Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0812-8266-6846
0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Keputihan Kental Seperti Ingus Berbahayakah

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keputihan kental seperti ingus bahayakah? Bisa ya, bisa juga tidak… Yuk Simak selengkapnya disini… Daerah kewanitaan pada perempuan memang menjadi bagian tubuh yang cukup sensitif dan vagina juga sangat rentan terkena berbagai masalah salah satunya yang sering terjadi pada wanita adalah adanya keputihan.

Keputihan menjadi salah satu yang masalah yang bisa sangat mengganggu aktifitas perempuan, apalagi bagi wanita yang sedang bekerja, pasti akan merasa tidak nyaman untuk bergerak. Karena itu perlu dicarikan cara bagaimana cara mengatasi keputihan agar bisa beraktifitas dengan nyaman.

Keputihan secara umm dibagi menjadi dua jenis yaitu keputihan yang normal juga keputihan abnormal. Keputihan yang normal adalah apabila cairan yang keluar dari organ kewanitaan berwarna bening, bersih, tidak berbau, dan juga tidak menyebabkan keluhan seperti gatal atau nyeri.

Jika Keputihan yang kental seperti ingus menyebabkan berbagai keluhan maka bisa disimpulkan bahwa keputihan seperti itu adalah keputihan yang tidak normal. Salah satu jenis bentuk keputihan yang tidak normal serta sering terjadi adalah keputihan kental seperti ingus.

Ciri-ciri Yang Keputihan Normal

Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus, Lengket dan Keruh

Keputihan kental seperti ingus banyak terjadi pada wanita, ada yang berwarna bening dan ada juga yang bercampur dengan darah atau warna yang lainnya. Jika keputihan tidak membuat anda terganggu dan juga tidak ada keluhan maka anda tidak perlu khawatir selain itu jika lender yang keluar tidak terlalu banyak maka anda juga masih bisa merasa tenang.

Berbeda halnya jika anda mengalami keputihan yang mengakibatkan diri anda merasa sangat terganggu dengan rasa gatal, perih, nyeri bahkan rasa terbakar pada area kewanitaan maka anda perlu melakukan penanganan yang benar agar tidak menyebabkan kemungkinan yang lebih buruk lagi.

Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus

Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus

Keputihan kental seperti ingus ini bentuknya tiap orang berbeda-beda, ada yang berbentuk lendir bening seperti putih telur, ada yang seperti lem, bahkan ada yang berwarna kuning. Ada berbagai penyebab keputihan yang biasa terjadi yang pertama adalah jamur Candida Albican yang bisa menyebabkan keputihan yang cukup mengganggu.

Jamur ini sebenarnya sudah ada pada setiap daerah kewanitaan wanita namun jamur ini bisa menyebabkan keputihan apabila pertumbuhannya tidak sesuai atau berlebihan. Untuk menghindari keputihan akibat jamur maka anda harus benar-benar menjaga kebersihan kewanitaan anda. Anda juga harus memastikan pakaian yang anda kenakan tidak membuat vagina menjadi lembab. Keputihan kental berbentuk seperti ingus tidak termasuk disebabkan oleh jamur ini.

Anda tidak perlu khawatir dengan keputihan kental seperti ingus jika tidak ada keluhan yang berarti. Selama anda masih bisa merasakan nyaman maka anda tidak perlu merasa risau. Jika anda menemukan keputihan dengan bentuk kental seperti ingus dengan bercak darah atau disertai dengan warna yang bukan putih maka anda perlu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Keputihan yang tidak normal tentu akan sangat mengganggu anda karena memang bisa menimbulkan rasa yang begitu seperti gatal yang berlebihan. Anda harus selalu menyadari bahwa organ intim anda harus selalu bersih dan juga sehat. Anda harus menjaga kewanitaan anda dari segala bentuk penyakit karena keputihan bisa menjadi indikasi awal adanya penyakit yang lebih berbahaya.

Cara Mencegah Keputihan Seperti Ingus

Cara Mencegah Keputihan Seperti Ingus

Keputihan kental seperti ingus yang tidak sehat akan membuat anda merasa tersiksa, apalagi jika terjadi saat hamil muda dan tua. Tentunya Anda tidak bisa beraktifitas dengan nyaman apabila keputihan yang anda alami merupakan keputihan yang abnormal. Banyak hal yang perlu anda lakukan agar anda tidak mengalami keputihan seperti ini.

Jika anda sudah terlanjur mengalami keputihan maka anda perlu untuk membersihkan organ kewanitaan anda dengan menggunakan air bersih jika perlu menggunakan air mengalir sehingga anda bisa lebih yakin dengan kemurnian airnya.

Selain itu anda harus mengganti pakaian dalam anda dengan lebih sering agar perkembangan jamur atau bakteri semakin banyak. Usahakan agar kewanitaan anda mendapatkan sirkulasi yang baik sehingga tidak mudah lembab, jangan menggunakan pakaian yang ketat dengan bahan yang panas.

Sebaiknya anda jangan menggunakan produk pembersih sembarangan. Apabila Keputihan kental seperti ingus masih berlanjut maka anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau dapat juga mengatasinya dengan menggunakan obat herbal dari Dokter Boyke yang dapat mengobati semua jenis keputihan pada wanita.

Cara Mengatasi Keputihan Kental Seperti Ingus

Obat Keputihan Kental Seperti Ingus Lem, Lengket dan Keruh

Apabila anda merasa terganggu dan ingin terbebas dari masalah keputihan, anda bisa mengobatinya dengan mengkonsumsi obat herbal dari Dr Boyke. Salah satu produk Dr Boyke Dian Nugraha yang dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah keputihan yaitu Femi Herbs.

Femi Herbs sangat direkomendasikan untuk mengatasi keputihan termasuk keputihan kental seperti ingus, selain itu masih banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kapsul herbal ini seperti, meningkatkan kesuburan wanita, merapatkan Miss V yang kendor, menghilangkan gatal-gatal akibat keputihan, mengeluarkan racun dari dalam rahim, dan lain-lain.

Jadi apabila anda ingin keputihan anda cepat hilang, silahkan konsumsi rutin Femi Herbs, informasi lengkap mengenai Femiherbs silahkan lihat disini obat keputihan dr boyke. Konsumsi femiherbs secara rutin sesuai dosis yang tertera dan buktikan khasiatnya, keputihan akan hilang dan anda bisa beraktifitas dengan nyaman.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

keputihan seperti ingus,keputihan kental seperti ingus,beda lendir keputihan dengan lendir tanda melahirkan,gimana keputihan,ingus bercampur darah kental,keputihan anak sperti berlendir,keputihan gatal putih menggumpal,keputihan seperti lendir

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Merapatkan Miss V dengan ramuan tradisional bahan utamanya yang sering digunakan yaitu daun sirih, kunyit dan pepaya, untuk cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang longgar setelah berhubungan intim agar keset kembali... more
  • Bagi pasangan suami istri memiliki keturunan adalah yang sesuatu yang paling didambakan. Bahkan dengan berbagai cara akan dilakukan agar cepat hamil dan mempunyai anak. Bagi pasangan yang baru menikah ada yang dengan cepat... more
  • Sebagian besar orang tidak mengetahui apa saja bahaya keputihan pada wanita. Kebanyakan wanita menganggap keputihan merupakan masalah yang sepele. Padahal akibat dari keputihan biasa sangat fatal bila terlambat ditangani.... more
  • Sebagian besar bahkan bisa dibilang setiap wanita dan pria ingin memiliki kulit khususnya kulit wajah yang bersih, mulus dan sehat. Akhirnya ada banyak langkah yang dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, mulus... more
  • Haid setelah nifas kerapkali menjadi pertanyaan oleh para wanita setelah melahirkan, namun hal tersebut sangatlah wajar. Seorang wanita yang sedang hamil tentu tidak mengalami menstruasi. Namun, setelah melahirkan para... more
Habis
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
habis
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
0812-8266-6846

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co