Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kulit Gatal Bentol Seperti Kena Ulat Bulu, Apa Obatnya?

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pada sebagian besar orang-orang yang memiliki masalah kulit ternyata juga pernah mengalami masalah gatal-gatal apalagi jika kulit gatal bentol seperti kena ulat bulu adalah hal yang Anda rasakan. Saat Anda mengalami hal ini, bersikaplah tenang dan jangan panik karena bisa jadi, hal ini disebabkan oleh beberapa sebab lainnya seperti alergi pada makanan-makanan tertentu, binatang, tungau atau serangga, obat-obatan, cuaca dingin serta debu. Na, ketika Anda mengalami hal seperti ini disarankan untuk mengetahui penyebabnya dahulu.

Penyebab Kulit Gatal Bentol Seperti Kena Ulat Bulu

Sebab-sebab Kulit Gatal dan Bentol

Kulit yang gatal dan mengalami peradangan hingga bentol-bentol ini acapkali dikira terjadi akibat terkena hewan bernama ulat bulu padahal sesungguhnya ada lebih banyak penyebab yang dapat menjadi alasan mengapa kulit Anda menjadi merah-merah dan gatal. Anda dapat saja mengalami kulit gatal bentol seperti kena ulat bulu dikarenakan oleh alergi pada makanan-makanan tertentu. Umumnya orang yang mengalami alergi makanan tidak akan langsung menyadari bahwa dirinya memiliki alergi. Baru setelah mengalami alergi dan merasakan efek alergi tersebut, seringkali berupa peradangan kulit, baru ia akan sadar bahwa dirinya tengah mengalai alergi terhadap makanan tertentu.

Makanan yang seringkali membuat seseorang menjadi alergi adalah makanan ikan, terlebih ikan seperti kerang, cumi, kepiting, dan udang. Ketika seseorang mengalami alergi terhadap jenis makanan ini maka disarankan untuk menghindari segala jenis makanan yang diolah dan dibuat dengan bahan tersebut. Apabila alergi telah terjadi maka disarankan untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Saat Anda berobat ke dokter Anda akan diberi obat kulit gatal bentol. Obat yang diberikan haruslah dikonsumsi secara rutin jika obat yang dimaksud berupa pil. Tak jarang obat yang digunakan untuk mengatasi bentol-bentol dan radang kulit berupa salep yang harus dioleskan secara merata ke area kulit yang sakit.

cara menghilangkan bentol ulat bulu

Akibat Tidak Melakukan Penangan Yang Cepat Dan Tepat

Apabila Anda didapati tengah mengalami kondisi kulit gatal bentol seperti kena ulat bulu, maka sangat direkomendasikan untuk segera berkonsultasi ke dokter kulit di sekitar rumah Anda. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Sebagian orang beranggapan bahwa kulit yang bentol dan meradang bukanlah hal yang berbahaya. Dengan hanya meminum obat kulit gatal maka akan sembuh dengan sendirinya. Padahal tidaklah demikian, kulit yang tengah sakit apabila tidak segera diobati secara tepat dan cepat akan bisa berakibat fatal. Beberapa hal yang dapat menyerang Anda akibat kulit yang bengkak adalah sebagai berikut.

Kulit yang mengalami kulit gatal bentol seperti kena ulat bulu bila tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat akan memberikan efek yang buruk bagi tubuh Anda beberapa diantaranya adalah Anda akan mengalami pembengkakan saluran nafas yang akan menghambat kelancaran sistem pernafasan Anda sehingga sangat berbahaya bila Anda mengalami sejarah penyakit asma. Pada kasus tertentu keadaan sulit bernafas atau sesak nafas ini dapat berujung ke hilang kesadaran akibat berkurangnya senyawa oksigen di dalam tubuh. Mengalami hilang kesadaran yang tidak diatasi secara tepat akan berujung pada hal yang fatal seperti gagal jantung atau bahkan kematian. Tidak hanya itu, beberapa keadaan yang parah dapat juga Anda alami.

Seperti tekanan darah Anda akan menurun secara drastis, ritme jantung Anda akan berdebar secara lebih cepat dari biasanya dan Anda akan mengalami reaksi anafilaksis. Oleh karena itu, ketika Anda mengalami kulit gatal bentol seperti kena ulat bulu segeralah menghubungi dokter Anda untuk segera mendapatkan perawatan dan tentunya obat untuk radang kulit Anda. Mencegah tentu lebih baik dari Mengobati.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

kulit gatal bentol seperti kena ulat bulu,tiba2 gatal seperti kena ular,tiba tiba gatal seperti terserang ulat bulu,muncul bentol bentol gatal seperti kena ulat bulu kenapa ya,kulit terkena ulat bulu,kulit gatal seperti digigit ulat,kulit bentol seperti kena ulat bulu,kena ulat bulu,gatal bentol seperti ulst,gata bentol kecil kecil dan banyak,contoh tangan terkena ulat bulu,ciri ciri kulit kena ulat bulu,cara mengobati terkena ulat bulu,bentol2 seperti kena ulat,bentol seperti kena ulat bulu,bentol halus di tangan,bentol di kulit

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co