Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kumpulan Tips Jamu Keset Wanita

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kumpulan tips Jamu keset wanita merupakan hal yang sangat penting diketahui oleh kaum hawa, karena miss v yang keset dan rapet merupakan sesuatu yang bisa membuat seorang wanita atau istri akan menjadi lebih percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangan atau suaminya. Maka tidak heran banyak kaum ibu-ibu yang berusaha mencari cara membuat jamu keset wanita dan ada pula yang mencari jamu perapat miss v di apotik, di toko obat maupun online shop.

Hal tersebut memanglah wajar, miss v yang rapet bisa membuat suami merasakan kenikmatan yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, dan pastinya suami akan merasa betah dirumah. Namun apa jadinya apabila vagina anda sudah tidak keset, rapet dan kencang lagi. Di saat miss v yang anda miliki tidak keset, pastinya anda akan bertanya-tanya apa yang menjadi penyebabnya?

Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat menyebabkan miss v anda menjadi longgar atau tidak keset lagi. Untuk lebih jelasnya, berikut paparannya untuk anda.

Penyebab Miss V Tidak Keset

Kumpulan Tips Terbaru Jamu Keset Wanita Tradisional Alami

Lendir atau cairan yang keluar dari vagina adalah proses alami yang terjadi kepada wanita, terlebih lagi saat ia mengalami rangsangan ketika berhubungan seks. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan warna dan bentuk sperma yang ada pada pria, cairan vagina bentuknya lebih bening dan encer. Tentunya vagina yang tidak keset akan mengurangi kenikmatan pada sebagian kasus.

Ketika cairan vagina yang keluar secara berlebihan, sudah pasti akan berpengaruh terhadap kualitas hubungan seksual. Sehingga, keluhan datang dari pihak pria yang mengakibatkan gairah seks menurun. Dengan begitu, akan berimbas berkurangnya intensitas hubungan seksual antara suami istri. Lalu hal apa saja yang menjadi penyebab vagina anda tidak keset? Berikut ini adalah penyebab dari vagina tidak keset:

  1. Penyebab wanita tidak keset adalah terjadinya infeksi vagina yang diakibatkan kontaminasi jamur atau bakteri yang dapat memicu cairan vagina keluar secara berlebihan. Ketika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, maka cairan yang keluar bisa menjadi lebih banyak
  2. Penyebab vagina tidak keset selanjutnya adalah terjadinya peningkatan suhu di vagina yang diakibatkan oleh pemakaian celana, seperti jeans yang begitu ketat
  3. Wanita yang memang mempunyai ‘bakat’ pada tubuhnya dalam mengeluarkan cairan vagina secara berlebihan. Umumnya, kondisi seperti ini terjadi kepada wanita yang mengalami permasalaha obesitas (terlalu gemuk)
  4. Tingginya produksi cairan vagina yang diakibatkan oleh kadar hormon estrogen yang tinggi

Nah itulah beberapa penyebab miss v seorang wanita menjadi tidak kesat lagi, lalu bagaimana cara agar miss v kembali keset, kencang, rapet, legit dan menggigit kembali seperti perawan lagi.

Merk Jamu Agar Miss V Keset dan Rapet

Kumpulan Tips Terbaru Jamu Keset Wanita Rapet dan Wangi

Jamu keset wanita yang efektif dalam mengatasi permasalahan daerah kewanitaan apa ya? Apakah anda penasaran ramuan tradisional apa yang dapat menjaga daerah kewanitaan menjadi lebih sehat, bersih, dan wangi?

Ya, jawabannya adalah Femmilove Dokter Boyke Kapsul Wish Herbal Care. Mengapa anda harus memilih Femmilove Dokter Boyke ini? Karena Femmilove dapat mengatasi permasalahan miss v yang anda alami dengan baik.

Femmilove Dokter Boyke adalah suplemen yang digunakan untuk menjaga vitalitas wanita, dan tentunya sangat dianjurkan oleh Dokter Boyke, yang merupakan seorang dokter spesialis reproduksi dan sekaligus pakar seksolog terkenal di Indonesia. Kapsul herbal merupakan jamu keset wanita sekaligus sebagai obat merapatkan miss v yang terbuat dari bahan-bahan tradisional alami.

Selain itu juga, obat untuk wanita dewasa ini sangat aman dikonsumsi, karena telah memiliki sertifikasi dari BPOM. Bukan hanya untuk menyempitkan Miss v, femilove juga memiliki banyak manfaat. Berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memilih menggunakan Femmilove Dokter Boyke ini adalah sebagai berikut:

  • Mengatasi myom dan penyakit kista
  • Merapatkan dan mengencangkan kembali otot vagina
  • Menghilangkan dan juga mengatasi masalah keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal yang disebabkan keputihan
  • Membuat vagina bersih, wangi, dan keset sepanjang hari
  • Menetralisir bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Membantu menghilangkan rasa sakit ketika datang bulan
  • Memberikan sensasi nikmat pada saat berhubungan
  • Melancarkan keluarnya darah haid sampai bersih dan tuntas
  • Mengeluarkan cairan vagina yang mengandung bakteri dan jamur sampai bersih (gurah vagina)

Dalam mengonsumsi Femmilove ini, disarankan anda mengonsumsinya setelah makan atau dalam kondisi perut tidak benar-benar kosong. Setelah pemakaian, umumnya akan terjadi gurah vagina (keluarnya cairan vagina,) yang biasanya berlangsung selama 1 hingga 5 hari, bahkan ada yang lebih, tergantung dari sebarapa banyak racun atau darah kotor yang ada di rahim anda.

Jika anda mengalami itu, biarkan saja, justru itu sangat bagus, karena darah kotor yang tidak ada sadari menempel di dinding rahim, jika dibiarkan terlalu lama, lambat laun akan menjadi menggumpal yang pada akhirnya akan memicu timbulnya penyakit seperti kista, miom, kanker serviks, kanker rahim, dan lain lain.

Jadi pada dasarnya menggunakan Femmilove Dokter Boyke dapat membantu dalam membersihkan vagina dari penyebaran dan penumpukan bakteri serta jamur. Untuk itu, tidak ada salah untuk anda menggunakan Femmilove sebagai salah satu kumpulan tips jamu keset wanita.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Keputihan memang menjadi masalah yang sering dialami oleh wanita. Keputihan atau yang sering disebut dengan Flaur albus merupakan cairan yang keluar dari vagina dan biasanya berlebihan. Keputihan biasanya memiliki warna... more
  • Impotensi atau disfungsi ereksi dan ejakulasi dini merupakan gangguan seksual pada pria yang berkaitan satu sama lain. Meskipun secara medis keduanya memiliki tingkat keparahan berbeda namun secara keseluruhan dapat... more
  • Hamil 6 minggu keputihan merupakan keadaan yang amat rawan. Anda haruslah sangat berhati-hati dalam menangani kehamilan Anda. Salah-salah Anda malah mengalami keadaan yang buruk. Keadaan hamil merupakan keadaan yang amat... more
  • Kecantikan alami bukan sesuatu yang anda dapatkan sejak anda lahir. Kecantikan alami juga harus ditunjukkan dengan menggaris bawahi kelebihan yang anda miliki dan menutupi kekurangan yang anda miliki, memiliki kecantikan... more
  • Persoalan kegemukan atau kelebihan berat badan memang sering menjadi masalah untuk beberapa orang, terutama untuk kaum wanita. Umumnya banyak wanita yang mempermasalahkan bahwa kegemukan sangat mengurangi kepercayaan diri.... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co