengucapkan hamdalah. Doa setelah bersetubuh sama istri/suami ini dilafalkan sebagai ungkapan syukur kepada Allah yang memberikan kenikmatan saat anda dan pasangan berhubungan badan.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

Alhamdulillaahi lladzii khalaqa minal maa i basyaraa
Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan).

Cara Berhubungan Intim Menurut Agama Islam

Cara Berhubungan Intim Bercinta Bersenggama Menurut Ajaran Agama Islam

Selain melafalkan doa ketika berhubungan suami istri, anda juga harus mematuhi etika Islam mengenai hubungan badan antara suami istri, seperti berikut.

  1. Dalam Keadaan Suci

Saat akan berhubungan badan, anda dan pasangan harus dalam keadaan suci. Artinya, tidak ada kuman dan bakteri yang dibawa saat berhubungan badan. Anda dan pasangan juga disarankan untuk melakukan wudhu terlebih dahulu untuk menghilangkan hadas kecil pada tubuh dan buang air kecil.

  1. Shalat Sunah Dua Rakaat

Shalat sunah harus dilakukan agar jiwa anda dan pasangan bersih dari penyakit hati. Shalat ini juga dilakukan untuk mengharapkan rida Allah dan terhindar dari bahaya selama berhubungan badan.

  1. Bercanda

Sebelum berhubungan seks, sebaiknya anda dan pasangan bercanda terlebih dahulu, agar anda dan pasangan bisa lebih rileks, tidak tegang, dan tidak takut. Gurauan-gurauan kecil ini dapat membuat anda dan pasangan semakin mesra.

  1. Mencium dan Memeluk

Sebelum berhubungan badan, sebaiknya anda dan pasangan melakukan pemanasan dengan saling mencium dan memeluk. Cara ini membuat anda dan pasangan lebih nyaman dan siap.

  1. Melepaskan Pakaian

Melepaskan saat berhubungan badan akan membuat anda dan pasangan lebih mudah bergerak dan merasa nyaman. Meski demikian, ada beberapa ulama yang berpendapat bahwa hubungan badan suami istri harus ditutupi oleh kain.

  1. Melakukan di Tempat Tertutup

Anda dan pasangan harus melakukan hubungan badan di tempat tertutup yang tidak diketahui banyak orang. Cara ini dilakukan untuk menjaga kesopanan.

Jadikan Hubungan Intim Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

Jadikan Hubungan Intim Untuk Keharmonisan

Dan satu hal lagi yang sangat penting yaitu ADIL.

Adil disini memiliki makna seimbang atau sama-sama merasakan apa yang anda rasakan begitu juga dengan pasangan anda. Dalam berhubungan badan, akan ada puncak kenikmatan yang akan dirasakan, dan disitulah letak indahnya nikmat syurga dunia bersama pasangan sah anda.

Namun kerapkali dalam hubungan badan, ada satu pihak yang merasakan puncak kenikmatan terlebih dahulu atau disebut klimaks, biasanya terjadi dari pihak pria. Saat sudah mencapai klimaks dapat dipastikan sang pangeran akan lemas dan tidak dapat melanjutkan hubungan intim, sedangkan sang bidadari belum mencapai klimaks, karena memang rata-rata, seorang wanita cukup lama untuk mencapai klimaks. Disinilah letak tidak adil tersebut.

Sang bidadari pun tentu pasti ingin mencapai puncak juga, karena itu bersikaplah adil, agar tidak ada yang merasa dikecewakan, sehingga bisa mendapatkan nilai ibadah dan indahnya syurga dunia bersama pasangan sah tercinta dapat terus terjalin mesra, harmonis hingga akhir hayat, sakinah, mawadah dan warahmah. Amin Yarabbal Alamin…

Pesan Penting Dari Ulama Mengenai Adab Bersenggama

tata cara adab berhubungan menurut islam dan sunnah nabi

Beberapa waktu yang lalu, penulis pernah mendengar ceramah salah seorang ustad yang sedang membahas mengenai adab atau tata cara berhubungan intim yang sesuai dengan sunnah nabi.

Pada waktu itu ustad mengatakan, kurang lebih seperti ini:

“Orang islam itu sangat mulya, dan memiliki peradaban yang tinggi, bahkan saat melakukan hubungan badan pun ada adab dan tata caranya.

Kenapa harus mengikuti tata cara yang sesuai dianjurkan sunnah, supaya anak-anak kita menjadi anak yang memiliki adab, sopan santun dan soleh solehah.

Jangan heran, kenapa anak-anak jaman sekarang ini banyak yang tidak memiliki adab.

Jangan salahkan anaknya, berkacalah dari diri sendiri.

Bagaimana tidak memiliki adab dan sopan santun.

Lah setiap mau berkelahi didalam kamar (bersenggama), banyak bapak-bapak dan ibu-ibu yang tidak mengikuti tata cara menurut agama islam.

Jangankan wudhu dan shalat dulu, berdoa dulu juga banyak yang menyepelekannya. Ayo siapa, ngaku….

Bapak pulang kerja, lihat istri dikasur langsung cussss tancepin keris

Pulang nonton organ tunggal, lihat ibu dikasur pake daster doank, langsung cusss

Gimana anak bisa punya adab dan sopan santun, kalau orang tuanya saja tidak melakukan adab yang benar saat bertempur dikamar.

Jangan salahkan anak, kalau nanti anaknya jadi anak yang culas-culas dan tidak sholeh sholehah.

Jadi jangan sepelekan tata cara membuat anak yang dianjurkan sesuai sunah itu.

Segala sesuatu yang di lakukan dengan diiringin doa dan cara yang benar, hasilnya tentu akan ada nilai plus nya.

Jangan langsung tancep keris, inget itu bapak-bapak. Dan ibu-ibu kalau ingin cepat hamil, anaknya cerdas, beradab, soleh sholehah, berdoalah terlebih dahulu sebelum berhubungan dan ikuti tata cara yang benar.”

Itulah sekelumit isi ceramah dari seorang ustad yang pernah penulis dengarkan, karena ceramah itu mendorong penulis untuk membagikan atau menulis tentang doa berhubungan intim dengan suami istri beserta tata caranya.

Jika kita pahami, apa yang diucapkan oleh ustad tersebut, ada benarnya…

Sesuatu yang dimulai dengan baik, kemudian dilakukan dengan baik, hasilnya sudah pasti akan baik dan berkah. Jadi ingat niat atau doa dulu ya sebelum berhubungan…

Tata cara, bacaan doa sebelum berhubungan intim, doa saat sperma keluar dan doa setelah berhubungan badan ini wajib diketahui suami maupun istri. Apabila anda seorang suami, wajib hukumnya mengajarkan kepada istrinya yang mungkin tidak tahu atau belum tahu doa berhubungan serta tata caranya.

Begitu juga sebaliknya, apabila anda seorang istri, sampaikanlah pesan yang terkandung dalam tulisan ini kepada suami anda. Jangan langsung tancep keris. Kita manusia, makhluk yang paling sempurna di dunia yang diciptakan Allah, jadi jangan sampai kita disamakan oleh maha pencipta seperti hewan, yang langsung tancap gas, tanpa dimulai dengan doa serta adab yang dianjurkan.

Demikianlah ulasan mengenai doa berhubungan suami istri dan etika berhubungan badan dalam Islam. Jika merasa bermanfaat silahkan sharekan atau berbagi kepada teman, sahabat, rekan atau saudara anda, berbagilah meskipun 1 ayat karena itu adalah sumber pahala dan juga agar saudara kita mengetahui etika berhubungan badan yang sesuai menurut Islam.

Baca Juga:

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

berhubungan intim,doa berhubungan intim,doa berhubungan suami istri,doa sebelum berhubungan suami istri,doa bersetubuh sama istri,doa hubungan,bacaan mandi bersih sesudah berhubungan itim dengan suami,doa berhubungan intim menurut islam,Doa mau berhubungan suami istri,doa akan berhubungan dengan istri

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Hijab yang lazimnya digunakan oleh para wanita muslimah yang bisa mengubah penampilan seseorang yang lebih gaya sehingga mampu menjadikan orang lain yang melihatnya juga merasa ingin menikmati keindahan dunia fashion hijab... more
  • Penyebab bayi cegukan yang paling utama yaitu adanya gerakan yang tiba-tiba atau refleks tubuh yang bisa terjadi ketika otot diafragma meregang atau berkontraksi yang secara spontan atau mendadak. Maka yang terjadi udara... more
  • Kulit manusia memiliki jenis yang beragam, mulai dari kulit normal, kulit sensitif, kulit berminyak hingga kulit kering dan kulit kombinasi. Tiap jenis kulit yang berbeda akan membutuhkan perawatan yang berbeda pula,... more
  • Haid keluar gumpalan darah seperti daging saat menstruasi merupakan kondisi yang normal bagi banyak perempuan, tetapi gumpalan darah tersebut juga bisa menjadi pertanda sesuatu yang abnormal. Gumpalan darah seperti daging... more
  • Setiap orang tentunya menginginkan badan yang sehat dan juga ramping. Terutama kaum hawa, membicarakan masalah badan yang langsing para kaum hawa pasti sangat menjaganya. Ada yang melakukan program diet, olahraga... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co