Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Memilih Pembersih Kewanitaan Untuk Ibu Hamil Terbaik

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kebersihan organ intim kewanitaan memang sangat penting untuk dijaga. Dengan demikian anda akan terhindar dari berbagai kemungkinan yang dapat membahayakan diri anda sendiri, seperti infeksi penyakit, dan sejenisnya. Organ intim wanita ini akan memerlukan perhatian lebih ketika masa kehamilan. Wanita hamil yang biasa menjaga kebersihan organ intim menggunakan produk yang berbahan dasar kimia sebelumnya alangkah lebih baik untuk beralih mencoba bahan-bahan alami. Hal ini sangat disarankan karena selain untuk menjaga kesehatan organ intim, anda juga dapat menjaga keseharian janin yang ada dalam rahim anda. Janin memiliki tingkat kepekaan tinggi terhadap bahan kimia, sehingga penggunaan pembersih kewanitaan berbahan kimia dapat mengganggu tumbuh kembang bayi. Untuk kesempatan kali ini, kami akan bagikan sedikit informasi yang dapat anda gunakan sebagai referensi bahan alami yang dapat digunakan sebagai pembersih kewanitaan untuk ibu hamil.

Pembersih Daerah Kewanitaan Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Daun Sirih Sebagai Pembersih Kewanitaan Terbaik

Jika anda mencari referensi bahan alami sebagai pembersih kewanitaan untuk ibu hamil, maka jawaban paling banyak yang diberikan pastilah daun sirih. Bahan alami yang satu ini memang menjadi salah satu bahan alami terbaik untuk membersihkan organ intim wanita. Sejak dulu, daun sirih telah digunakan sebagai ramuan kecantikan bagi wanita, sehingga tidak salah ketika saat ini banyak yang kembali menggunakan bahan alami ini salah satunya untuk membersihkan area intim wanita. Daun sirih banyak tumbuh di Indonesia, sehingga dijamin anda tidak akan kesulitan dalam menemukan daun yang satu ini. Selain mudah ditemukan, tumbuhan ini juga mudah untuk dibudidayakan sehingga anda dapat menjadikannya sebagai tanaman penghias pekarangan anda.

Baca Juga: Perawatan Kewanitaan Setelah Melahirkan

Cara yang dapat anda tempuh untuk menjadikan daun sirih sebagai pembersih kewanitaan untuk ibu hamil adalah dengan mempersiapkan beberapa lembar daun sirih. Lanjutkan dengan merebus lembaran daun sirih dengan air hingga sisa air rebusan tinggal setengah. Setelah itu biarkan sebentar agar air rebusan daun sirih tidak terlalu panas. Ramuan dari daun sirih ini sangat baik untuk digunakan untuk mencebok bagian intim kewanitaan. Penggunaan ramuan ini secara rutin akan menjadikan organ intim semakin sehat dan tidak menimbulkan bau yang tidak sedap.

Pembersih kewanitaan untuk ibu hamil yang terbaik menurut dokter boyke

Air Hangat Sebagai Pembersih Organ Kewanitaan

Jika anda benar-benar tidak dapat menemukan daun sirih di sekitar anda, maka alternative yang paling mudah untuk anda pilih adalah menggunakan air hangat sebagai pembersih kewanitaan untuk ibu hamil. Meskipun terlihat sepele, ternyata kegunaan air hangat untuk membersihkan organ intim wanita sangat tepat. Penggunaan air hangat ini dapat dikombinasikan dengan sabun khusus organ intim yang kadar sodanya rendah. Kombinasi dari kedua bahan ini sangat baik untuk merawat kesehatan organ intim dan tentunya tidak membahayakan bagi kesehatan janin. Penggunaan air hangat ini sangat mudah sekali, anda tinggal menyiapkan air hangat dan membersihkan area organ intim menggunakan air hangat ini. Lakukan secara rutin guna mencegah tumbuhnya bakteri atau jamur pada organ intim anda.

Baca Juga: Sabun Kewanitaan Yang Bagus

Selain mengandalkan bahan-bahan alami di atas, anda juga perlu memperhatikan cara merawat organ intim yang benar. Perhatikan kebersihan organ intim dengan menjamin area organ intim tidak lembab, usahakan juga untuk melakukan penggantian celana minimal 2 kali sehari. jika penggunaan bahan alami ini dianggap merepotkan, ibu hamil yang memilih produk pembersih organ intim wanita yang dijual di pasar sebaiknya memilih yang kandungan bahannya alami.

Demikian sedikit ulasan mengenai pembersih kewanitaan untuk ibu hamil yang dapat kami sarankan untuk anda. Selamat mencoba.

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

pembersih kewanitaan untuk ibu hamil,pembersih kewanitaan yang aman,membasuh bagian organ intim pakai air hangat saat hamil boleh kah,merk pembersih kewanitaan yang aman untuk ibu hamil,ibu hamil menggunakan betadine feminine,sedang hamil bolehkanh pakai resik V,bolehkah saat hamil memakai sabun sirih purbasari,bolehkah ibu hamil pakai pembersih daerah kewanitaan,bolehkah ibu hamil memakai sabun vagina purbasari,betadin feminim buat ibu hamil

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co