Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Keputihan Gatal Dan Berbau Amis – Tanda Penyakit Berbahaya

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Wanita mengalami keputihan adalah hal normal. Dikatakan normal jika keputihan itu terjadi saat akan atau setelah menstruasi atau karena ada rangsangan seksual. Jika keputihan yang dikeluarkan oleh organ reproduksi memiliki ciri-ciri yang tidak normal misalnya keputihan gatal dan berbau amis, anda harus waspada dan tidak menyepelekannya.

Karena keputihan bisa saja merupakan tanda dari infeksi penyakit tertentu. Jika anda mengalami keputihan yang tidak wajar seperti berwarna putih pekat, kekuningan, atau kehijauan, anda harus segera memeriksanya ke dokter sebelum penyakit berbahaya menyerang anda.

Namun tidak semua wanita mengalami keputihan gatal dan berbau amis seperti telur busuk, ada pula yang hanya mengalami keputihan bau tapi tidak gatal tapi ada juga yang hanya mengalami keputihan tidak berbau amis tapi gatal, lalu apa penyebab keputihan tersebut dan bagaimana cara mengatasinya.

Penyakit Berbahaya Penyebab Dari Keputihan Tidak Normal

Keputihan Gatal Dan Berbau Amis Merupakan Tanda Penyakit Berbahaya

Penyakit berbahaya dapat disebabkan oleh keputihan salah satunya yaitu kemandulan dan kencing nanah. Kemandulan adalah salah satu dampak negatif dari keputihan. Keputihan berbau dan gatal yang merupakan salah satu ciri keputihan patologis dapat harus segera dicegah, karena keputihan ini dapat menghambat kehamilan.

Keputihan yang berlebihan akan menyumbat organ reproduksi seperti leher rahim. Jika leher rahim tersumbat maka sperma akan sulit masuk ke rahim sehingga bisa menyulitkan kehamilan dan bahkan kemandulan. Keputihan patologis juga dapat menyebabkan kanker. Kanker sering terjadi yang disebabkan oleh keputihan adalah kanker serviks atau kanker leher rahim.

Selain itu, penyakit yang berbahaya yang dapat ditimbulkan oleh keputihan patologis yang biasanya memiliki ciri keputihan gatal dan berbau amis adalah kencing nanah. Bahkan, jika keputihan patologis disepelekan dan tidak dicegah, maka akan menimbulkan kematian.

Oleh karena itu, bagi para wanita anda harus rajin merawat diri anda. anda harus menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda sehingga bakteri-bakteri jahat tidak akan masuk. Jangan sampai keputihan gatal dan berbau amis mengenai anda, karena itu bisa jadi tanda telah adanya infeksi pada organ reproduksi. Jika demikian anda harus menciptakan pola hidup yang bersih dan sehat sehingga kekebalan tubuh anda terjaga.

Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Keputihan

Keputihan Berbau Amis, Menggumpal dan Gatal

Jika anda memiliki pola hidup yang sehat maka anda akan terhindar dari berbagai macam virus yang jahat yang dapat mengganggu kesehatan anda, untuk mencegah keputihan anda dapat menerapkan pola hidup yang sehat. Misalnya anda harus berolahraga secara rutin. Olahraga merupakan salah satu jurus yang sangat ampuh untuk memiliki tubuh yang sehat karena dengan berolahraga anda dapat mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam diri anda.

Selain itu olahraga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh salah satunya untuk mencegah keputihan gatal dan berbau amis. Dengan berolahraga dan memiliki kekebalan tubuh yang bagus maka tubuh anda akan terhindar dari bakteri yang jahat yang dapat menyebabkan keputihan berbau atau keputihan patologis.

Selain berolahraga, anda juga harus memiliki pola makan yang sehat. Anda harus makan dengan teratur dan memiliki menu makanan yang sehat dan higenis contohnya seperti buah-buahan dan sayuran karena buah dan sayur sangat bagus untuk kesehatan anda dan kesehatan alat reproduksi anda sehingga anda dapat terhindar dari bakteri penyebab keputihan patologis seperti keputihan gatal dan berbau amis. Anda harus menghindari makanan yang kurang higienis dan sehat, karena biasanya bakteri dan kuman jahat akan gampang sekali masuk melalui makanan yang kurang higienis dan kurang sehat.

Memiliki waktu istirahat yang cukup juga merupakan salah satu bentuk pencegahan dari keputihan patologis. Keputihan gatal dan berbau amis dapat dicegah dengan memiliki waktu istirahat yang cukup. Dengan istirahat yang cukup maka kondisi tubuh akan fit dan sistem kekebalan tubuh akan meningkat sehingga penyakit tidak akan mudah masuk, dan bakteri tidak akan mudah masuk ke tubuh yang merupakan salah satu penyebab keputihan bau amis dan gatal.

Cara Mengatasi Keputihan Berbau Amis, Menggumpal dan Gatal

Obat Keputihan Gatal Dan Berbau Amis Resep Dokter

Keputihan gatal menggumpal dan berbau amis memiliki dampak negatif untuk kesehatan, karena itu anda harus berusaha mencegahnya dengan cara melakukan tiap pencegahan yang sudah disampaikan sebelumnya. Namun jika hal tersebut belum membuahkan hasil, anda harus melakukan pengobatan secepat mungkin.

Saat ini sudah banyak obat keputihan bau amis yang bisa didapatkan di apotik, toko obat maupun online shop. Namun disarankan anda tidak sembarang membeli obat untuk keputihan tersebut, sebelum membelinya anda harus pastikan apakah obat keputihan tersebut terdaftar resmi di BPOM.

Salah satu cara mengobati keputihan bau amis dan disertai gatal-gatal anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi obat keputihan Femi Herbs dari Dr Boyke. Femi Herb ini sangat aman dikonsumsi, karena terbuat dari bahan-bahan tradisional alami serta memiliki sertifikasi dari BPOM. Selain dapat mengatasi keputihan gatal dan berbau amis, femiherbs juga memiliki banyak khasiat lainnya, untuk lebih lengkapnya silahkan baca di Manfaat Femi Herbs.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

Apa penyebab keputihan berbau amis

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Ada banyak sekali manfaat bunga melati untuk kecantikan dan beberapa di antaranya akan kita bahas di artikel ini. Bunga melati merupakan bunga yang sangat akrab dengan orang Indonesia. Selain sering digunakan dalam acara... more
  • Ketika membahas mengenai jerawat memang menjadi hal yang sangat menarik perhatian banyak orang baik pria maupun wanita. Jerawat sendiri bukanlah penyakit berbahaya dan menular namun kehadirannya sangat sukses membuat... more
  • Apakah kita bisa melihat gairah pria menurut zodiak dan seperti apa gairah pria dilihat dari  zodiaknya? Zodiak merupakan ilmu perbintangan yang membahas tentang kisah asmara seseorang, karir seseorang, keuntungan... more
  • Daun sirsak untuk kista memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Perlu anda ketahui, kista merupakan suatu penyakit yang umumnya terjadi pada wanita di organ intim ataupun juga pada rahim. Kista merupakan masih family... more
  • Anda ingin memiliki kulit wajah yang bersih, mulus, cantik dan putih berseri? Argan oil jawabannya! Apa itu Argan Oil? Argan Oil merupakan sebuah produk pemutih dan pembersih kulit wajah. Argan oil ini sangat baik untuk... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co