Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Keadaan Normal Keputihan Berwarna Coklat Setelah Haid

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keluar keputihan berwarna coklat setelah haid maupun sebelum haid, sering kali membuat seorang wanita was-was dan khawatir terjadi apa-apa, karena seperti kita ketahui keputihan biasanya berwarna putih dan bening. Lalu mengapa bisa keluar keputihan berwarna coklat tapi tidak berbau?

Jika anda memiliki masalah keputihan, maka anda sebaiknya memahami mengenai beberapa hal tentang keputihan. Keputihan memang menjadi hal yang banyak diperbincangkan karena memang sebagian besar perempuan pernah mengalami yang namanya keputihan.

Keputihan bisa terjadi pada wanita entah yang masih muda ataupun yang sudah dewasa. Keputihan terjadi dikarenakan adanya jamur yang bernama Candida Albicans yang ada pada daerah kewanitaan. Jika anda mengalami keputihan maka anda harus bisa membedakan keputihan yang normal atau yang tidak normal.

Keputihan yang normal adalah ketika warna cairan yang keluar berwarna putih atau bening, tanpa bau, dan tidak menyebabkan gatal serta tidak membuat anda merasa terganggu. Namun jika anda memiliki kasus keputihan Keputihan berwarna coklat setelah haid maka anda juga perlu mengetahui penyebabnya.

Penyebab Keputihan Berwarna Coklat Setelah Haid

Penyebab Keluar Keputihan Berwarna Coklat Setelah Haid

Jika anda mengalami Keputihan berwarna coklat setelah haid maka anda harus paham penyebabnya serta harus mengerti bagaimana penanganannya. Salah satu penyebab dari keputihan berwarna coklat pasca haid adalah karena haid yang belum tuntas. Jika memang keputihan ini terjadi karena haid yang belum tuntas maka keputihan seperti ini bisa dikatakan wajar.

Flek warna coklat pada keputihan seperti itu tidak akan bertahan lama karena nanti akan berwarna putih kembali seperti keputihan yang normal. Keputihan seperti ini tidak perlu anda takutkan karena memang keputihan seperti ini keluar bersama dengan sisa darah haid.

Hal berbeda juga bisa terjadi jika anda mengalami Keputihan berwarna coklat setelah haid yang cukup mengganggu anda. Jika anda mengalami keputihan yang berbau dan juga membuat anda merasa tidak nyaman maka anda perlu untuk waspada.

Keputihan yang tidak normal memang identik dengan warna yang tidak putih dengan bau menyengat serta rasa gatal bahkan panas. Hal ini memang perlu untuk di waspadai. Anda harus segera melakukan tindakan agar keputihan seperti ini tidak semakin buruk. Keputihan yang tidak normal terjadi karena bakteri jamur atau juga karena adanya infeksi yang pada organ kewanitaan anda.

Keputihan Warna Coklat Apakah Berbahaya

Keputihan Warna Coklat Apakah Berbahaya

Keputihan berwarna coklat setelah haid bisa terjadi pada wanita setelah melahirkan. Hal ini bisa disebabkan oleh kuman atau bakteri yang bersarang didalam vagina. Jika anda mengalami Keputihan bersama bercak coklat setelah haid maka anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter dan juga harus melakukan tindakan yang tepat.

Apabila keputihan seperti ini masih dibiarkan maka bisa menjadi pemicu adanya penyakit seperti pendarahan atau bahkan bisa menyebabkan kanker serviks. Mewaspadai keputihan tidak normal adalah hal yang sangat penting agar anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal yang perlu anda lakukan untuk menghentikan Keputihan yang berwarna coklat setelah haid adalah dengan selalu menjaga kebersihan dari organ kewanitaan anda. Anda harus selalu membersihkan kewanitaan anda dengan menggunakan air bersih. Jangan menggunakan air hangat atau menggunakan pembersih yang sembarangan karena bisa merusak pH.

Anda juga perlu untuk selalu waspada dengan adanya berbagai macam produk pembersih organ intim wanita seperti antibiotik atau produk dengan bahan yang keras. Bila perlu anda bisa memeriksakan atau berkonsultasi dengan dokter anda lebih yakin dengan keputihan yang anda alami.

Dengan berkonsultasi maka akan mengetahui seperti apa kondisi keputihan yang sedang anda alami apakah merupakan Keputihan berwarna coklat setelah haid yang normal atau tidak normal. Jika terjadi keputihan yang tidak normal maka anda bisa melakukan pengobatan dengan berdasarkan dari dokter atau jika bisa anda bisa memiliki pengobatan dengan bahan tradisional.

Cara Menghilangkan Keputihan Berwarna Coklat

obat keputihan berwarna coklat setelah haid

Cara mengatasi keputihan yang keluar lendir berwarna coklat sangatlah penting untuk dilakukan, salah satu caranya dengan mengkonsumsi obat herbal yang memiliki manfaat untuk menghilangkan keputihan. Saat ini banyak sekali obat keputihan yang bisa didapatkan di apotik, toko obat maupun online shop.

Namun anda harus teliti sebelum membeli obat untuk keputihan tersebut, minimal anda ketahui siapa pembuat obatnya dan yang paling penting pastikan obat keputihan tersebut terdaftar di BPOM. Hal tersebut sangatlah penting, karena sebuah produk kesehatan yang terdaftar di BPOM bisa dipastikan aman dikonsumsi.

Untuk mendapatkan sertifikasi dari BPOM sebuah produk, tidaklah mudah, karena di laboratorium BPOM, produk tersebut benar-benar diteliti mulai dari manfaat dan efek-efeknya. Jika manfaat sesuai yang disebutkan oleh peraciknya serta setelah di cek tidak ada efek samping, barulah BPOM akan memberikan sertifikat Nomor POM.

Maka tidak heran hanya sedikit obat-obatan yang memiliki izin BPOM. Kembali ke obat keputihan, salah satu produk yang direkomendasikan untuk mengatasi keputihan berwarna coklat yaitu dengan Kapsul Femmilove. Produk herbal ini diracik oleh dokter yang memang spesialis dibidangnya yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG.

Femmilove mempunyai banyak manfaat seperti mengatasi masalah keputihan, menghilangkan gatal gatal karena keputihan, menghilangkan bau tidak sedap pada Miss V, mengatasi haid yang tidak lancar, dan masih banyak lagi. Jadi jika anda ingin keputihan berwarna coklat setelah haid hilang, segera konsumsi produk asli dari Dr Boyke tersebut.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

contoh flek coklat setelah haid,keputihan berwarna coklat setelah haid,keputihan terus menurus tanda nya apa,penyebab darah haid coklat kehitaman,kenapa setelah haid keluar keputihan berwarna coklat,keluar lendir putih keguguran,keluar lendir coklat setelah haid,keluar coklat selepas seminggu period,Keluar cairan kecoklatan,Gumpalan coklat kecil saat hamil,gambar warna keputihan yang berbahaya,gambar keputihan bercak darah,flek coklat selama seminggu,flek coklat muda,contoh flek setelah berhubungan intim

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Untuk Anda penderita penyakit mioma dan kini sedang mencari cara mengobati penyakit miom, maka di sini akan dijelaskan mengenai cara membuat obat tradisional alami untuk mengatasi penyakit tersebut. Obat tradisional ini... more
  • Cara membangkitkan gairah seksual pria memang adakalanya sangat oleh para laki-laki, karena masalah gairah tidak selamanya normal, pada saat-saat tertentu pasti akan menurun. Sedangkan sebagai seorang pria, suatu hal yang... more
  • Banyak faktor yang menyebabkan pasangan suami istri ingin mendapatkan anak perempuan. Faktor tersebut bisa dikarenakan pasangan suami istri sepakat menginginkan anak perempuan menjadi anak sulung atau dalam keluarga belum... more
  • Perawatan wajah terbaik yang layak anda coba. Siapa sih diantara Anda yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang halus dan juga bersih layaknya artis Korea? Pasti saja semua orang, terutama para wanita ingin kulit wajahnya... more
  • Perawatan kewanitaan setelah melahirkan, sebelum menikah dan setelah menikah pada dasarnya sama saja, jadi tips yang kami berikan ini bisa digunakan untuk merawat daerah kewanitaan sebelum pernikahan, setelah menikah dan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co