Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ini Dia Cara Memerahkan Bibir Secara Aman

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Salah satu daya tarik kecantikan wanita terletak pada bibir. Agar bibir terlihat semakin menarik para wanita berupaya mencari warna lipstik yang cantik. Namun perlu diingat bahwa lipstik hanya memerahkan bibir untuk semenjtara saja, yakni saat Anda mengenakannya. Setelah dihapus, maka hilanglah warnanya. Jika Anda ingin bibir merah secara permanen, Anda bisa mencoba merawat bibir menggunakan bahan-bahan alami. Ingin tahu? Simak cara memerahkan bibir berikut ini!

Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat, Alami dan Permanen

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

  • Madu

Madu merupakan cairan alami yang diproduksi oleh lebah. Madu mengandung banyak nutrisi seperti glukosa, vitamin, serta beberapa senyawa seperti chrysin, pinobanksin, pinocembrin, dan katalase. Madu bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Salah satu manfaat madu untuk kecantikan adalah memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir dengan madu; oleskan cairan madu asli pada bibir 2 kali sehari, teruma menjelang tidur malam.

  • Buah alpukat

Buah alpukat mengandung vitamin E yang cukup tinggi. Tips bibir merah menggunakan buah alpukat yaitu; lumat buah alpukat matang, lalu oleskan pada bibir secara merata. Tunggu sekitar 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan ini setiap hari secara teratur.

  • Pepaya

Buah pepaya mengandung vitamin A, vitamin C, serat, air dan mineral. Selain baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan pencernaan, pepaya juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk merawat kecantikan bibir sehingga lebih lembut dan merah alami. Caranya; lumat buah pepaya matang, lalu olekan pada kulit bibir dan sekitarnya  secara merata. Tunggu selama 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan ini setiap hari secara teratur.

  • Minyak zaitun

Tips bibir merah selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya; oleskan minyak zaitun pada bibir sebanyaki 2 kali sehari. Lakukan pada siang dan malam hari menjelang tidur.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Mudah

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis banyak khasiatnya. Jeruk nipis sering digunakan sebagai bahan obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu bisa pula digunakan untuk mencerahkan wajah, mencegah ketombe, dan memerahkasn bibir. Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis sangat mudah, yaitu ambil perasan jeruk nipis untuk dioleskan pada bibir. Namun Anda jangan mengoles bibir jika kondisi bibir sedang terluka karena akan menimbulkan rasa perih.

  • Tomat

Tomat merupakan salah satu jenis sayur yang biasa digunakan untuk lalap dan bahan pada menu lotek, gado-gado, atau sambal. Ternyata tomat juga bisa dimanfaatkan untuk merawat bibir agar terlihat lebih merah alami. Caranya mudah; belah buah tomat, lalu langsung dioleskan pada bibir secara merata. Tunggu sekitar 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

  • Air putih

Agar bibir merah alami, coba cara perawatan dari dalam yaitu dengan minum air putih minimal 8 gelas sehari. Kurang cairan, selain dapat menyebabkan dehidrasi juga berpengaruh buruk pada kecantikan, antara lain kulit terlihat kusam dan tidak segar, kulit kering, bibir kering dan terlihat pucat, dan sebagainya.

  • Konsumsi vitamin C dan vitamin E

Tips bibir merah, selain melakukan perawatan dari luar juga harus diimbangi dengan perawatan dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi vitamin C dan vitamin E. Kedua jenis vitamin tersebut terdapat pada beberapa jenis buah dan sayur seperti jeruk, apel, stroberi, sirsak, alpukat, brokoli, dan kacang-kacangan.

Demikian cara memerahkan bibir secara alami yang bisa anda ikuti dan pastinya lebih aman dan permanen. Selamat mencoba!

Save

Tag:

cara memerahkan bibir dengan madu tj,madu tj bisa memerahkan bibir,cara memerahkan bibir dengan madu,Gambar Membuat Bibir Belah secara permanen,klinik memerahkan bibir di surabaya,klinik untuk pemerah bibir di surabaya,apakah madu tj bisa memerahkan bibir,manfaat pepaya untuk memerahkan bibir,OBAT BIBIR BIAT MERAH,resep dokter memerahkan bibir,review madu tj untuk memerahkan bibir,dapatkah buah pepaya memerahkan bibir,cara memerahkan bibir pria secaa permanen total,apakah madu tj bisa untuk memerahkan bibir,cara alami memerahkan bibir dengan tomat,cara herbal memerahkan bibir,cara memerahkan bibir,cara memerahkan bibir dengan madu dan gambarnya,cara memerahkan bibir dengan madu tj dan jeruk nipis,cara memerahkan bibir dengan tomat,cara memerahkan bibir menggunakan tomat,review memerahkan bibir dengan madu tj

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Ini Dia Cara Memerahkan Bibir Secara Aman dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Ini Dia Cara Memerahkan Bibir Secara Aman ini dengan url https://produkwish.com/blog/ini-dia-cara-memerahkan-bibir-secara-aman. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Meskipun tidak menimbulkan resiko berbahaya, namun gangguan miom dapat menimbulkan gangguan apabila ukurannya semakin membesar,seperti rasa nyeri ketika haid, atau buah air kecil akibat terdesaknya kandung kemih. Selain itu... more
  • Tak sedikit yang mempercayai sebuah pendapat yang mengatakan jika gairah seks wanita setelah masa menopause akan mengalami penurunan. Pendapat tersebutakhirnya membuat banyak wanita merasa ketakutan ketika menghadapi masa... more
  • Pada dasarnya harus dilakukannya operasi atau tidak pada penyakit kista Rahim yang anda derita tergantung dari stadium parahnya penyakit tersebut. Dalam artikel kami yang lain kami menerangkan ada stadium neo-plastic dan non... more
  • Kista merupakan penyakit yang biasanya menyerang wanita. Kista memang sangat identik dengan masalah yang dialami oleh wanita. Banyak kasus kista yang terjadi pada wanita. Bagi wanita,mengetahui mengenai penyakit kista bisa... more
  • Saat menginjak usia menopause, banyak orang yang percaya bahwa gairah seksual akan mengalami penurunan. Banyak yang berpendapat juga bahwa hal ini terjadi karena pengaruh faktor usia sehingga wanita menopause cenderung... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000