Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kenapa Cairan Kewanitaan Berwarna Coklat

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kenapa bisa keluar flek cairan kewanitaan berwarna coklat dan berbau, apakah aman atau berbahaya? Keluar cairan coklat berbau memang bisa saja terjadi sesuatu hal yang mungkin tidak normal terjadi pada diri kita. Namun kadang masalah sepele ini kita acuhkan atau kita anggap remeh dan enteng.

Adanya sesuatu yang tidak normal bukan berarti anda tidak memperdulikannya dan tidak menyadari kesehatan anda sedang terganggu. Jadi ada baiknya anda membekali diri dengan pengetahuan yang cukup agar dapat menjaga diri dan terhindar dari resiko kesehatan yang dapat membahayakan anda.

Pada umumnya keluar cairan coklat ini terjadi saat keputihan, sebelum haid, ada pula yang keluar setelah menstruasi, dan ada juga keluar lendir coklat setelah berhubungan intim. Namun pada dasarnya sama saja, keluar bercak coklat yang berbau dan tak berbau amis darah menandakan adanya sesuatu yang tidak normal dalam rahim anda, jadi anda harus mewaspadainya.

Mengenal Jenis Keputihan Pada Wanita

Cairan Kewanitaan Berwarna Coklat dan Berbau

Begitu pula dengan masalah cairan yang keluar dari daerah kewanitaan kita, pernahkah anda mengalami cairan dengan bau tak sedap, gatal atau cairan berwarna aneh dan tidak biasa. Anda tentu perlu mewaspadai akan hal yang terjadi tersebut.

Bila cairan yang keluar dari daerah kewanitaan berwarna seperti warna coklat, kuning, kehijauan, hitam dan merah atau berbau tidak sedap dan disertai gatal, anda perlu mewaspadai bisa jadi ini terjadi karena keputihan patologis yang diakibatkan oleh infeksi dari jamur ataupun dari bakteri.

Keputihan patologis atau keputihan tidak normal ini jangan dianggap sepele, karena bisa mengakibatkan hal yang tidak baik bagi kesehatan organ kewanitaan. Sedangkan keputihan yang normal ciri-cirinya lendir cairan yang keluar dari miss v bentuknya bening seperti putih telur susu, tidak berbau dan juga tidak gatal. Keputihan yang normal tidak membahayakan dan hal tersebut masih dalam kategori aman.

Penyebab Keluar Cairan Coklat dan Gatal

Penyebab Keluar Cairan Coklat dan Gatal Saat Keputihan

Cairan kewanitaan yang tidak terkontrol dan tidak normal seperti bau tidak sedap, disertai rasa gatal dan berwarna coklat perlu anda waspadai. Bila cairan kewanitaan yang keluar berwarna coklat, anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Yang pertama kapan cairan berwarna coklat mulai muncul, bila pada waktu setelah atau sebelum menstruasi itu berarti merupakan hal yang wajar karena bercampur dengan darah dan juga proses pembersihan darah yang luruh setelah menstruasi. Bercak coklat ini tidak menimbulkan gatal dan tidak berbau dengan warna coklat tua.

Bila terdapat cairan kewanitaan atau bercak coklat sebelum hamil juga bisa jadi wajar karena sudah waktunya menstruasi namun hanya terjadi bercak menjelang hamil. Bila anda mengalami ini ada baiknya untuk segera mengecek kehamilan dengan testpack atau cek ke dokter kandungan untuk langkah selanjutnya.

Bagi anda yang akan mengalami menopause juga bisa saja muncul bercak berwarna coklat dikarenakan pendarahan ringan. Dari siklus yang mulai tidak teratur dan darah yang keluarpun mulai tidak teratur sehingga bisa muncul bercak coklat. Masa ini disebut dengan atropi yang terjadi karena pembuluh darah sudah melemah dan di dalam rahim menimbulkan adanya bercak coklat.

Namun anda juga perlu waspada bisa jadi cairan kewanitaan yang keluar dengan warna kecoklatan bisa merupakan tanda penyakit seperti kanker rahim, infeksi atau adanya tumor. Misalnya keluar cairan coklat disertai dengan sakit di daerah vagina dan sakit saat bersenggama dan area vagina kering, rasa gatal yang sangat, sariawan pada daerah mulut dan kurangnya nafsu makan.

Hati – hati bisa jadi ini merupakan suatu tanda penyakit. Cairan kewanitaan berlebih atau keputihan yang berwarna coklat disertai dengan gatal, bau menyengat yang tidak sedap dan menyengat bisa dikarenakan adanya penyakit. Misalnya kanker serviks memiliki gejala keputihan yang baru muncul bila penyakit ini sudah memasuki tahap yang cukup jauh atau stadium tertentu. Penyakit lainnya yang juga bisa muncul dengan tanda ini adalah inflammatory disease dan juga klamida.

Cara Menghilangkan Cairan Kewanitaan Berwarna Coklat

Cara Menghilangkan Cairan Kewanitaan Berwarna Coklat

Keluar lendir cairan warna coklat dari kemaluan adalah hal yang harus anda waspadai dan harus segera ditangani. Karena cairan berwarna coklat bisa menandakan ada hal yang tidak normal dalam tubuh anda, apalagi disertai rasa gatl dan berbau tidak sedap. Ciri lain cairan yang keluar dari miss v biasanya berwarna merah agak coklat, berwarna agak hitam, berwarna coklat muda dan berwarna coklat tua.

Hal tersebut biasanya terjadi saat keputihan, sebelum menstruasi, setelah haid dan ada juga yang keluar setelah berhubungan badan. Jika anda mengalaminya anda harus cepat mengatasinya, misalnya dengan memeriksakan ke dokter atau jika anda sedang hamil bisa memeriksakannya ke bidan dan bisa juga mengobatinya dengan mengkonsumsi obat herbal.

Salah satu obat herbal yang direkomendasikan oleh dokter untuk mengatasi keluarnya cairan kewanitaan berwarna coklat yaitu dengan mengkonsumsi kapsul Femmilove. Kapsul herbal femmilove merupakan produk kesehatan yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan reproduksi.

Femmilove ini produk asli dari Dr Boyke Dian Nugraha, beliau seorang dokter spesialis kandungan, sekaligus kesehatan reproduksi dan juga pakar seksolog indonesia. Dr Boyke menciptakan produk khusus kewanitaan ini, karena miris melihat banyaknya kasus kematian pada wanita yang sumbernya disebabkan karena kurang sehatnya organ intim wanita.

Karena organ kewanitaan yang tidak sehat, bisa memicu berbagai macam penyakit yang membahayakan seperti miom, kista, kanker serviks, kanker rahim dan lain-lain. Kanker serviks sendiri menurut WHO merupakan pembunuh terbesar nomor kedua di dunia pada wanita. Sebab itulah Dr Boyke berusaha membuat formula yang dapat membantu agar wanita indonesia sehat luar dalam.

Femmilove bisa menjadi solusi untuk menghilangkan cairan kewanitaan yang keluar berwarna coklat, dan terdapat banyak manfaat lainnya yang sangat baik untuk kesehatan miss v anda, untuk mengetahui lebih detail tentang femilove silahkan anda baca disini Manfaat Femmilove.

Sekali lagi, bila anda mengalami keputihan yang berwarna coklat? Cairan kewanitaan menggumpal dan berwarna coklat dengan tanda lainnya seperti gatal yang mengganggu dan bau tidak sedap maka ada baiknya untuk segera diperiksa ke dokter atau melakukan pengobatan. Karena bisa saja ini merupakan tanda suatu penyakit dan harus segera diberikan tindakan tepat. Semoga informasi ini berguna bagi anda.

Baca Juga :

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

bercak coklat tak berbau amis darah apa tanda hamil,flek coklat berbau,keluar cairan coklat berbau,kenapa darah haid berbau tidak sedap,lendir berwarna merah coklat,penyebab cairan berbau setelah menstruasi

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

  • Apakah boleh berhubungan intim saat hamil? Bagaimana cara hubungan badan saat sedang hamil? Seperti apa posisi hubungan suami istri saat hamil? Dan apa manfaat hubungan seksual ketika hamil… Mungkin itu pertanyaan yang... more
  • Penyakit merupakan hal yang sangat perlu untuk anda waspadai di dalam hidup anda karena ada banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyebabkan kematian. Hal ini juga bisa di sebabkan oleh kurangnya informasi seputar penyakit... more
  • Manfaat buah naga untuk ibu hamil memang sudah terbukti keampuhannya. Pada awalnya buah naga merupakan tumbuhan yang diduga berasal dari Amerika. Tetapi ternyata buah naga ini sudah dikenal oleh masyarakat Asia sejak zaman... more
  • Sejatinya keputihan merupakan hal biasa bagi kaum wanita, keputihan ini bisa terjadi pada wanita usia remaja, usia dewasa bahkan pada ibu hamil. Meski keputihan bukan penyakit, namun keberadaannya tetap saja menjadi tanda... more
  • Ambeien atau waris merupakan gejala adanya pelebaran pembuluh darah balik di anus. Biasanya ambeien dapat sembuh dengan sendirinya selama 1-2 minggu. Namun ada juga ambeien yang bisa membengkak dan sangat mengganggu. Ambeien... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co