Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Fungsi dan Dosis Probenecid untuk Mengobati Asam Urat

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kerja keras merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan guna mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, ketika kita melakukan hal yang diinginkan secara bersungguh-sugguh, serta mengusahakan segala hal agar mendapatkannya, jelas peluang untuk mendapatkan hasil yang baik terbuka lebar. Namun ada beberapa hal yang tidak bisa ternilai dari kerja keras serta usaha yang telah kita lakukan.

Seperti layaknya waktu dan kesehatan, dua hal ini merupakan sesuatu yang tidak bisa diukur serta dinilai indikatornya dalam kehidupan kita. Waktu tidak bisa dipercepat atau diperlambat, akan terus berjalan dengan tempo yang semestinya. Begitu pula dengan kesehatan, dengan upaya yang telah kita lakukan untuk menjaga kesehatan. Namun selalu ada peluang sekecil apapun untuk kita terserang penyakit.

Penyebab Asam Urat

Fungsi dan Dosis Probenecid

Pertambahan usia merupakan salah satu penyebab dari mudahnya kita terserang penyakit atau menurunnya sistim imun dari diri kita, salah satu penyakit yang bisa ditemui pada orang-orang lanjut usia atau tua adalah pengeroposan tulang, rematik, stroke dan asam urat. Asam urat merupakan satu dari sekian banyak penyakit yang kerap kali menyerang para orang tua, serta kerap kali kesulitan untuk menemukan obat untuk menghilangkan penyakit satu ini.

Asam urat pada dasarnya merupakan peradangan sendi yang kerap kali ‘menyerang’ orang yang memiliki usia lanjut, hal ini disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi oleh para penderita asam urat. Kelebihan protein membuat kandungan purin menjadi meningkat di dalam tubuh, tak hanya itu purin pun terdapat pada beberapa makanan sehat atau pun tidak sehat.

Mengingat protein merupakan sebuah zat yang baik untuk tubuh, namun sesuatu yang dikonsumsi terlalu berlebihan tentu akan berdampak tidak baik. Begitu pun dengan hal ini, akan memberikan dampak yang kurang baik pada tubuh. Penumpukan purin yang memadat karena mengalami pengendapan mengganggu pada kinerja sendi, sehingga menyebabkan linu bagi penderita penyakit ini.

Dengan berkembangnya teknologi serta semakin banyaknya inovasi dalam berbagai aspek khususnya makanan pada hal ini membuat penyakit satu ini tak hanya bisa diderita oleh orang usia lanjut saja, kisaran umur 25 tahun pun memiliki peluang besar terkena asam urat. Oleh karena itu penting bagi kita para konsumen memilih apa makanan yang seharusnya masuk ke dalam tubuh kita.

Selain makanan, minuman pun bisa menjadi salah satu penyebab dari penyakit satu ini. Seperti minuman kemasan yang berada di mini market, minuman bersoda maupun minuman yang memiliki kadar manis berlebih. Hal ini tentu menimbulkan dampak yang kurang baik bagi kita meskipun saat mengonsumsi minuman tersebut kita merasa baik-baik saja, namun efek untuk ke depannya yang harus menjadi perhatian.

Tak hanya itu sayuran sehat pun ternyata bisa menjadi salah satu penybab dari asam urat, kembali pada penjelasan di awal bahwa asam urat dapat disebabkan karena kelebihan konsumsi dari protein. Hal ini menjadi masuk akal mengingat makanan sehat seperti sayuran sudah dipastikan memiliki kandungan gizi berupa protein, namun mengonsumsi secara berlebihan seperti sayur kol, sayur bayam serta jamur-jamuran sepertinya harus mulai dikurangi sedikit demi sedikit.

Lebih dari itu faktor terakhir yang mampu membuat kita menderita asam urat adalah garis keturunan, hal ini sudah tidak bisa dihindari lagi mengingat faktor yang mempengaruhi mengalir deras dari darah kita. Namun bukan berarti kita tidak melakukan apapun untuk mencegah asam urat, nampaknya memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi serta melakukan olahraga teratur bisa menjadi beberapa pencegahan yang dilakukan.

Probenecid Obat Asam Urat

Efek Samping Probenecid Paten

Salah satu cara untuk menanggulangi asam urat serta cara yang terbilang ampuh adalah dengan dengan mengonsumsi Probenecid, dengan mengonsumsi Probenecid akan mampu mencegah, mengontrol, serta mengobati asam urat yang kerap kali kalian rasakan bagi para penderita. Hal ini jelas merupakan salah satu pengobatan yang terbilang cukup tepat dilakukan asal sesuai dengan fungsi dan dosis Probenecid.

Penting bagi para konsumen untuk memperhatikan fungsi dan dosis Probenecid mengingat dampak yang akan diterima dari mengonsumsi sesuatu secara berlebihan tentu tidak akan baik, menyimpan Probenecid di tempat yang memiliki suhu stabil tidak terlalu panas atau tidak terlalu dingin bisa menjadi salah satu yang bisa dilakukan dari fungsi dan dosis Probenecid.

Kemudian dosis yang disarankan adalah setengah tablet atau 250 mg dari satu tablet utuh 500 mg Probenecid serta dikonsumsi dua kali sehari pada minggu awal, lalu satu tablet utuh 500 mg dikonsumsi secara teratur sama seperti minggu awal dua kali sehari pada minggu kedua hingga minggu-minggu berikutnya. Berkonsultasi ke dokter menjadi rekomendasi agar mengetahui perkembangan fungsi dan dosis Probenecid.

Hal tersebut dilakukan mengingat tinggi rendahnya kadar asam urat dari dalam tubuh kita tergantung makanan serta minuman yang dikonsumsi tiap harinya, oleh karena itu fungsi dan dosis Probenecid harus diperhatikan tiap minggunya tidak bisa terus menerus dengan dosis yang sama saja.

Dan yang terpenting Probenecid hanya dianjurkan bagi orang dewasa bukan untuk anak-anak, mengingat Probenecid tidak akan bisa menghilangkan asam urat yang diderita oleh anak-anak. Bila hal tersebut terjadi pun lebih baik untuk segera berkonsultasi ke dokter sebagai orang yang lebih memahami gejala tersebut.

Harga tablet Probenecid 500mg tiap apotik bervariatif, umumnya berdasarkan survei di sekitaran jakarta harganya dimulai sekitar Rp. 90.000,- perstrip isi 10 tablet, tentunya harga tersebut bukan harga paten, setiap apotek dipastikan berbeda harga.

Gejala dan Efek Samping Probenecid

Harga dan Manfaat Probenecid

Efek samping yang bisa kalian rasakan bila mengonsumsi Probenecid antara lain, kehilangan nafsu makan, nyeri, pusing dan sakit kepala. Hal ini wajar bila kalian mengalaminya, namun ada beberapa gejala yang tidak seharusnya kalian rasakan saat mengonsumsi Probenecid.

Gejala yang tidak wajar seperti, perubahan warna kulit, gatal-gatal, mengalami bengkak di area dekat mata serta nafas yang tidak teratur. Bila beberapa gejala tersebut terjadi setelah mengonsumsi Probenecid makan dianjurkan untuk segera menemui dokter untuk mengetahui apa yang terjadi dengan konsultasi.

Pada beberapa kasus atau mungkin bermacam pengobatan sebuah efek samping memang wajar ditemui, tapi bila efek samping yang dirasakan terlalu berlebihan atau tidak wajar makan saran dari dokter begitu dianjurkan. Oleh karena itu penting untuk memperhatikan fungsi dan dosis Probenecid agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa mencegah memang lebih baik daripada mengobati, kalimat tersebut tentu berlaku untuk semua hal tidak untuk konteks ini saja. Hal ini memang menjadi sebuah gerakan yang harus dilakukan untuk kita, seperti pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, pentingnya memperhatikan asupan nutrisi atau baik buruknya makanan yang kita konsumsi.

Meskipun terbilang cukup sepele namun hal besar bisa terjadi karena hal kecil yang dianggap remeh, oleh karena itu sadari hal-hal kecil yang terjadi di sekitar kita terlebih apa yang ada di tubuh kita. Penting bagi kita menyayangi serta menjaga tubuh kita, mengingat bila kondisi tubuh kurang memungkinkan maka akan menghambat semua aktivitas yang akan kita jalani sehari-hari dan tentu merupakan kerugian.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

obat paten probenecid

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Siapa yang tidak menginginkan badan yang langsing dan ramping. Tentunya setiap kaum hawa menginginkan memiliki tubuh atau badan yang ideal. Tidak hanya langsing yang di dambakan namun juga sehat tentunya. Banyak kaum wanita... more
  • Kaca mata pada umumnya hanya digunakan sebagai tren ataupun gaya, tetapi ada juga yang menggunakan kaca mata karena memang mata mereka memiliki masalah. Bagi anda yang memiliki masalah atau gangguan pada mata dan... more
  • Menstruasi merupakan rutinitas bulanan kebanyakan wanita yang berada di usia produktif. Kondisi ini sangatlah normal. Namun bagaimana jika pada masa menstruasi atau haid ini ada beberapa kondisi yang tidak normal, seperti... more
  • Selain pada wajah, jerawat juga kerap muncul pada punggung. Fenomena ini biasanya dialami oleh mereka yang jauh dari masalah jerawat wajah. Pada kenyataannya, kemunculan jerawat di punggung cukup mengganggu aktivitas... more
  • Tidak ada satu pun manusia yang sempurna. Semua pasti pernah melakukan kesalahan, termasuk seorang istri yang dianggap sebagai penyempurna suami. Tanpa sadar, seorang istri seringkali melakukan dosa terhadap suami dan... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co