Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Gejala Miom Dan Kista, Apa Perbedaannya?

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Miom dan kista merupakan salah satu istilah yang cukup familiar di telinga, terlebih kedua gangguan ini merupakan salah satu gangguan penyakit yang paling banyak dialami oleh wanita pada organ reproduksinya. Namun tahukan anda jika kedua istilah ini berbeda? Meskipun gejala miom dan kista tidak jauh berbeda, namun keduanya tidak bisa dipandang sama, terlebih dua gangguan pada organ reproduksi ini disebabkan oleh faktor yang berbeda. Apa saja perbedaannya?

Gejala Miom Dan Kista Serta Cara Pengobatan Kista dan Miom

Kenali Apa Itu Miom Dan Kista

Sebelum kita membahas gejala miom dan kista, anda harus memahami definisi dari miom dan kista. Miom dan kista merupakan dua gangguan pada organ reproduksi wanita yang mengarah pada tumor jinak. Namun keduanya berbeda. Miom merupakan sebuah sel otot rahim yang mengalami pertumbuhan abnormal hingga membentuk sebuah benjolan yang berbentuk daging dengan ukuran yang bervariatif. Sedangkan kista merupakan sebuah benjolan berisi cairan atau jaringan tubuh seperti gigi, rambut tulang atau lemak yang dapat semakin membesar apabila tidak segera ditangani.

Gejala Yang Menandai Miom Dan Kista

Gejala miom dan kista tidak jauh berbeda, itulah salah satu alasan mengapa banyak orang yang bingung dengan kedua gangguan ini. Meskipun keluhan sama namun keduanya berbeda. Selain itu mengingat gejala kedua gangguan organ reproduksi ini cukup ringan dan tidak ada keluhan yang berarti banyak para penderita miom ataupun kista ini yang tidak menyadarinya hingga penyakit telah berada pada kondisi lanjut yang membuat penanganan terlambat. Untuk itulah mengapa anda mencegahnya sejak dini dengan melakukan pemeriksaan ketika mengalami beberapa gejala yang menandai tubuhnya miom ataupun kista. Apa saja gejalanya?

Gejala Penyakit Miom, Ciri-ciri dan Tanda-tanda Penderita Miom dan Seputar Operasi Miom.

Penyakit miom dan kista pada umumnya ditandai dengan beberapa gejala yang antara lain adalah timbulnya rasa nyeri di perut bagian bawah, terlebih pada saat haid maupun saat sedang berhubungan seksual. Karena sifat miom dan kista yang menekan, maka para penderita umumnya lebih serang buang air kecil, serta mengalami tekanan di pinggul Dan apabila kista yang tumbuh dalam organ reproduksi berukuran semakin besar maka para penderita umumnya akan merasakan adanya benjolan di rahimnya atau di perut bagian bawah. Anda mengalami beberapa gejala umum dari miom dan kista ini? Apabila anda mengalaminya, maka segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter.

Meskipun gejala miom dan kista hampir sama, namun keduanya terbentuk karena alasan yang berbeda. Tumbuhnya miom di organ reproduksi pada umumnya disebabkan oleh faktor hormon, pikiran, dan gaya hidup yang tidak sehat. Pada wanita usia produktif ukuran miom akan terus membesar, terlebih pada wanita hamil, namun seiring berkurangnya hormon estrogen pada wanita, ukuran miom akan turun dengan sendirinya. Hal ini berbeda dengan kista yang dipicu oleh faktor genetik atau akibat zat karsinogenik yang berlebih, meskipun penyebab pastinya belum diketahui.

Cara Pengobatan Miom Dan Kista

Baik miom maupun kista tidak beresiko ke arah ganas, yang membuat proses penyembuhannya cukup mudah. Untuk miom, dapat disembuhkan dengan terapi hormon, pengobatan herbal atau jika sudah dalam kondisi lanjut maka dapat dilakukan operasi pengangkatan. Begitupun dengan kista, yang dapat mengecil dengan sendirinya atau harus diangkat melalui cara operasi. Untuk mengantisipasi gejala miom dan kista anda juga dapat mencoba produk dr boyke sebagai obat miom dan kista yang telah terbukti khasiatnya yaitu dengan Kapsul Femilove.

Cara Pengobatan Miom Dan Kista Paling Ampuh Dengan Produk Wish dr Boyke

Femmilove merupakan produk wish herbal care yang berkhasiat mengatasi masalah kesehatan organ intim wanita, termasuk mengatasi penyakit miom dan kista pada wanita. Kapsul Femmilove ini dibuat langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha dengan tujuan membantu para wanita agar terbebas dari penyakit seputar reproduksi, sesuai dengan misi dr Boyke yaitu WISH ( Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis) sampai saat ini dr boyke terus menciptakan produk-produk kesehatan reproduksi dan produk untuk membantu masalah keharmonisan rumah tangga.

Dokter boyke sangat menyarankan menggunakan Femilove Capsul untuk pengobatan miom dan kista karena produk dokter boyke ini sangat aman terbuat dari bahan-bahan extract tumbuhan herbal alami dan memiliki sertifikasi resmi dari BPOM sehingga mutu, kualitas serta keamanannya sudah terjamin.

Demikianlah beberapa gejala dari gangguan miom dan kista serta cara pengobatan miom dan kista, semoga dapat bermanfaat untuk anda, terimakasih salam sehat.

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

gejala Miom,obat apotik kista bartholini

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

  • Memiliki tubuh yang langsing merupakan idaman setiap wanita. Selain itu tubuh yang langsing juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa. Banyak kaum hawa yang memiliki berat badan berlebih melakukan berbagai macam... more
  • Siapa yang tidak menginginkan badan yang langsing dan ramping. Tentunya setiap kaum hawa menginginkan memiliki tubuh atau badan yang ideal. Tidak hanya langsing yang di dambakan namun juga sehat tentunya. Banyak kaum wanita... more
  • Menghilangkan flek hitam yang terdapat pada wajah memang bukanlah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun bukan berarti flek hitam tersebut tidak dapat diatasi. Flek hitam memang dapat mengganggu penampilan wajah dan... more
  • Miom merupakan penyakit pada wanita yang menyerang dinding rahim. Penyakit ini ditandai dengan munculnya nyeri pada pinggul atau perut, dimana perut akan terasa penuh seperti sedang hamil. Akibat tekanan pada kandung kemih,... more
  • Kehidupan rumah tangga sangatlah kompleks. Tidak heran bila kehidupan rumah tangga tidak pernah habis dibahas. Banyak tips diberikan untuk membuat hubungan suami-istri menjadi harmonis. Bahkan sejumlah penelitian dilakukan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co