Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Keputihan Pasca Melahirkan, Normalkah? Inilah Cara Mengatasinya…

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Melahirkan merupakan salah satu momen yang paling mendebarkan untuk calon ibu. Namun bagi sebagian ibu, melahirkan menjadi proses yang menyenangakan karena setelah itu, anda akan resmi menjadi ibu dari seorang buah hati. Akan tetapi, terkadang, anda mengalami masalah setelah proses melahirkan, seperti salah satunya yaitu keputihan pasca melahirkan.

Nah, disini, kita akan membahas mengenai jenis keputihan setelah melahirkan, apakah hal tersebut normal, atau tidak? Tentu hal ini penting untuk anda ketahui untuk menjaga kondisi anda secara umum. Simak beberapa penjelasan di bawah ini mengenai keputihan pasca melahirkan normal dan caesar.

Penyebab Keputihan Secara Umum Pada Wanita

Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan Pasca Melahirkan

Sebelum berbicara lebih lanjut mengenai keputihan pasca melahirkan normal dan melahirkan sesar, akan lebih baik jika kita mengetahui secara detail penyebab keputihan secara umum. Sebenarnya, untuk hasil yang lebih pasti, anda membutuhkan cek laboratorium untuk mengetahui kondisi anda secara jelas.

Adapun beberapa penyebab keputihan menurut para ahli adalah kurang terjaganya kondisi daerah kewanitaan. Seringkali wanita ceroboh ketika membasuh organ wanita mereka. Tentu, hal ini akan berbahaya karena dapat menyebabkan kelembaban yang akan memicu pertumbuhan bakteri dan kuman. Bakteri dan kuman inilah yang akan menyebabkan keputihan.

Selain itu, para pakar juga mengatakan bahwa stress dapat menjadi salah satu penyebab keputihan secara umum. Ketika anda banyak pekerjaan dan deadline, seringkali anda bingung dan stress mengenai bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan dan deadline tersebut.

Kondisi stress di sini dapat memicu ketidakseimbangan hormoe di dalam tubuh anda. Ketidakseimbangan hormon ini dapat memicu masalah pada organ kewanitaan anda yang imbasnya adalah keputihan. Seringkali, wanita juga ketakutan dalam menghadapi proses melahirkan. Ketakutan ini juga dapat menjadi salah satu sebab keputihan pasca melahirkan. Jadi sebaiknya anda harus lebih pintar untuk mengontrol dan menjaga emosi.

Keputihan Pasca Melahirkan Apakah Normal

Keputihan Pasca Melahirkan Apakah Normal

Di satu sisi yang lain, anda tidak perlu begitu khawatir mengenai keputihan setelah melahirkan. Ya, hal ini di karenakan para ahli mengatakan bahwa jenis keputihan pasca melahirkan adalah keputihan yang normal. Beberapa studi menyebutkan bahwa keputihan yang terjadi setelah proses melahirkan adalah wajar dikarenakan hormon yang naik turun.

Untuk mengenali tanda jika keputihan setelah melahirkan adalah normal ialah keputihan tersebut encer, tidak berbau dan juga tidak ada rasa gatal. Jadi jika keputihan yang anda alami seperti itu, anda tidak perlu khawatir, Namun sebaliknya, jika keputihan setelah melahirkan yang keluar cenderung lebih kental, berbau busuk dan disertai gatal, artinya anda terkena keputihan abnormal.

Apabila anda mengalami keputihan abnormal sangat disarankan untuk memeriksakan kondisi anda ke dokter kandungan atau bidan, supaya dicarikan penyebab dan solusi untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Keputihan Habis Melahirkan

Obat Keputihan Pasca Melahirkan di Apotik Dokter Boyke

Dari beberapa penjelasan di atas, tentu anda sedikit mengetahui tentang beberapa detail mengenai keputihan yang biasanya terjadi setelah proses melahirkan. Di sini, penting juga bagi anda untuk mengetahui cara mengobati keputihan yang terjadi.

Cara mengatasi keputihan sederhana yang dapat anda lakukan adalah dengan membersihkan organ intim anda secara teratur. Di sini, akan lebih baik jika anda menggunakan produk pembersih yang tidak menganggu level pH anda. Ada beberapa jenis pembersih yang baik, diantaranya yang berbahan dasar susu. Anda dapat mengecek beberapa produk pembersih organ intim wanita yang aman dari dokter boyke disini Wish Intimate Care dr Boyke & Co.

Hal lain yang dapat anda lakukan untuk mengatasi keputihan yang anda derita adalah dengan cara menjaga kelembaban organ wanita anda. Para pakar mengatakan bahwa untuk mengatasi keputihan pasca melahirkan, sebaiknya anda selalu mengganti pakaian dalam anda setiap hari karena hal tersebut dapat menghentikan pertumbuhan jamur. Dan juga hindari menggunakan celana dalam yang ketat.

Selain itu, usahakan selalu mengelap organ kewanitaan anda dengan handuk maupun tisu setelah dari kamar mandi, sehingga area Miss V selalu kering. Akan tetapi, jika keputihan tidak kunjung reda, maka hubungi dokter terdekat. Anda mungkin perlu mendapatkan perawatan khusus atau anda juga bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi obat herbal dari Dokter Boyke.

 Obat Keputihan Setelah Melahirkan Yang Aman

Obat Keputihan Setelah Melahirkan Yang Aman

Sebelumnya diatas sudah disampaikan bagaimana cara mengatasi keputihan pasca melahirkan, namun jika keputihan yang anda alami tidak juga kunjung berhenti sebaiknya segera diobati dengan obat keputihan yang direkomendasikan dokter.

Salah satu obat untuk menghilangkan keputihan setelah melahirkan yang aman yaitu dengan Femmilove. Kapsul herbal Femmilove ini dibuat langsung oleh dokter yang spesialis di bidang kesehatan kandungan, reproduksi sekaligus pakar seksolog Indonesia yaitu Dr. Boyke Dian Nugraha, S.pOG, jadi mengenai kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Femmilove produk asli dari Dr Boyke terbuat dari ramuan tradisional alami, sangat bagus untuk mengobati atau menghilangkan keputihan setelah melahirkan, dan anda juga tidak perlu khawatir karena femilove boleh dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui. Jadi meskipun anda sedang menyusui, anda tetap boleh mengkonsumsi obat herbal ini.

Bukan hanya bisa mengatasi keputihan pasca melahirkan, femmilove juga sangat baik untuk mengeluarkan darah kotor atau racun-racun yang ada dalam rahim, ini sangat penting karena setelah melahirkan pasti ada darah yang masih menempel dalam rahim, jadi dengan mengkonsumsi femmilove, darah tersebut akan bisa keluar dengan cepat.

Selain itu masih banyak lagi manfaatkan yang bisa anda dapatkan dari obat keputihan femmilove. Jadi untuk anda yang ingin mengatasi keputihan setelah melahirkan, sangat disarankan mengkonsumsi produk herbal dari Dokter Boyke ini. Anda juga tidak perlu khawatir, obat keputihan resep dokter boyke ini aman dikonsumsi karena sudah memiliki sertifkasi dari BPOM.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

keputihan setelah melahirkan,keputihan pasca melahirkan,cara menghilangkan keputihan setelah masa nifas,gatal keputihan pasca melahirkan,keputihan pasca lahiran,Mengatasi keputihan setelah masa nifas,wajarkah keputihan banyak setelah masa nifas

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Hijab yang lazimnya digunakan oleh para wanita muslimah yang bisa mengubah penampilan seseorang yang lebih gaya sehingga mampu menjadikan orang lain yang melihatnya juga merasa ingin menikmati keindahan dunia fashion hijab... more
  • Kista di payudara sering dialami oleh wanita-wanita dengan peningkatan hormon yang berlebih atau tinggi. Emosional yang tinggi dan gejolak-gejolak emosi yang berlebihan membuat hormon wanita menjadi tidak seimbang. Anda... more
  • Penyakit kista umumnya terjadi pada wanita. Ketika seorang wanita mengalami gangguan atau terkena penyakit kista maka sebaiknya segera mengambil tindakan meskipun kista ada juga yang tidak berbahaya. Kista banyak terjadi... more
  • Penyakit miom dan kista merupakan suatu penyakit yang termasuk paling menakutkan bagi para wanita. Seringkali para kaum hawa bingung dalam membedakan antara miom dan kista. Kedua gangguan kesehatan tersebut memang tampak... more
  • Ada banyak sekali mitos dan fakta mengenai larangan bagi wanita haid. Pasti anda juga sudah sering mendengarnya, mulai dari larangan membaca al quran saat haid, memotong kuku waktu haid, menyisir rambut dan masih banyak... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co