Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Hal Yang Perlu Diperhatikan Bila Ingin Hubungan Intim Di Tempat Umum

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Hubungan Intim di tempat umum? Beranikah anda mencobanya! Melakukan suatu hubungan intim tentu menjadi pilihan bagi para pasangan dan menjaga hubungan tetap harmonis dan juga bergairah. Anda tentu akan melakukan beberapa cara agar tidak mengalami kebosanan atau kejenuhan saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Diantaranya dengan melakukan beberapa variasi posisi, waktu yang baik dan tak jarang memilih tempat yang menarik dan menantang. Tak jarang ada beberapa orang yang melakukan hubungan intim di tempat umum.

Berhubungan intim diluar ruangan dapat menjadi lebih panas dan menyenangkan karena banyak yang beranggapan pilihan ini akan lebih menantang. Hal ini bisa dilakukan dengan cara bersembunyi dibalik pohon atau berpelukan di sudut pantai.

Tapi baikkah bila melakukan hal ini ditempat umum?

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan bila ingin melakukan hubungan di tempat umum. Beberapa hal tersebut yang perlu anda perhatikan adalah sebagai berikut.

Yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Hubungan Intim di Tempat Umum

Cara Melakukan Hubungan Intim di Tempat Umum Di Pantai

Bila anda ingin hubungan intim di tempat umum. Anda harus merencanakan tempat untuk melakukannya terlebih dahulu. Hal ini akan membantu anda untuk mendapatkan persiapan yang sesuai dan dapat bersenang-senang tanpa menyebabkan suatu masalah dengan pasangan anda dan orang sekitar.

Pilih tempat yang menurut anda dan pasangan merasa nyaman. Selanjutnya lakukan hubungan intim secara kilat. Hal ini karena anda sedang tidak berada di rumah tempat sendiri. Gunakan pakaian yang sesuai dengan tempat yang anda pilih. Pakaian yang nyaman bagi anda gunakan.

Hal yang lain yang perlu anda perhatikan bila akan melakukan hubungan intim di tempat umum adalah gunakan wangi-wangian yang bisa menambah daya tarik pasangan anda. dengan wangi-wangian parfum kesukaan anda maupun pasangan dapat membuat suasananya yang terjalin lebih nyaman dan menyenangkan bagi kedua pasangan. Bila anda benar-benar ingin melakukan ditempat umum sebaiknya carilah tempat yang sepi dan bawalah beberapa bahan lainnya seperti kain atau selimut.

Tempat Yang Tidak Seharusnya Untuk Melakukan Hubungan Intim

hubungan intim di tempat umum bercinta di kolam renang

Beberapa tempat yang sebaiknya tidak anda pilih untuk melakukan hubungan intim di depan umum diantaranya :

  • Di Pantai, pantai mungkin bagi beberapa orang terlihat romantis padahal kenyataannya pantai dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit, luka dan bahkan menyebabkan infeksi pada vagina. Anda bisa mengatasinya dengan mengalasi dengan selimut tebal dan lebar.
  • Di hutan, hutan sendiri bukan merupakan tempat yang baik untuk melakukan hal tersebut. Apalagi banyak dipercaya bahwa di hutan tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak baik karena bisa menyebabkan kejadian yang tidak menyenangkan. Selain itu di hutan dikhawatirkan anda bisa terkena tanaman beracun yang tidak diketahui atau kutu bahkan jamur yang dapat menyebabkan infeksi.
  • Didalam air, melakukan hubungan seks didalam air disebutkan merupakan kegiatan yang tidak sehat dan tidak aman. Air akan mengganggu hubungan intim dan menyebabkan kekeringan pada vagina. Hal ini dikarenakan air akan membilas pelumas alami, mengakibatkan gesekan dan luka. Apabila air memiliki kandungan garam atau klorin di dalamnya akan lebih beresiko pada organ genital.

Demikian beberapa hal yang perlu anda perhatikan bila akan melakukan suatu hubungan intim di tempat umum. Lebih baik memang melakukannya di tempat sendiri dalam keadaan tertutup selain aman dan nyaman juga mengurangi resiko lainnya yang berbahaya bagi anda dan pasangan.

Tapi jika anda suka tantangan dan ingin sesuatu yang beda di tempat yang keren, misalnya karena bosan atau jenuh, melakukan hubungan intim di depan umum layak dicoba, yang penting selalu perhatikan situasi dan kondisi.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

berhubungan intim di depan umum,Hubungan intim di tempat umum,tips bercinta ditempat umum,Intim di luar ruangan,Hubungan intim di kolam,Cara melakukan kentu,Cara bercinta ditempat umum,cara bercinta di tenpat ramai,berhubungan intim di tempat umum,bagaimana cara melakukan seks

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Haid atau menstruasi merupakan siklus normal yang akan dialami oleh semua wanita setiap bulannya. Siklus menstruasi biasanya terjadi setiap 28 hari atau diantara 21 hari sampai 35 hari. Setiap wanita memiliki siklus haid... more
  • Terjadinya penggelapan pada area sekitar siku, lutut, dan pergelangan kaki seringkali dianggap sebagai masalah yang bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang. Apalagi jika warna yang gelap ini menghasilkan penampilan yang... more
  • Vitamin yang bagus untuk daya tahan tubuh pria dewasa sangat perlu sekali agar aktifitas selalu fit, karena daya tahan tubuh yang lemah tentu akan sangat mengganggu kinerja anda. Bagi anda seorang pria yang bekerja keras... more
  • Kemandulan menjadi momok menakutkan bagi pasangan yang sudah cukup lama menikah namun belum juga memiliki anak. Secara medis, kemandulan ini disebut infertifilitas (ketidaksuburan). Ada sedikit cara pandang yang harus diubah... more
  • Ada banyak resep kecantikan wajah alami yang bisa kita manfaatkan untuk membuat wajah dan penampilan kita lebih menarik dan percaya diri. Beberapa resep kecantikan untuk wajah alami ini memang lebih diminati dibandingkan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co