Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Mengatasi Vagina Kendur Dengan Ramuan Penyempit Miss V

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ramuan penyempit miss v tentunya sangat penting untuk diketahui oleh wanita, khususnya bagi wanita yang mengalami vagina kendor. Keluhan seperti ini disebut juga dengan istilah sindrom vagina kendur. Kondisi seperti ini biasanya ditandai dengan sulitnya mendapatkan kenikmatan seksual, hilangnya gairah bercinta, bahkan dalam beberapa kasus dapat mengalami inkontinensia urin. Jika anda mengalami tanda-tanda tersebut, maka bisa jadi anda mengalami kondisi sindrom vagina kendur.

Miss V yang longgar seringkali membuat seorang wanita atau istri tidak percaya diri saat berhubungan intim dengan suaminya, maka tidak heran baca para istri yang berusaha mencari obat penyempit miss v. Dan itu sangat wajar, bahkan sangat diperlukan, karena dengan mengkonsumsi jamu penyempit miss v tentu akan membuat vagina anda kembali kencang seperti dulu lagi.

Dengan menggunakan ramuan alami penyempit miss v setelah berhubungan secara rutin, akan berdampak positif juga untuk kesehatan organ reproduksi anda. Jadi selain bisa menimbulkan percaya diri, obat alami penyempit miss v juga akan menyehatkan tubuh anda, serta yang paling utama adalah bisa menyenangkan suami atau pasangan, karena dengan kondisi Miss V yang rapat dan kencang, suami akan merasakan jepitan yang nikmat saat berhubungan badan.

Bagaimana Vagina Bisa Mengendur

Ramuan Penyempit Miss V Untuk Merapatkan Vagina Longgar

Sindrom vagina kendur merupakan kondisi di mana dinding, jaringan, dan otot vagina yang melemah. Pada kebanyakan kasus, kondisi seperti ini diakibatkan dinding vagina yang meregang terlalu lebar karena proses persalinan normal atau setelah melahirkan. Namun, biasanya perlahan-lahan vagina akan kembali pada bentuk awalnya.

Selain itu, sindrom vagina kendur juga dapat dialami oleh wanita yang telah memasuki usia menopause atau yang sudah lanjut usia. Pada wanita lanjut usia atau menopause, dinding vagina akan menipis dikarenakan kurangnya hormon estrogen dan kadar kolagen. Akibatnya, dinding vagina yang elastis dan kencang menjadi kendur. Untuk lebih jelasnya siapa saja yang berisiko mengalami sindrom vagina kendur, berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

  • Kelainan hormon turunan (genetik)
  • Usia di atas 48 tahun
  • Pernah menjalani proses persalinan normal selama berkali-kali
  • Perubahan berat badan yang drastis
  • Sudah pernah menjalani operasi panggul

Walaupun sangat jarang, sindrom vagina kendur juga dapat menjadi salah satu gejala dari beberapa penyakit. Biasanya, penyakit yang ditandai dengan vagina mengendur salah satunya adalah prolaps organ panggul.

Obat Herbal Penyempit Miss V Yang Longgar

Obat Herbal Penyempit Miss V Yang Longgar

Ramuan herbal untuk menyempitkan vagina kendur, merupakan solusi terbaik yang bisa anda lakukan. Daripada anda melakukan operasi, ternyata masih ada cara alami yang bisa menyempitkan vagina dengan mudah dan murah, yaitu dengan mengkonsumsi obat penyempit miss v alami.

Salah satu produk yang bisa anda gunakan adalah Femmilove Dokter Boyke Kapsul Wish Herbal Care. Mengapa anda harus memilih produk dari Dokter Boyke ini? Yang jelas bahan-bahan yang terkandung di dalamnya merupakan bahan herbal alami yang memang diperuntukkan untuk masalah kewanitaan. Berbagai kandungan yang ada di dalam produk Femmilove adalah:

  • Pinang

Pinang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa, terutama dalam mengatasi permasalahan organ kewanitaan. Dengan manfaat buah pinang ini, tentunya vagina yang kendur bisa kembali menyempit seperti perawan lagi.

  • Gambir

Gambir sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan reproduksi kewanitaan dikarenakan di dalam gambir terdapat kandungan flavonoid. Bahkan, zat flavonoid ini juga berkhasiat dalam mencegah sel kanker.

  • Daun sirih

Daun sirih adalah bahan herbal alami yang berkhasiat sebagai antiseptik, mengatasi keputihan, hingga menjaga kesehatan organ intim wanita. Daun sirih sudah sangat dipercaya sejak dulu dan sering digunakan untuk merapatkan miss v yang mulai kendor.

Selain itu, kandungan lainnya yang terdapat pada produk Femmilove adalah manjakani hingga kunyit. Dengan berbagai kandungan tersebut, tentunya anda akan mendapatkan berbagai manfaat untuk kesehatan kewanitaan anda. Diantara manfaat tersebut seperti:

  • Mengatasi dan menghilangkan masalah keputihan
  • Mengatasi myom dan kista
  • Mengencangkan dan merapatkan otot vagina
  • Menetralisir bau tak sedap yang terdapat pada organ intim kewanitaan
  • Menghilangkan gatal-gatal karena keputihan
  • Membuat vagina menjadi wangi, keset, dan bersih sepanjang hari
  • Memberikan sensasi pada saat berhubungan intim
  • Melancarkan keluarnya darah haid hingga bersih dan tuntas
  • Membantu menghilangkan rasa sakit ketika datang bulan tiba
  • Mengeluarkan cairan vagina yang mengandung bakteri dan jamur hingga bersih (gurah)

Dengan berbagai manfaat yang telah dipaparkan di atas, maka sudah saatnya anda memilih produk Femmilove sebagai salah satu ramuan penyempit miss v. Silahkan anda hubungi produkwish.com untuk mendapatkan produk-produk asli dari Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co