Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kenapa Keluar Keputihan Kental Seperti Jelly

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kenapa bisa keluar keputihan kental seperti jelly atau lem lalu apa penyebab penyebab keputihan seperti lem dan apakah ini berbahaya? Yuk Simak ulasanya secara detail dibawah ini.

Berbicara mengenai keputihan pada wanita sangat penting untuk dibicarakan karena ini dapat dijadikan informasi sehingga keputihan yang berbahaya dapat segera diketahui dan disembuhkan. Cairan yang dikeluarkan oleh organ reproduksi wanita atau yang disebut keputihan itu memiliki banyak jenis.

Ada yang keputihan kental seperti jelly atau lem, dan ada yang cair dan memiliki bentuk encer dan ada pula yang memiliki warna yang kehijau-hijauan. Keputihan pada wanita dipengaruhi oleh beberapa faktor. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai faktor-faktor penyebab keputihan pada wanita, anda dapat melihat pada penjelasan di bawah ini.

Penyebab Keputihan Fisologis

Keputihan Kental Seperti Jelly atau Lem

Sebelum membahas mengenai keputihan sebagai salah satu penyakit, sebaiknya anda perlu mengetahui faktor-faktor penyebab keputihan fisiologis yang merupakan keputihan bukan penyakit. Faktor pertama yang menyebabkan keputihan fisiologis adalah waktu saat menjelang atau sesudah menstruasi.

Biasanya wanita yang akan dan sudah menstruasi akan mengeluarkan cairan keputihan pada organ reproduksinya, dan ini tidak berbahaya. Faktor yang ke dua adalah karena rangsangan seksual baik saat berhubungan intim maupun tidak. Saat ada rangsangan seksual maka organ reproduksi anda akan mengeluarkan cairan seperti lendir. Kondisi fisik yang stress dan wanita hamil juga bisa menjadi faktor penyebab keputihan fisiologi. Keputihan fisiologi ini umumnya berbentuk lendir seperti putih telur dan berwarna bening bukan keputihan kental seperti jeli.

Penyebab Keputihan Patologis

Keputihan ini yang merupakan keputihan yang berbahaya untuk kesehatan. Ternyata keputihan patologis disebabkan oleh berkembangbiaknya bakteri, jamur, dan kuman yang jahat pada organ reproduksi. Ada beberapa bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan keputihan patologis yang bisa berwujud seperti keputihan kental seperti jelly.

Infeksi jamur yaitu jamur Candida Albicans adalah salah satu penyebab keputihan patologis. Keputihan yang disebabkan oleh jamur ini berbentuk putih susu dan kental serta berbau apek. Biasanya saat cairan keputihan keluar, akan ada rasa gatal di sekitar organ reproduksi wanita dan ada rasa nyeri saat buang air kecil.

Faktor Penyebab Keputihan Kental Seperti Jelly

Keputihan kental seperti jelly juga bisa disebabkan oleh infeksi bakteri yaitu kuman E. Coli atau Sthaphilococcos. Keputihan yang disebabkan oleh bakteri ini berwarna hijau atau kehijau-hijauan berbau busuk dan juga menimbulkan rasa gatal. Selain itu jika ditemukan rasa nyeri disekitar daerah vagina dan vagina berwarna merah, maka keputihan tersebut bisa jadi salah satu tanda terkena infeksi bakteri Trichomonas vaginalis.

Infeksi Gonorhoe atau kencing nanah dan juga keganasan ulkus vagina atau vaginitis juga merupakan penyebab dari keputihan patologis yang menjadi tanda terkena infeksi tertentu. Keputihan patologis yang biasanya berbentuk keputihan jelly kental disebabakan oleh beberapa faktor.

Faktor penyebab keputihan patologis yang pertama adalah penderita kencing manis. Keputihan yang tidak sehat sering terjadi pada penderita kencing manis sehingga keputihannya berbentuk keputihan kental seperti jelly. Faktor yang ke dua adalah pemakaian dan penggunaan obat-obatan seperti obat antiseptik vagina, pil KB dan lainnya.

Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat juga merupakan salah satu faktor penyebab keputihan kental seperti jelly. Celana dalam yang terbuat dari nylon sebisa mungkin harus anda hindari. Rambut yang masuk ke vagina secara tidak sengaja juga merupakan salah satu penyebab keputihan. Selain itu, penurunan daya tahan tubuh juga merupakan salah satu penyebab keputihan. Jika anda menemukan keputihan yang berbentuk keputihan jelly kental, anda harus mewaspadainya dan karena itu anda harus mengetahui penyebab dari keputihan tersebut serta cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Keputihan Kental Seperti Lem atau Jelly

Obat Keputihan Kental Seperti Jelly atau Lem

Ciri lain yang bisa anda temui saat mendapati keputihan kental seperti jelly atau lem ini yaitu lendirnya tampak seperti ingus, tepung dan karet. Hal tersebut sebenarnya sama saja, hanya orang terkadang menyebutkan dengan berbeda. Keputihan seperti jelly atau lem seperti disebutkan diatas merupakan jenis keputihan patologis yaitu keputihan yang berbahaya.

Karena itu jangan dianggap remeh, karena keputihan yang seperti lem atau jely jika dibiarkan lama tidak dikeluarkan semuanya bisa mengendap di dinding rahim, yang lambat laun akan akan menggumpal semakin besar dan akibatnya timbul berbagai penyakit kanker rahim, seperti kista, miom dan lain-lain.

Jadi sebelum itu terjadi sebaiknya cegah sedini mungkin, salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan sekaligus mengobati keputihan kental seperti jelly atau lem yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Femmilove dari Dr Boyke. Femilove sangat berkhasiat untuk mengatasi keputihan, selain itu produk asli dari Dr Boyke ini juga memiliki manfaat sebagai gurah vagina untuk mengeluarkan kotoran dan racun-racun yang ada didalam rahim.

Bukan hanya itu saja, femilove juga dapat menghilangkan gatal-gatal akibat keputihan, juga menghilangkan bau busuk jadi bisa membuat Miss V jadi wangi serta harum, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan dari Femmilove.

Femilove juga aman dikonsumsi karena dibuat dari ramuan herbal tradisional serta sudah memiliki sertifikasi dari BPOM. Jadi untuk anda yang saat ini sedang mengalami keputihan seperti jelly atau lem, silahkan konsumsi obat keputihan Femilove dari Dr Boyke ini, agar keputihan hilang dan anda bisa nyaman beraktifitas.

Baca Juga:

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

keputihan kental seperti lem,hamil tua keluar cairan kental seperti dahak pada bagian ms v,setelah menstruasi keluar lendir,cd cewe berlendir,gambar lendir yg keluar dari vagina,tanda tanda cairan ms,cairan warna putih pada vagina,cairan kental putih pada wanita,cairan kental dari mis v,arti keputihan seperti gel

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

  • Perawatan kecantikan wajah harus dilakukan secara terus menerus. Ada berbagai macam cara untuk mempercantik wajah anda. Perawatan tersebut dapat dilakukan secara alami maupun dengan menggunakan perawatan dengan biaya yang... more
  • Bagaimana cara meningkatkan gairah seksual wanita yang menurun sehingga bisa dia bisa kembali hot lagi diranjang. Gairah seksual atau biasanya diistilahkan dengan kata libido adalah salah satu proses pematangan yang terjadi... more
  • Tahukan anda jika kepribadian wanita pada saat berhubungan seks bisa diketahui melalui zodiaknya? Ya, dengan melihat dari zodiaknya gairah wanita dalam hal hubungan bercinta bisa diterawang. Apakah wanita yang dimaksud... more
  • Efek haid tidak lancar sangat penting diketahui oleh para wanita, sebab hal tersebut akan sangat mengganggu jika terus dibiarkan. Haid tidak teratur juga sering dialami oleh beberapa kaum wanita. kondisinya pun bermacam -... more
  • Perut buncit sering kali menjadi salah satu faktor kita menjadi kurang percaya diri. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi perut kita menjadi buncit. Salah satunya ialah faktor makanan yang kita konsumsi. Sering kali... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co